LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems)



LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems)


Free Download Game LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems) Versi Terbaru | Hallo selamat sore para sahabat adeandroids dimanapun anda berada, salam otak kanan dan salam sejahtera bagi kita semua, bertemu lagi dengan saya ADX Familia admin dari adeandroids.blogspot.com, di pagi hari yang cerah nan sejuk ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android terbaik gratis terbaru yang lagi ramai dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia khususnya indonesia dan game ini masuk ke dalam jajaran game terbaik android paling populer bulan ini dan termasuk dalam game yang memiliki rating tertinggi di google playstore. nah game android terbaik yang akan saya bagikan kali ini bernama LINE CHACHA MOD APK Android Versi Terbaru yang mana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer yang sudah terkenal di dalam dunia industri game android dan selalu menghasilkan Game-game yang sangat keren, nama developer tersebut adalah LINE Corporaton. Game ini masuk ke dalam ketegori Puzzle Games atau Game Teka-teki. Game yang saya share ini sudah dalam versi MOD yang artinya game android terbaik ini sudah di modded hack atau di Cheat sehinga menjadi LINE CHACHA MOD APK Terbaru, sehingga kita dapat merasakan keseruan yang luar biasa ketika memainkan dan Download Game LINE CHACHA MOD APK Full Version ini.

Cerita dari Game Android LINE CHACHA MOD APK ini berawal dari sebuah pulau yang damai diserang oleh segerombolan mahluk yang sangat jahat, dan tugas kalian adalah berusaha membantu karakter yang bernama Coco untuk mengembalikan perdamaian pulau tersebut dengan cara mengalahkan bos dari mahluk-mahluk jahat tersebut. Dalam 3 pertandingan, kalian harus mencocokkan warna permen yang sama supaya dapat mengalahkan lawanmu. Kalian dapat melakukannya dengan menekan ubin untuk memilih dan kemudian arahkan ke atas, bawah, kiri atau kanan untuk menyatukannya dengan warna yang sama. Namun tidak semudah itu guys, karena kamu akan di berikan batasan dalam bergerak dalam menyelesaikan tahan ini.

Silahkan download LINE CHACHA versi APK MOD nya untuk mendapatkan unlimited gems atau pertmata yang tidak terbatas, genre permainan ini adalah game puzzle yang hadir dengan tampilan yang sangat menwan dan kontrol dalam satu sentuhan, di dalam game android terbaik ini menggunakan gems atau permata sebagai mata uang premium, sehingga kalian bisa menggunakan gems tersebut untuk mempercepat  pekerjaan kalian, gerakan tambahan dan nyawa tambahan. Kamu akan mendapatkan gems tersebut setiap kali bermain, namun tidak terlalu banyak sehingga untuk membeli barang-barang di toko sangat kurang sekali. Nah dari masalah yang terjadi tersebut akhirnya kami mengembangakan Hack dan Cheat LINE CHACHA APK tersebut yaitu dengan pasokan gems yang tidak terbatas, sehingga dapat kalian gunakan untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan.

Screenshot:

Free Download Game LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems) Versi Terbaru

Free Download Game LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems) Versi Terbaru

Free Download Game LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems) Versi Terbaru

Free Download Game LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems) Versi Terbaru

The Description of Line Chacha MOD APK:

Move the Jellies up, down and all around in the new 2048 baffle amusement sensation LINE CHACHA! 
Simply one more baffle amusement? Something to kill the time? In the event that that is what you're after, then you've gone to the wrong diversion! Come and investigate the immeasurable and intriguing universe of Wonderland and bewilder your way through a veritable abundance of exciting stages! 

Story 
Malicious Bosses are attacking Wonderland! 
Join Coco in her journey to spare this secretive universe of confection and desserts from the individuals who are doing their best to pulverize it! 

Game Overview 
Move Jellies up, down, left, and right! It's as simple as that! 
Clear a wide range of stage missions, just by coordinating Jellies with a similar number! 
Appreciate playing with cute characters motivated by youngsters' fables and partaking in added substance occasions, joined by inspiring and fun music! 
Try not to remain quiet about it all! Tell your companions each time you finish a phase or level up so as to bring them into your Wonderland! 

How to Play
Slide the screen with your finger to see all the number Jellies move at the same time! 
Jams' numbers increment each time they chance upon another Jelly with a similar number! 
Maintain a strategic distance from the obstructions you find on your way and utilize your brains to locate the most ideal approach to clear every stage!


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat Memainkan Game Android Terbaik APK yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Game LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems) Versi Terbaru.


0 Response to "LINE CHACHA MOD APK v1.0.4 Hack (Unlimited Gems)"

Posting Komentar