Major GUN FPS endless shooter Mod v3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru



Major GUN FPS endless shooter Mod v3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru


Major GUN FPS endless shooter Mod 3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru

Free Download Major GUN FPS endless shooter Mod 3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru | Hallo selamat Siang guys, gimana kabarnya siang hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi ramai dimainkan oleh banyak kalangan di bulan November 2016 kali ini. Game Android Terbaru yang lagi ramai dan game ini memiliki rating tinggi di google playstore, Game Android Terbaru ini bernama Major GUN FPS edless shooter Mod Apk Unlimited Ammo Terbaru yang dimana Game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer byss mobile dengan kategorikan Action Game. Major Gun war on terror Mod Apk ini sangat seru sekali deh sob jika kalian mainkan di smartphone android kalian karena kalian akan melakukan sebuah petualang yang dimana kalian menggunakan sebuah Senjata yang sangat keren sekali misalnya Pistoll, Sniper dan masih banyak lagi lainnya.

Major Gun Apk Mod adalah sebuah permainan Action yang memiliki tampilan dengan desaign yang sudah 3D sehingga kita tidak akan merasa kecewa deh, Disini di permainan Major Gun FPS endless shooter Apk Cheat ini kalian akan menjalani sebagai seorang tentara militer yang mendapatkan sebuah misi untuk melawan para musuh atau yang sering disebut dengan Teroris. Untuk kalian ketika menghadapi para teroris tersebuh kalian sudah di sediakan beberapa perlaatan perang khusunya senjata yang bisa kalian gunakan untuk membunuh para musuh tersebut. Di dalam Major Gun Game ini kalian tidak hanya untuk membunuh musuh namun kalian juga harus bisa menyelamatkan ancaman baberbajaya dari para teroris yang sangat jahat itu.

Download Major Gun FPS endless shooter Apk Latest Version ini memiliki banyak fitur-fitur terbarunya yang dimana kalian nantinya dapat merasakan sendiri ketika sudah memulai permainan ini. Hack Major Gun FPS ini sudah di modded hack atau dimodifikasi menjadi Major Gun Unlimited Money yang dimana nantinya sahabat semua akan dapatkan uang yang tak terbatas jika dapat membunuh para teroris yang bisa kalian gunakan untuk membeli ataupun mengupgrade senjata kalian agar lebih kuat dan lebih sip lagi guys. dengan adanya Mod Unlimited money ini kalian tidak usah repot - repot untuk mencari koin, Nah untuk ukuran dari file Major Gun FPS endless shooter Apk Mod Full Unlocked ini tidak terlalu besar kok guys yaitu berkisar 85 mb saja guys, namun untuk memainkan game ini agar stabil membutuhkan RAM smartphone android 1GB agar ketika kalian memulai permainan ini tidak terjadi FC. Game ini termasuk dalam mode online jadi sobat jika memainkan game ini harus terkoneksi kejaringan internet agar kalian dapat memulai permainan ini.

Screenshot :

Major GUN FPS endless shooter Mod 3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru

Major GUN FPS endless shooter Mod 3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru

Major GUN FPS endless shooter Mod 3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru

Trailer Major Gun FPS endless shooter Hack :




Fitur :

  • Super akurat kontrol senjata penembak
  • 11 senjata kuat dengan pilihan upgrade
  • 14 gun kulit yang mengagumkan untuk membuka
  • berbagai jenis musuh: penembak, grenadiers, bazookers dan teroris lapis baja
  • bos menantang yang bermimpi menghentikan Anda dari mendapatkan skor baru Anda tinggi
  • lebih dari 100 modul pemandangan untuk memaksa jalan Anda melalui
  • 5 jenis powerups gun upgradeable
  • berbagai jenis meningkatkan
  • misi dan peringkat sistem
  • terbaik leaderboards skor shooter untuk Game Center dan teman-teman Facebook


What's New :

  • Lebih misi hidup - jangan biarkan teroris membunuh sekutu Anda!
  • perbaikan kemudi
  • peningkatan kinerja pada perangkat yang lebih rendah-end
  • Tetap masalah dengan men-download tahap kedua di beberapa negara.


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Major GUN FPS endless shooter Mod 3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru.


0 Response to "Major GUN FPS endless shooter Mod v3.7.8 Apk Infinite Coins Terbaru"

Posting Komentar