Swordigo Apk Download For Android - Game Petualangan Seru



Swordigo Apk Download For Android - Game Petualangan Seru


Swordigo Apk For Android - Game Petualangan Seru

Swordigo Apk Download For Android - Game Petualangan Seru | Hallo Apa Kabar para sahabat adeandroids di manapun anda berada. Jika Anda sedang mencari Game Android Terbaru yang Gratis, maka disinilah tempat yang paling tepat untuk anda karena disini kami menyediakan Kumpulan aneka game Android terkini dan terupdate siap download secara gratis yang tentunya sangat Aman dan Legal, Server Lokal dan Bebas dari Virus. Dan Kami pilihkan setiap hari game terbaik Android dan Game terlaris dari pengembang teratas untuk ponsel dan tablet Android yang dapat langsung anda download dan mainkan. Perlu di ketahui juga bahwa Blog kami terbebas dari iklan-iklan yang sangat mengganggu.

Lari, melompat dan slash cara Anda untuk dapat melalui dunia luas yang penuh dengan petualangan dan tantangan yang seru .Game petualangan mobile dan 3D platformer terbaik, sekarang juga tersedia untuk mobile Android dan tablet.
"Swordigo adalah sebuah surat cinta kepada mana-mana dan permainan petualangan di masa lalu."-SlideToPlay, 4/4

"Tidak ada gerakan yang membosankan Anda melompat antara di jalanan dan menebas musuh dengan  pedang Anda.

"Jujur, jika Anda ingin mendownload satu permainan minggu ini, Anda harus memilih Swordigo karena ini merupakan game petualangan yang seru "

PETUALANGAN BESAR
• Jelajahi dunia magis dungeons, kota, harta dan licik monster.
• Memperoleh pengalaman dan tingkat atas karakter Anda.

SIHIR DAN PEDANG
• Menemukan senjata ampuh, item dan mantra-mantra untuk mengalahkan musuh Anda.
• Usaha ke dalam gua-gua yang suram dan dungeons untuk menemukan pedang tersembunyi yang kuat.

PERMAINAN PLATFORMER SIDE-SCROLLER
• Kemas platforming cairan dan menantang gameplay dirancang khusus untuk perangkat mobile.
• Kontrol sentuh tepat dioptimalkan untuk smartphone dan tablet.
• Menyesuaikan kontrol untuk preferensi Anda.

Screenshot :

Swordigo Apk For Android - Game Petualangan Seru

Swordigo Apk For Android - Game Petualangan Seru

Swordigo Apk For Android - Game Petualangan Seru

Swordigo Apk For Android - Game Petualangan Seru

Swordigo Apk For Android - Game Petualangan Seru



Ketika Anda melewati, desa penatua di kata-kata dorongan masih dering di telinga Anda, warga panggilan setelah Anda, peringatan terhadap jalan rendah. Siapa yang tahu apa yg mencelakakan bahaya mengintai ada? Atau di mana pun dalam hal ini? Dengan rambut biru yang megah dan jerkin hijau, Anda hadir gambar cukup musuh-musuh Anda (atau begitu Anda mungkin berharap), tapi ini adalah Swordigo, Anda adalah pahlawan, dan tak seorang pun dapat membunuh pahlawan dalam permainan sendiri. Er... benar?

SwordigoPutting semua kekhawatiran samping, lanjutkan perjalanan Anda di Touch Foo's nostalgia-merangsang platform petualangan RPG menggunakan amat berguna dan sangat baik berfungsi pada kontrol layar. Sebagai ibu jari Anda kiri tangkas menegosiasikan gerakan kiri dan kanan, menggunakan hak Anda untuk hack, slash, melompat dan melemparkan mantra. Seperti yang Anda naik tingkat dan mendapatkan kekayaan soul fragmen — diterima dalam pertempuran atau dari memotong rumput (terdengar akrab?) — juga meningkatkan peluang Anda kustomisasi karakter. Kesehatan dipantau melalui hati merah merah di atas layar sementara bar biru mana jejak kemampuan magis. Jika semua ini tampak seperti penghormatan kepada populer panggung hari oleh hilang, mungkin adalah!

Analisis: Jalan mulai mellow, namun segera ketangkasan dan dipraktekkan manuver yang disebut untuk. Perjalanan multi quest ini panjang, lebih dari sepuluh jam untuk mencapai setiap sudut kompleks peta dan kaya beragam lansekap, termasuk sejumlah teka-teki mana-mana. Gagal mematikan dari bergerak tidak terjawab tak terelakkan dari waktu ke waktu, tetapi teleporting portal/pemeriksaan mengurangi sengatan. Usaha Anda untuk berangkat pada dibayar dengan menyenangkan bos pertempuran, peti harta karun, senjata dan armor upgrade dan spelunking melalui gua-gua yang rumit.

SwordigoResponsive kontrol bantuan baik melompat manuver melalui serpentine gua ayat-ayat dan mantra-dipicu switch memberikan cara lain untuk membakar energi ajaib, sesuatu yang Anda akan ingin melestarikan untuk pertempuran bos. Pedang pertempuran dengan ketat penjahat dan bos kurang dapat diandalkan. Combo tidak pilihan dan mobilitas terbatas selama perkelahian huru-hara. Jika Anda mencari untuk pertempuran lebih mudah, meluangkan waktu untuk grinding dan meratakan sihir peringkat untuk penggunaan terbaik semua empat mantra.

Sentuhan Foo, pencipta Soosiz sama-sama menawan, tahu bagaimana untuk menyenangkan dengan unsur-unsur yang paling penting dalam permainan mobile. Beberapa permainan yang menampilkan semua retina cantik tapi canggung kontrol. Swordigo pada kontrol tombol layar bekerja sangat baik, di sisi lain. Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menyelinap sekali atau dua kali di pertama tetapi segera antarmuka intuitif mengangkut Anda kembali ke waktu sebelumnya, dengan senang hati bermain Zelda pada Anda Game Boy. Swordigo memiliki suasana yang indah untuk dilihat sebagai baik, terutama ketika dilihat melalui hangat pasang nostalgia dan kenikmatan besar hack dan slash mana-mana. Ini adalah petualangan epik klasik. Bisa Anda, pahlawan, sukses dalam pencarian ini? Ada hanya satu cara untuk mengetahui!


WHAT'S NEW


New in version 1.3.3:
• Cloud sync now uses the new Google Play Saved Games feature.
New in version 1.3.1:
• Bug fixes and other improvements.
New in version 1.3:
• You can now sync your game progress to other devices via Google Play Cloud Sync.
• Added support for Google Play achievements.

Link Download


Kami menyediakan lebih dari satu Server download karena untuk mengantisipasi Link error dan Link tidak sesuai dengan kontent yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Jadi kami sarankan Jika Server 1 tidak bisa maka gunakanlah Server 2, Begitu juga sebaliknya Jika Server 2 tidak bisa maka gunakanlah Server 1. Jika anda melakukan sesuai dengan apa yang kami sarankan maka anda tidak akan kebingungan dalam mendownload kontent ini.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Swordigo Apk Download For Android - Game Petualangan Seru.


0 Response to "Swordigo Apk Download For Android - Game Petualangan Seru"

Posting Komentar