DC Legends v1.8.4 MOD APK + Data Hack (Massive Damage/God Mode)



DC Legends v1.8.4 MOD APK + Data Hack (Massive Damage/God Mode)


DC Comics Legends Android Mod v1.8.1 Apk+Data Hack for Android

Free Download DC Legends v1.8.4 MOD APK + Data Hack (Massive Damage/God Mode) for Android | Hallo selamat Siang guys, gimana kabarnya pada siang hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang terbaru dibulan Oktober 2016 kali ini guys. Game Android terbaru ini bernama DC Comics Legends Mod Apk+Data Full yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya yang sudah MOD lengkap dengan DATA OBB nya oleh developer Warner Bros. International Enterprises yang berkategorikan Game Role Playing guys. Mungkin anda semua sudah pernah dengar dengan DC Comics Legends Apk ini karena ini sebelumnya sudah pernah di tayangkan di serial televisi dan komik yang menceritakan tentang Karakter super Hero yang sangat keren dan tangguh.

DC Comics Legends Apk Terbaru adalah sebuah permianan yang bermode RPG Online yang dimana kalian akan menjadi seorang pahlawan super hero untuk membasmi para musuh yang ingin menghancurkan kota. disini kalian akan dapat memilih karakter super hero seperti Superman, Batman, The Joker dan masih banyak lagi pahlawan super hero lainnya. ketika kalian memainkan game dc comics legends android release date ini akan mendapatkan sebuah misi untuk mengalahkan super hero jahat seperti Nekron dan Manhunters. disini kalian akan dapatkan sebuah jurus dan kemampuan yang sangat hebat yang ada disetiap karakter hero yang kalian pilih agar dapat menyelesaikan misi kalian hadapi dalam permainan dc comics legends android apk. Tips ketika memainkan game ini kalian harus tunjukan kemampuan ketrampilan kalian dalam bertarung dan membangun sebuah TIM yang kuat dan tak terkalahkan agar kalian menjadi sorang yang menduduki rangkin pertama diseluruh dunia.

Di Permainan Dc comics legends app ini memilik banyak fitur-fitur terbarunya yang dapat kalian jadikan sebagai amunisi dalam bermain game ini. Untuk cara bermain game dc comics legends mobile ini tidak terlalu susah kok sob yaitu kalian tinggal keluarkan kemampuan dan strategi kalian untuk secara cepat mengalahkan para Hero yang jahat tersebut. Ketika kalian memainkan game ini pastinya kalian akan merasakan seperti kalian sendiri yang bertarung di permainan ini seperti dikehidupan nyata.Game ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi God Mode,Damage Increased yang pastinya akan membuat kalian lebih seru lagi dalam memainkan game ini. dc comics legends android download ini memiliki ukuran file apk yang tidak terlalu besar kok guys yaitu berkisar 43mb saja guys jadi tidak akan mempengaruhi kinerja dari RAM smartphone android kita. untuk para sahabat yang ingin memainkan game ini kalian harus bisa terkoneksi kejaringan internet dahulu karena game ini termasuk dalam mode Game Online.

Screenshot :

DC Comics Legends Android Mod v1.8.1 Apk+Data Hack for Android

DC Comics Legends Android Mod v1.8.1 Apk+Data Hack for Android

DC Comics Legends Android Mod v1.8.1 Apk+Data Hack for Android

DC Comics Legends Android Mod v1.8.1 Apk+Data Hack for Android

Fitur DC Comics Legends Mod Apk :

  • Kumpulkan pahlawan super favorit Anda
  • Membangun liga alam super hero Anda sendiri
  • New Kind Heroes suka sebagai Green Arrow, Doomsday, Wonder Woman, Dr. Fate, dan Harley Quinn
  • Lengkap cerita didorong panjang tahap konten dan bos finish
  • Bersaing di PVPS turnamen dunia untuk menunjukkan kekuatan Anda
  • menyelesaikan quest harian
  • pahlawan baru dan update datang di dekat update


DC Legends v1.8.4 MOD APK + Data Hack (Massive Damage/God Mode) | Mirror Link


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download DC Legends v1.8.4 MOD APK +Data Hack (Massive Damage/God Mode) for Android.


0 Response to "DC Legends v1.8.4 MOD APK + Data Hack (Massive Damage/God Mode)"

Posting Komentar