Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android



Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android


Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android

Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android | Hallo Apa Kabar para sahabat adeandroids di manapun anda berada. Jika Anda sedang mencari Game Android Terbaru yang Gratis, maka disinilah tempat yang paling tepat untuk anda karena disini kami menyediakan Kumpulan aneka game Android terkini dan terupdate siap download secara gratis yang tentunya sangat Aman dan Legal, Server Lokal dan Bebas dari Virus. Dan Kami pilihkan setiap hari game terbaik Android dan Game terlaris dari pengembang teratas untuk ponsel dan tablet Android yang dapat langsung anda download dan mainkan. Perlu di ketahui juga bahwa Blog kami terbebas dari iklan-iklan yang sangat mengganggu.

Real-Time 3D multiplayer FPS eSports permainan datang!. Penggemar FPS, penggemar Gun, menembak permainan fanatik, saat Anda telah menunggu telah tiba!. Dalam tindakan krisis, Anda dapat membuat tim Anda sendiri dan bermain dengan teman-teman Anda seperti Counter Strike pada multiplatforms gratis sekarang! Dari elang gurun untuk penembak jitu AK47 dan RKT, Anda memiliki akses ke berbagai cahaya dan senjata berat, dan bahkan granat! Menjawab panggilan tugas, mengambil senjata dan berjuang bersama dengan teman-teman Anda!.

Online & offline turnamen yang diadakan, download untuk bergabung dengan versi PVE dan berjuang untuk uang riil! Dengan lebih dari 5.000.000 penembak, tindakan krisis menjadi real-time FPS mobile permainan yang paling populer di dunia.
==================
10.000 dolar, ribuan berlian, senapan naga eksklusif untuk turnamen pemenang. Semua klan yang bergabung turnamen kami akan mendapatkan hadiah.
Peta baru dan senjata yang terus datang!
==================
Dalam tindakan krisis, Anda dapat menikmati permainan terbanyak, tindakan paling mendebarkan menembak permainan. Kami memiliki sejumlah besar peta & senjata ampuh, membuat klan Anda gratis, kemudian bermain dengan teman-teman Anda sekarang!

Screenshot :

Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android

Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android

Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android

Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android

Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android

 


KRISIS TINDAKAN FITUR KUNCI
-3D eSports menembak orang pertama
-Real-time modus Multiplayer Online
-Grafis unggul, lingkungan Impactful dan beberapa peta
-Pengalaman tempur realistis, kaya tempur tindakan dan memerangi suara
-Halus dan responsif sentuh disesuaikan kontrol
-Powerfull sistem sosial

AKSI PALING BERBAHAYA YANG PERNAH PENEMBAK
> Persenjataan kuat pada perintah Anda:
Pisau, senapan serbu, Pistol (Desert Eagle) (AK-47 / M4A1), Sniper Rifle (RKT), granat (granat, granat Flash) + lebih untuk datang!
> Kontrol dikustomisasi
> Peta puluhan pra-instal dan download unik

ULTIMATE TINDAKAN FPS DENGAN KONSOL-KUALITAS GRAFIS DAN SUARA
> Grafis AAA sangat rinci,
> Dinamis musik dan suara
> Efek menembak cantik
> Adegan-adegan realistis

YANG PALING MENDALAM DAN MENGESANKAN PERMAINAN MODE MULTIPLAYER
> Mode pemain tunggal: Player vs disesuaikan Bots
> Modus multiplayer online: pemain pemain vs lainnya di lingkungan cross-platform
> Pertempuran solo
> Pertandingan kematian tim (TDM)
> Padang peachs
> 1v1, 2v2, 3v3, 4v4

Krisis tindakan adalah untuk semua penggemar aksi permainan, game FPS, permainan perang, multiplayer game, permainan FPS online, dan untuk semua pemain yang ingin mendominasi medan perang!



---Fitur permainan---

★ Real-time pertama The eSports FPS Mobile Game
Krisis tindakan adalah eSports pertama yang orang pertama shootingmobile permainan, halus 3D grafis, besar online multiplayer tempur secara real-time.

★ Menantang batas keahlian menembak Anda
Dalam versi PVE kami, Anda dapat mengalami modus yang berbeda PVE gameplay dan peta lain, berharap Anda akan seperti respon yang cepat dan tepat waktu disesuaikan kontrol sentuh!

★ Puluhan pertempuran Mode, sama mendalam Shooting kesenangan
Ada sejumlah besar pra-instal peta dalam permainan, dan berusaha untuk memberikan lebih banyak kenikmatan untuk gameplayer. Modus klasik membangkitkan kenangan Anda di masa lalu, seperti bom Mode, Mode berburu dan tim Mode.Enjoy tindakan paling mendebarkan permainan menembak!

★ Strategi adalah tinggi daripada senjata
Besar-besaran online Multiplayer berjuang secara real-time, bergabung dengan klan kami dan membunuh musuh kapanpun dan dimanapun mungkin! Klan kelas membutuhkan strategi, lebih membutuhkan keberanian dan gairah. Jika kita saudara-saudara, kita akan berjuang bersama-sama!

★ Banyak senjata, beberapa menyenangkan!
Tindakan yang paling mendebarkan permainan menembak dalam sejarah, juga memiliki senjata yang lebih kuat untuk menggunakan! Tindakan krisis telah menyiapkan semacam kaya senjata untuk Anda, seperti kemarahan naga, kemarahan naga-penyerang, AK-47 dan seterusnya.

Gameplay------

  • Mode: lagi satu tahap untuk membantu Anda untuk meningkatkan bidikan keterampilan.
  • Multiplayer mode: lebih banyak musuh, yang lebih berbahaya.
  • Solo mode: ini adalah tahap pribadi Anda, nikmati.
  • Tim mode: teman harus berjuang bersama-sama, bergabung dengan kami sekarang!
  • Modus biokimia: siapa yang akan menjadi berikutnya infeksi? Mari kita menunggu fajar!
  • Sampai dengan 5V5 multiplayers pertempuran mode, lebih bebas dan lebih adil untuk melawan!

Link Download


Perhatian !!! Kami menyediakan lebih dari satu Server download karena untuk mengantisipasi Link error dan Link tidak sesuai dengan kontent yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Jadi kami sarankan Jika Server 1 tidak bisa maka gunakanlah Server 2, Begitu juga sebaliknya Jika Server 2 tidak bisa maka gunakanlah Server 1. Jika anda melakukan sesuai dengan apa yang kami sarankan maka anda tidak akan kebingungan dalam mendownload kontent ini.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android.


0 Response to "Crisis Action-FPS eSports APK Download - Free Action Game Android"

Posting Komentar