Phantom Of The Kill v1.3.2 MOD APK Versi Terbaru (High Damage)



Phantom Of The Kill v1.3.2 MOD APK Versi Terbaru (High Damage)


Free Download Phantom of the Kill v1.3.2 Mod APK Update Terbaru | Hallo selamat malam guys, gimana kabarnya malam hari ini?? masih semangat kan, setelah seharian menjalani aktifitas yang sangat menguras tenaga. Akhirnya saya mempunyai kesempatan untuk membagikan semua sebuah Game Android Terbaru kepada kalian semua, nama dari game tersebut adalah Phantom of the Kill v1.3.2 Mod APK Update Terbaru yang saat ini memang lagi ramai dimainkan oleh banyak kalangan di bulan November 2016 ini guys. Game ini masuk ke dalam RPG atau Role Playing Games yang di kembangkan oleh seorang developer handal yaitu Gumi inc, yang sebelumnya telah sukses dengan  game RPG yang berjudul Brave Frontier MOD APK, kini Gumi inc kembali menhadirkan game Phantom of the Kill v1.3.2 Mod APK Update Terbaru yang pastinya tidak kalah keren.

Dengan tampilan grafis yang 3D sehingga membuat para gamers langsung terkesima ketika memainkan game android terbaru ini, Didalam game android Phantom of the Kill v1.3.2 Mod APK ini kalian akan menjadi seorang super hero dan bertempur melawan para musuh yang sangat jahat yang mempunyai niat buruk yaitu ingin merusak bumi, apakah kalian akan diam saja? Bagi yang ingin menyelamatkan bumi ayo download dan mainkan sekarang juga game Phantom of the Kill v1.3.2 Mod APK Update Terbaru ini, karena jika kalian bisa mengalahkan musuh yang sedang mengincar bumi, maka bumi tidak akan terancam lagi dan para penduduknya pun kembali bahagia. Dari pada kalian penasaran, mending langsung download saja melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Screenshot:

Download Phantom of the Kill Mod Apk

Download Phantom of the Kill Mod Apk

Download Phantom of the Kill Mod Apk


Phantom of the Kill Apk Latest Update Features:


  • OPENING ANIMATION SUPERVISED BY MAMORU OSHII! Watch the astonishing opening, made under the article supervision of Mamoru Oshii, the world-celebrated executive of Mobile Police Patlabor and Ghost in the Shell! Perceive how the in-amusement motion pictures push the limits of movement as they inundate you in the realm of Phantom of the Kill!
  • Investigate A MULTITUDE OF BATTLEFIELDS WITH ONE THUMB! Straightforward and natural tap-and-drag controls make this simply the thing cell phone gamers have been sitting tight for! It's anything but difficult to play, yet has huge amounts of profundity!
  • Many CLASSES AND CHARACTERS TO PLAN YOUR STRATEGY WITH! With a gigantic assortment of characters and their classes, the conceivable blends are interminable! Shape the ideal party for every fight and lead them to triumph!
  • Cut, STRIKE, AND SHOOT YOUR WAY TO WEAPON MASTERY! Utilize tomahawks against lancers, swords against tomahawks, and spears against swords. In any case, that is not all! See with your own eyes which of the six sorts of weapons works the best against every foe!
  • Cost Ghost of the Kill is allowed to download and play, in any case, some diversion things can likewise be acquired for genuine cash.
  • Similarity A cell phone or tablet with Android 4.1 or later, 2GB RAM or more, and 1.5 GB plate space or more is prescribed. * Some gadgets with these particulars may in any case not have the capacity to run this application.


What's New:
  1. Opened the Colosseum.
  2. Opened the Battle Medal Shop.
  3. Added story movies.
  4. Added support for tablets.



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Phantom of the Kill v1.3.2 Mod APK Update Terbaru.


0 Response to "Phantom Of The Kill v1.3.2 MOD APK Versi Terbaru (High Damage) "

Posting Komentar