Download GO Simulator APK v1.13.0 Pokemon GO Bot for Android Terbaru 2016



Download GO Simulator APK v1.13.0 Pokemon GO Bot for Android Terbaru 2016


Download GO Simulator APK v1.12.2 Pokemon GO Bot for Android Terbaru 2016

Download GO Simulator APK v1.13.0 Pokemon GO Bot for Android Terbaru 2016 | Hallo para sahabat adeandroids dimanapun anda berada, jangan lupa senyum hari ini karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Bot Pokemon Go APK yaitu bernama Go Simulator APK. Tahukah anda apa itu Go Simulator? bagi anda yang belum mengetahuinya maka disini saya akan menjelaskannya sedikit, Go Simulator APK adalah sebuah BOT Pokemon Go Terbaru yang dapat digunakan untuk menangkap Pokemon di ponsel Anda tanpa melakukan apa-apa, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ini supaya anda lebih mudah dan tidak perlu ribet dalam menangkap aneka pokemon yang bersebaran di daerah anda.

sesuai dengan namanya GO Simulator Android BOT Auto ini bisa digunakan atau dijalankan di Hp Android kita karena file yang kita download akan berupa APK ( Android Package), sehingga kita tidak membutuhkan Laptop untuk Bot Pokemon Go karena rata-rata untuk saat ini untuk Bot Pokemon Go masih harus menggunakan Laptop misalnya Pokecrot Terbaru. Tapi untuk saat ini sudah ada aplikasi yang dapat membantu dan memudahkan kita dalam Bot Pokemon tanpa menggunakan PC atau Laptop dan nama Aplikasi Android tersebut adalah Pokemon Go Simulator v1.13.0 APK for Android Terbaru.


Untuk masalah fitur-fitur Go Simulator v1.13.0 APK Latest Full Free Download ini tidak perlu diragukan lagi karena fitur-fitur yang ada di dalam Go Simulator APK ini tidak kalah dengan yang ada di versi PC bahkan Go Simulator Android ini lebih praktis dan lebih lengkap diantaranya adalah, Auto Farming, Auto Catch, Auto Level Up, Auto Transfer, Auto Softban Removed (Anti Banned) dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat anda coba satu persatu di dalam go simulator apk full version terbaru ini. Selain itu tidak diperlukan persyaratan khusus untuk menginstal Aplikasi Android ini dan Aplikasi ini sudah terbukti aman dan sangat nyaman ketika digunakan. Oke langsung saja bagi ingin mendownload go simulator apk cracked and patch terbaru plus unlimited and unlocked terbaru saya sudah sediakan linknya di bawah ini.


UPDATE!!! Go Simulator 1.13.0!! (08/09/2016)

  1. Major UI refactoring
  2. Map has own screen now, main screen contains more space for logs
  3. Minor bug fixes


Screenshot :

Go Sumulator APK Terbaru 2016Go Sumulator APK Terbaru 2016 untuk Android


Cara Menggunakan Bot Pokemon Go Simulator Pokemon untuk Android
  • JIka anda ingin mengatur akun untuk login maka pilih Setting > Login info
  • Kemudian Centang "Is google Account" Jika anda menggunakan Akun Google, jika tidak maka kosongkan saja
  • Kalau ingin mengatur Jalannya Bot, anda tinggal tekan Setting > Bot Setting
  • Kalau ingin mengatur pokemon yang akan di transfer, evolve, cacth maka tekan Pokemon Setting
  • Jika ingin melihat Pokemon yang telah kita tangkap maka tekan Bag
  • Perlu diperhatikan bahwa jika anda telah selesai menggunakan Bot Pokemon Go simulator APK ini maka tekan Stop!


Cara Mengatasi Masalah yang Sering Terjadi pada Bot Pokemon GO untuk Android :
  • Jika mendapat warning “Failed to login, invalid credentials” cek kembali akun pokemon kalian
  • Jika tertulis “Something went wrong while catching pokemon” maka tekan Stop kemudian Start kembali bot nya
  • Saya sarankan menggunakan jaringan yang stabil
  • Use with your own risk!



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Bot Pokemon Go Simulator APK Terbaru yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download GO Simulator APK V1.13.0 Pokemon GO Bot for Android Terbaru 2016.


0 Response to "Download GO Simulator APK v1.13.0 Pokemon GO Bot for Android Terbaru 2016"

Posting Komentar