Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game



Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game


Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game

Free Download Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game | Kadang-kadang, melawan kejahatan dapat meringankan pikiran dan dapat membuat suasana hati menjadi lega. Dalam Giant Run ini , kamu akan bermain sebagai raksasa yang baik dan melayani keadilan. Satu-satunya cara supaya dapat membuat raksasa ini aman adalah dengan membimbing dia untuk melewati kota bandit yang sangat berbahaya dan membantu dia untuk menghancurkan segala kejahatan. Itulah hal terbaik yang dapat Giant lakukan. Dengan Permainan yang sangat sederhana, Giant mu akan Melihat ke bawah pada sebuah kota kemudian Tap pada layar untuk menginjak-injak kebawah maka semakin banyak poin yang Anda miliki. Terdapat istilah Happyness dalam game giant run ini dan Ketika Anda menginjak-injak di atas sebuah bangunan maka kebahagiaan Anda akan meningkat bahkan lebih namun ketika anda Gagal untuk menghancurkan segala sesuatu yang ada di bawah anda maka kebahagiaan Anda akan berkurang. Dan jika Anda menginjak pada benda tajam,maka hal tersbut akan menurunkan kebahagiaan lebih banyak. Ayo jalankan raksasamu sejauh yang Anda bisa sampai kebahagiaan Anda benar-benar habis, dan saat kebahagiaan anda hasi maka permainan berakhir.

The Description of Giant Run APK :
Now and then there's not at all like a decent wrongdoing battle to help your disposition. In Giant Run, you play a decent monster, serving equity all alone terms. The main way you can keep this monster glad is to guide him around this crook town and help him to decimate anything awful. That is the thing that mammoths do best. Gameplay is straightforward - you are a mammoth, looking down on a town. Tap on the screen to step down - the more bliss focuses you have, the more brigands you smash when you do it. When you happen upon a building, step on it and your joy will increment significantly more. Fail to pulverize anything when you touch down, however and your joy will diminish. And in the event that you venture on a sharp question, it will diminish significantly further.  Get the goliath to the extent you can before your joy is totally exhausted, and it's diversion over.

Screenshot:
Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game

Download Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game

Download Game Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game

Link Download

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game.


0 Response to "Giant Run APK v1.0 Terbaru Free Action Game"

Posting Komentar