FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage)



FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage)


FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage)

Free Download FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage) | Selamat malam guys. Gimana kabarnya hari ini, semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Untuk menemani istirahat kalian semua, setelah melakukan berbagai rutinitas dan untuk mengisi waktu luang kalian, disini saya akan membagikan sebuah Game Android Terbaru yaitu Final Fantasy Brave Exvius v2.2.2 MOD APK yang baru di dirilisi di google playstore oleh salah satu developer game android yang sudah terkenal yaitu SQUARE ENIX Co.,Ltd. dengan kategori Role Playing Game atau RPG.

Final Fantasy Brave Exvius MOD APK ini merupakan game android yang mengadopsi cerita, karakter, dan dunia pada final fantasy. Kita akan bernostalgia dengan Final Fantasy APK namun dengan jalan cerita yang berbeda, dan benar-benar hadir dengan game RPG yang baru. Cara main Strategy dan Pertempuran yang sangat sederhana, namun sangat seru guys. Kalian akan merasakan aksi pertempuran tingkat tinggi, jika kamu menekan tombol Start The Game. Di dalam versi Terbarunya, FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS 2.2.2 ini sudah di modifikasi guys atau yang sering di sebut denga game android MOD APK yaitu mendapatkan tambahan Demage, sehingga kita akan lebih mudah dalam mebunuh musuh-musuh yang ada di depan kita. Dari pada penasaran mari langsung saja download FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS 2.2.2 MOD APK nya guys.

Screenshot:

FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage)Free Download FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage)

Free Download FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK TerbaruFINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru

YANG BARU

[Additions]
-Added motion browse functions on the unit Guide
-Add unit sale: sale for listing
Function adjustment
-Adjust able replacement arena medals
• Adjust the unit you get automatic protection
-Extend the possession number of each material item Max199
-Other minor feature adjustment
[Bug fixes]
-Fix arena block abilities
-Other minor bug fixes


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage).


0 Response to "FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS MOD APK Terbaru v2.2.2 (High Damage)"

Posting Komentar