Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru



Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru


Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru
Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru | Hallo Apa Kabar para sahabat adeandroids di manapun anda berada. Jika Anda sedang mencari Game Android Terbaru yang Gratis, maka disinilah tempat yang paling tepat untuk anda karena disini kami menyediakan Kumpulan aneka game Android terkini dan terupdate siap download secara gratis yang tentunya sangat Aman dan Legal, Server Lokal dan Bebas dari Virus. Dan Kami pilihkan setiap hari game terbaik Android dan Game terlaris dari pengembang teratas untuk ponsel dan tablet Android yang dapat langsung anda download dan mainkan. Perlu di ketahui juga bahwa Blog kami terbebas dari iklan-iklan yang sangat mengganggu.
 
No.1 di Asia sebagai MMO RPG Game, Lebih dari 10 juta pemain menunggu anda!
★ Terlaris di Malaysia, Cina, Taiwan
★ Real-time strategy game multiplayer dan pertempuran
★ Pemain dari berbagai negara bertempur bersama-sama dalam perang negara!
★ Kalahkan penyerbu Asing, membela kehormatan negara Anda!
Siapa Yang dapat memerintah Asia Tenggara? Ini adalah saatnya giliran Anda!

 

Screenshot :

 
Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru

Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru

Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru

Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru

Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru

=== Pengenalan ===

Loong craft adalah permainan mmorpg yang berdasarkan latar belakang tiga kerajaan Cina. Anda membangun kota Anda, naik pahlawan Anda, melatih pasukan, bergabung dengan aliansi dan tantangan pemain di seluruh dunia. Kerajinan Loong terletak di latar belakang tiga kerajaan. Di zaman pahlawan, Anda akan melakukan perjalanan melalui kisah-kisah nyata tiga kerajaan dan mulai legenda Anda sendiri dari seorang prajurit diketahui seorang Jenderal terkenal.

=== Features ===

* ** Menyatakan perang! Berani untuk pertempuran!
Perang negara adalah sistem inti dari permainan. Negara perang dimulai jam 8:00 pm dan berlangsung selama 30 menit. 6 negara akan dibagi menjadi 3 kelompok. Dalam setiap grup, 1 negara akan sisi menyerang sementara lain akan sisi bertahan. 2 Serikat akan berperang melawan satu sama lain dalam waktu yang ditentukan.

* ** Menantang Dungeons berbeda! Expore lain permainan baru!
Lama telah diketahui bahwa penjara adalah cara yang bagus untuk mendapatkan EXP untuk meratakan dan item. Namun tidak seperti biasa RPG, penjara di Loong kerajinan mengandung berbagai dungeons solo dan tim. Masing-masing menyediakan pengalaman menarik yang berbeda.

* ** Guild fungsi! Berinteraksi dengan pemain lain.
Anda dapat menetapkan guild Anda sendiri atau bergabung dengan Serikat sudah didirikan oleh orang lain.
Banyak sistem termasuk guild quests, kontribusi persekutuan, persekutuan manor menunggu di antarmuka Guild. Anda juga dapat meningkatkan CP Anda dengan menyelesaikan guild quests.

Bergabung dengan negara Anda sendiri! Berbagai pengalaman negara sistem
Ada 6 negara dalam permainan. Anda harus memilih satu di antara mereka ketika Anda menciptakan karakter Anda dan mengabdikan diri untuk negara itu dalam perjalanan Anda selanjutnya. Bergabung dengan perang negara dan menyelesaikan quests negara sesuai untuk negara Anda pilihan. Ada berbagai sistem yang menarik di antarmuka negara. Anda bahkan dapat mengklaim gaji setiap hari dan dipromosikan di peringkat.

Voice Chat! bersatu sekutu Anda bersama-sama!
Ketika dalam keadaan perang, bagaimana Anda berkomunikasi dengan sekutu memainkan peran penting dalam hasil perang. Kerajinan Loong memungkinkan Anda untuk menggunakan chat suara untuk berbicara dengan teman-teman Anda dalam kotak chat. Tekan dan tahan tombol suara untuk berbicara dan melepaskan untuk mengirim pesan suara.

== Empat kelas untuk memilih!

☆Warrior☆
Serangan fisik huru-hara, memiliki tinggi DEF. Excels garis depan perlindungan.
 
☆Tactician☆
Memiliki keterampilan AoE perkasa, baik di menahan musuh. Dapat menangani kerusakan tinggi tetapi kekurangan DEF. Taktik yang baik harus tahu bagaimana untuk melindungi diri dari serangan dan mempertahankan HP.
 
☆Lancer☆
Menggunakan serangan Magic huru-hara, baik di serangan. Kata kunci: fleksibel. Lancer perkelahian dengan tombak untuk pertempuran pertempuran dekat yang efektif. Lancer memiliki Crit besar dan dapat dengan mudah mengejar dan cepat menyerang musuh.
 
☆Archer☆
Berkisar penyerang fisik, berulang-ulang dapat menangani kerusakan dari jauh. Jika Anda memilih sebuah kelas yang dapat melancarkan serangan-serangan berkisar besar, pemanah akan menjadi pilihan yang baik.

=== Gameplay ===

★Cards★
Mengumpulkan kartu untuk mengaktifkan combo sesuai dan stat bonus. Menyelamatkan kartu cadangan untuk mendapatkan token kartu yang dapat ditukar untuk kartu kualitas tinggi.
Mengumpulkan kartu yang lebih dan tumbuh lebih kuat!

★Equipment★
Suatu metode yang penting untuk meningkatkan CP adalah untuk meningkatkan peralatan CP. peralatan termasuk helm, ikat pinggang, legging, Sepatu, kalung dan gelang.
Upgrade atau soket permata untuk meningkatkan peralatan Anda menghabiskan CP. perak untuk meng-upgrade peralatan seperti karakter tingkat atas dan soket permata Anda ketika Anda menemukan permata yang diperlukan.

★Wings★
Sepasang sayap tidak hanya akan memberikan tampak cantik tapi stat bonus besar. Anda dapat meng-upgrade dan morph untuk mengangkat sayap CP.
 

Link download

 
Kami menyediakan lebih dari satu Server download karena untuk mengantisipasi Link error dan Link tidak sesuai dengan kontent yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Jadi kami sarankan Jika Server 1 tidak bisa maka gunakanlah Server 2, Begitu juga sebaliknya Jika Server 2 tidak bisa maka gunakanlah Server 1. Jika anda melakukan sesuai dengan apa yang kami sarankan maka anda tidak akan kebingungan dalam mendownload kontent ini.
 
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru.


0 Response to "Loong Craft 1.1.4 apk free download Game Android - Game Petualangan Terbaru"

Posting Komentar