Download Sprint Ninja APK v1.0.4 Terbaru 2016 - Game Petualangan Android Terbaik



Download Sprint Ninja APK v1.0.4 Terbaru 2016 - Game Petualangan Android Terbaik


Download Sprint Ninja APK v1.0.4 Terbaru 2016 - Game Petualangan Android Terbaik


Download Sprint Ninja APK v1.0.4 Terbaru 2016 - Game Petualangan Android Terbaik | Hallo apakabar para sahabat adeandroids dimanapun anda berada, seperti biasa jangan lupa senyum hari ini karena di sini saya akan membagikan sebuah Game Petulangan android terbaru dan terbaik yaitu Sprint Ninja APK. Sprint ninja adalah versi horisontal dari permainan parkour. menjalankan di layar horizontal, permainan ini menggabungkan elemen-elemen menajubkan mulai dari fitur-fitur dan grafik. Kali ini ninja kawan-kawan tidak lagi memotong-memotong. tetapi anda akan mati-matian menjalankan, game ini memiliki banyak elemen yang menyenangkan. Permainan Parkour baru, Parkour mewarisi tradisi, warna-warni foto dari permainan, pemain tidak akan memberikan perasaan depresi, banyak rintangan dalam permainan mengatur untuk menantang pemain visi dan kemampuan, seperti permainan parkour!

Kami menyediakan file Ninja Sprint APK 1.0.5 untuk Android 2.2 dan up atau Blackberry (BB10 OS) dan banyak ponsel Android seperti Sumsung Galaxy, LG, Huawei dan Moto. Ninja Sprint APK ini termasuk ke dalam permainan yang gratis. Ninja Sprint ini merupukan versi terbaru, saangat mudah untuk men-download dan menginstalnya ke telepon selular (ponsel android atau blackberry telepon). Perlu diketahui bahwa kami hanya berbagi installer apk asli dan gratis untuk cheat Ninja Sprint APK 1.0.5 ini anda harus mencarinya sendiri di google. Jika anda telah bosan dan Lelah berjalan melalui kuil-kuil atau mengiris buah-buahan? Maka Download Ninja Sprint APK ini sebagai alternatif permainan yang memiliki sensasi yang berbeda sekarang untuk sebuah pengalaman yang benar-benar tidak akan terlupakan. Neko kucing liar disambar petir dan mencapai bentuk manusia dengan kekuatan supranatural ninja. Neko sekarang dihadapkan dengan masalah-masalah pengangguran karena penampilannya aneh, sehingga kucing ini harus menyediakan untuk dirinya satu-satunya cara kucing liar tahu bagaimana: oleh pemotongan kuno monster dan mencuri uang mereka. Sprint, slide, dan melompat melalui tingkat adiktif 80 dalam empat skenario yang indah. Memotong, iris, dan pembantaian gerombolan musuh, menghindari perangkap berbahaya, dan melaksanakan serangan khusus paling merusak dan lucu dari semua waktu! Soundtrack memompa adrenalin dan banyak gila unlockables akan membuat Anda ketagihan!

Screenshot :

Sprint Ninja APK

Sprint Ninja APK Terbaru

Sprint Ninja APK Terbaru 2016

Permainan lengkap fitur:

  • Sprint melalui 80 tingkat adiktif dalam empat skenario.
  • Menunjukkan tidak ada belas kasihan dan membunuh segala sesuatu yang datang dekat dengan Anda.
  • Melakukan serangan spesial yang menghancurkan dan benar-benar gila.
  • Mengumpulkan koin dan membuka banyak fitur-fitur baru yang gila.
  • Pilihlah di antara berbagai efek darah, dari gore bunga kekuasaan.
  • Berbagi Skor tinggi Anda online melalui NinjaSprint.com dan melalui saluran sosial lainnya.
  • Dengarkan soundtrack memompa adrenalin yang disusun oleh Rafael Dyll.
  • Mendapatkan akses gratis ke masa depan pembaruan, termasuk tingkat yang baru.



Link Download:


Kami menyediakan lebih dari satu Server download karena untuk mengantisipasi Link error dan Link tidak sesuai dengan kontent yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Jadi kami sarankan Jika Server 1 tidak bisa maka gunakanlah Server 2, Begitu juga sebaliknya Jika Server 2 tidak bisa maka gunakanlah Server 1. Jika anda melakukan sesuai dengan apa yang kami sarankan maka anda tidak akan kebingungan dalam mendownload kontent ini.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan BBM MOD yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download Sprint Ninja APK v1.0.4 Terbaru 2016 - Game Petualangan Android Terbaik.


0 Response to "Download Sprint Ninja APK v1.0.4 Terbaru 2016 - Game Petualangan Android Terbaik"

Posting Komentar