Ninja Ultimate Revenge MOD APK v1.1.8 Hack (No Skill Couldown+Unlimited Money)



Ninja Ultimate Revenge MOD APK v1.1.8 Hack (No Skill Couldown+Unlimited Money)


Ninja Revenge v1.1.8 Mod Apk+Data (Unlimited)

Free Download Ninja Ultimate Revenge MOD APK v1.1.8 Hack (No Skill Couldown+Unlimited Money) Versi Terbaru for Android | Hallo apa kabar guys, gimana kabarnya hari ini. Semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru yang sangat populer di google playstore saat ini yaitu Game Ninja Ultimate Revenge v1.1.8 MOD APK yang masuk ke dalam kategori Action Game yang di kembangkan oleh developer game android terbaik di seluruh dunia yaitu LamarDeveloper. Game android terbaru ini memiliki alur cerita yang seru guys, yaitu kisah seorang shinobi atau ninja yang akan menyelamatkn istri kesayangannya yang telah di culik oleh komplotan penjahat yang berdarah dingin. Tetapi baru beberapa saat kemudian, terdengarlah kabar bahwa istri dari ninja teresebut telah di bunuh, akhirnya sang ninja tersebut marah dan timbul rasa dendam di hatinya dan ingin membunuh para penjahat yang telah membunuh istrinya tersebut. Dengan anugrah yang di miliki oleh sang ninja tersebut misalnya seperti keterampilan dalam bertarung, speed dan power yang kuat, serta senjata yang sangat unik seperti suriken, kunai dan lain sebagainya. Kemudian sang ninja pun memulai misi balas dendamnya.

Ninja Ultimate Revenge v1.1.8 MODAPK Latest Update ini merupakan salah satu game android terbaru dan terbaik dengan cara bermain yang mirip dengan Subway surfers, Temple Run, atau Minions Rush, namun perbedaanya adalah dalam game Ninja Revenge ini tidak hanya akan hanya berlari dan menghindari rintangan, tetapi kalian juga harus mengalahkan setiap musuh yang menghadang, dengan cara memukul, menusuk dan menebasnya. Kabar baiknya adalah kalian bisa memainkan Game Ninja Ultimate Revenge in idi ponsel android yang memiliki spesifikasi yang rendah, misalnya seperti Samsung Galaxy Y atau Y Duos, Samsung Ace atau Ace Duos, Galaxy Mini, atau Galaxy Pocket. Jika bermasalah saat bermain dengan salah satu ponsel diatas, anda bisa mengatasinya dengan cara berikut.

Solusi
  1. Matikan aplikasi lain yang sedang berjalan
  2. Reboot ponsel
  3. Matikan suara/musik dalam permainan
  4. Restart ponsel
  5. Selesai, jika bermasalah juga berarti RAM anda tidak cukup untuk menampung game ini

Game Ultimate Revenge APK Latest Version ini hadir dengan kombinasi gameplay yang sangat menarik serta grafis seperti di dalam dunia ninja yang sesungguhnya sehingga para pecinta game android di seluruh dunia, khususnya di indonesia pasti akan merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan saat bermain Game Ninja Ultimate Revenge MOD APK Offline ini. Dengan memainkan permainan petualangan ini berarti anda telah siap untuk menyandang misi yang telah tertancap di dalam hati seorang ninja yaitu menumpas segala jenis kejahatan. Okey, dari pada penasaran mari langsung saja kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Screenshot:


Ninja Revenge v1.1.8 Mod Apk+Data (Unlimited)
Ninja Revenge v1.1.8 Mod Apk+Data (Unlimited)
Ninja Revenge v1.1.8 Mod Apk+Data (Unlimited)

Features :
  1. True ninja experience.
  2. Power-ups, utilities and more.
  3. Tons of missions.
  4. Global leaderboard & achievement.
  5. Excellent multiplier system.
  6. Fast pace and simple control.
  7. Both HD/SD are supported.

What's New :
  1. Fix bugs.
  2. Improve game balance.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Ninja Ultimate Revenge MOD APK v1.1.8 Hack (No Skill Couldown+Unlimited Money) Versi Terbaru for Android.


0 Response to "Ninja Ultimate Revenge MOD APK v1.1.8 Hack (No Skill Couldown+Unlimited Money)"

Posting Komentar