DOWNLOAD GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY)



DOWNLOAD GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY)


DOWNLOAD GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY) - Shadow Fight adalah game pertarungan satu lawan satu seperti pertarungan jalanan  tapi tidak ada jurus-jurus yang spektakuler dalam game ini karena Shadow Fight mempunyai gameplay yang lebih lambat dan realistis dibanding dengan Street Fighter. Memainkan game Shadow Fight terasa seperti memainkan sebuah film Kung Fu.


Pada Intinya gamE SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY) ini adalah untuk mengalahkan seorang demon bernama lynx yang dijaga oleh 5 body guardnya. Tapi setiap bodyguardnya cukup kuat lho sehingga kamu tidak bisa langsung melawan mereka 1 per satu 1. Katakanlah kamu sudah mengalahkan bodyguard pertama, begitu melawan bodyguard kedua kamu akan langsung dihajar sampai mati dalam hitungan detik. Untuk bisa melawan bodyguard kedua tersebut kamu harus membeli senjata dan armor yang lebih baik. Untungnya game ini menyediakan 3 mode tambahan yaitu tournament, daily quest dan juga survival untuk membantu kamu mengumpulkan uang.

Animasi di game SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY) ini terhitung cukup baik dan terlihat natural. Saya juga suka fitur slow motion yang kadang-kadang terjadi dalam pertarungan. Contohnya saya sudah siap menendang kepala lawan tapi pada saat yang bersamaan lawan menunduk untuk melakukan sapuan kaki. Sangat keren untuk dilihat!

GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY)
GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY)

What’s New In GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY):

  • In this update you’ll see:
  • Game crashes issue fix
  • Various bug fixes

Key Features Game Shadow Fight 2 1.9.7 Mod Apk

  • Sequel to the Facebook smash hit Shadow Fight (ca. 40.000.000 players)
  • Fluid, sensible combat-animations
  • Travel through 6 different worlds challenging the ruling demons in battle
  • Experience the breathtaking mix of Fighting and RPG-elements
  • Intuitive and addictive gameplay, constructed namely for contact-displays
  • Customise your fighter with a ability tree
  • Quick to study, tough to grasp

Ikutilah Perkembangan Terbaru Seputar Game Android, Aplikasi Android dan BBM MOD Terbaru Hanya di Adeandroids.blogspot.com
[ UPDATE TIAP HARI ]


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel DOWNLOAD GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY).

Link DOWNLOAD SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY)
[Download] Server 1
[Download] Server 2


0 Response to "DOWNLOAD GAME SHADOW FIGHT 2 1.9.7 MOD APK TERBARU (UNLIMITED MONEY)"

Posting Komentar