Download Faily Rider Apk v1.06 Mod Full Unlocked Terbaru



Download Faily Rider Apk v1.06 Mod Full Unlocked Terbaru


Download Faily Rider Apk v1.06  Mod Full Unlocked Terbaru

Free Download Faily Rider Apk v1.06  Mod Full Unlocked Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan merupakan sebuah Game Terbaru dibulan November 2016 kali ini guys. Nah Game ini bernama Faily Rider Apk Mod Terbaru yang dimana Game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Spunge Games Pty Ltd yang dimana game ini termasuk dalam Game Action . Faily Rider Android ini memiliki sebuah tampilan yang sangat lucu dengan karakter yang sangat unik dan menggemaskan yang nantinya pastinya akan membuat kita ketika memainkannya tersenyum- senyum sendiri. Pasti kalian tidak akan kecewa jika memainkan Faily Rider Apk Cheats ini guys.

Faily Rider Mod Apk adalah sebuah permainan action yang menggunakan kendaraan motor atau motorcross yang dimana nantinya kita akan di beri tantangan untuk mengedarai motor tersebut dan kalian harus terhindar dari ganjalan yang ada di jalan yang kalian lewati. Faily Rider Apk Latest Version ini kalian akan berada di sebuah Gurun pasir dan kalian akan terus mengendari motor tersebut dan menjadi pemain handal karena kalian dapat melewati rintangan yang ada id dalam permainan Faily Rider Apk Free Shooping ini sob. Di dalam Faily Rider Download ini kalian dapat memilih sepeda apa saja yang kalian inginkan karena semua kendaraan yang ada pada game ini tidak terkunci sehingga kita dapat memilih dan menggunakannya sebagai motor pribadi kalian untuk melewati rintangan yang ada.

Untuk memainkan Faily Rider Terbaru ini tidak terlalu sulit kok guys tinggal kalian ikuti aturan serta kalian pastinya akan lebih mudah dan dapat bermain game ini secara lancar dan menjadi salah satu pemain yang handal dalam Fail Rider Apk Full Unlocked ini guys. Hack Faily Rider Apk ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Faily Rider Mod Apk Unlimited Money yang dimana nantinya kita bisa dapatkan banyak uang yang bisa kalian gunakan untuk memodifikasi motor kalian agar lebih keren lagi serta mengupgrade agar menjadi salah satu motor yang tercepat dan mudah melewati rintangan yang ada dimedan pasir tersebut dan juga dapatkan kostum yang baru. Didalam Faily Rider Apk Mod ini terdapat sebuah fitur -fitur terbarunya yang dimana di dalamnya kalian dapat share ke media sosial yaitu lewat akun FB agar teman kalian semua dapat menyaksikan bahwa kalian menjadi salah satu pemain yang hebat dalam memainkan Download Faily Rider Mod Apk Terbaru Full.

Screenshot :

Download Faily Rider Apk v1.06  Mod Full Unlocked Terbaru

Fitur :

  • NAVIGASIKAN menurun sejauh yang Anda bisa pergi menghindari rintangan di sepanjang jalan
  • MENGHINDARI kaktus, batu, sungai, lalu lintas dan kereta api
  • HANCURKAN rintangan dengan perisai atau senjata
  • KUMPULKAN koin yang Anda pergi
  • UNLOCK kendaraan unik dan kostum
  • gameplay RECORD dan berbagi ke Youtube, Facebook atau Instagram
  • gameplay ENDLESS
  • crash ENDLESS
  • ENDLESS menyenangkan!


What's New :

  • 2 tema New!
  • 11 kostum baru!
  • 4 sepeda Baru!
  • perbaikan bug dan perbaikan.


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Faily Rider Apk v1.06  Mod Full Unlocked Terbaru.


0 Response to "Download Faily Rider Apk v1.06 Mod Full Unlocked Terbaru"

Posting Komentar