Timun Mas Saga APK v1.0.3 Terbaru for Android



Timun Mas Saga APK v1.0.3 Terbaru for Android


Timun Mas Saga APK v1.0.3 Terbaru for Android

Free Download Game Timun Mas Saga APK v1.0.3 Terbaru for Android | Hallo selama pagi guys, gimana kabarnya hari ini?? semoga masih dalam sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru buatan indonesia yaitu nama game petualangan tersebut adalah Game Timus Mas Saga APK, dari namanya saja sudah ketahuan guys bahwa game ini mengambil alur cerita dari Film Legenda Timus Mas dan Ini adalah permainan petualangan dengan karakter Timun Mas berasal dari cerita rakyat Indonesia. Mungkin sebagian dari kita sudah mengenal siapa timun mas tersebut karena ceritanya pun sangat melegenda di kalangan masyarakat, bahkan juga di buat filmnya guys. Namun bagi anda masih belum mengetahui siapa Timun Mas APK ini maka saya akan menjelaskannya sedikit.

Timun Mas APK adalah seorang gadis yang lahir dari buah mentimun yang ditanam oleh seorang petani atas perintah dari monster raksasa. Kemudian Timun Mas tumbuh menjadi anak yang sangat baik dan patuh kepada orang tuanya sehingga dia sangat di cintai oleh keluarganya begitu juga sebaliknya. Tetapi sesuai perjanjian setelah usia 17, Timun Mas harus dikembalikan ke monster raksasa. Setelah umur Timun Mas mencapai usia 17 tahun, akhirnya raksasa monster datang untuk merebut kembali Timun Mas. Tapi Timun Mas melawan. Dengan kekuatan yang di anugerahkan kepada timun mas lalu dia Memanfaatkan sihir senjata seperti garam, cabe, benih mentimun dan terasi. Apakah Timun Mas berhasil mengalahkan monster raksasa? Mari kita membantu Timun Mas untuk mengalahkan monster raksasa di Timun Mas Saga APK.

The Description of Timun Mas Saga APK
Timun Mas is a young lady conceived from cucumber organic product developed by several agriculturists at the command of goliath beasts. Be that as it may, with the condition after the age of 17, Timun Mas must be come back to the goliath creature. Following 17 years, goliath creatures come to recover Timun Mas. Be that as it may, Timun Mas battle. Underwrite enchantment weapons, for example, salt, stew, cucumber seeds and shrimp glue, Timun Mas fruitful have vanquished the mammoth beast? Lets cause Timun Mas to annihilation mammoth creatures in the Timun Mas Saga. This is a side looking over activity experience amusement with characters Timun Mas got from old stories Indonesia.


Screenshot :

Timun Mas Saga APK v1.0.3 Terbaru

Timun Mas Saga APK

Download Timun Mas Saga APK

Download Timun Mas Saga APK Terbaru

Download Game Timun Mas Saga APK Terbaru


Senjata :
  • Garam
  • Cabai
  • Biji Mentimum
  • Terasi udang

What's New :
  • Perbaikan bug suara 
  • Perbaikan performa 

Trailer Timun Mas Adventure:


Link Download


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Timun Mas Saga APK v1.0.3 Terbaru for Android.


0 Response to "Timun Mas Saga APK v1.0.3 Terbaru for Android"

Posting Komentar