Free Download Smadav Pro Terbaru 2016



Free Download Smadav Pro Terbaru 2016



Free Download Smadav Pro  V.10.6 Terbaru 2016 | Smadav merupakan Antivirus hasil karya anak bangsa yang sangat di gemari oleh masyarakat dan terbukti sangat efektif sekali untuk membersihkan dan melindungi laptop ataupun komputer anda dari virus-virus lokal maupun internasional.

Perlu anda ketahui bahwa Smadav merupakan anti virus yang dapat diinstal bersama antivirus lainnya karena 100% kompatibel dan dapat berjalan baik meskipun dikomputer atau laptop anda sudah terinstall antivirus lain dan penggunaan resourcenya yang sanga kecil sekali sehingga tidaka akan membuat kinerja komputer/laptop anda bertambah berat ketika digunakan . Dengan menggunakan dua antiviru di dalam sebuah komputer/laptop akan mebuat pertahan semakin kuat dan kemungkinan virus masuk dan menyebar luas sangat kecil sekali.Smadav memiliki teknologi khusus dalam pencegahan virus-virus yang menyebar via USB Flashdisk karena pada saat ini penyebaran virus terbesar yang berada di indonesia adalah melalui media USB Flashdisk.

Smadava akan secara otomatis membersihkan komputer/laptop anda dari virus selain itu SMADAV juga dapat memperbaiki registry yang terserang ataupun dirusak oleh virus . Tool-tool yang digunakan oleh smadav antara lain adalah :
  • One-Virus By-User, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual
  • Process Manager, untuk mengatur proses dan program yang berjalan di PC.
  • System editor, untuk memperbaiki pengaturan sistem yang diubah virus.
  • Win-Force, untuk membuka program manajemen sistem di Windows.
  • Smad-Lock, untuk memperkuat pertahanan drive komputer dari infeksi virus.


Screenshot :








What's New Fitur :

  1. Perbaikan update otomatis Smadav Pro “Installation Not Found” dan penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10.
  2. Penambahan database 768 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.)Update deteksi virus shortcut pada USB.
  3. Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program vital.
  4. Penyempurnaan proteksi USB dan Browser serta metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb.
  5. Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk Anda)
  6. Support fitur keamanan saat browsing Internet, Pembersihan virus Facebook Share, VBS-Houdini, BundpilAutoit, dll.

Link Download


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Antivirus yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho!!! apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat , sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Smadav Pro  V.10.6 Terbaru 2016 .


0 Response to "Free Download Smadav Pro Terbaru 2016"

Posting Komentar