Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru



Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru


Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru

Free Download Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru | Hallo selamat Siang guys, gimana kabarnya pada Siang hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan dibulan November dan termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore karena permainannya yang sangat keren sekali serta Di akhir bulan November ini telah Update dengan Versi Terbarunya guys. Game Android yang saya bagikan ini bernama Pixel Gun 3D Pocket Edition Mod Apk yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh salah satu developer terkenal yang selalu menyajikan Game-Game Android Terbaru Full yakni RiliSoft yang berkategorikan dalam Game Action. Di dalam Pixel Gun 3D Pocket Edition Cheats Codes ini kalian akan disuguhi dengan karakter yang lucu-lucu dan unik yang pastinya akan membuat kalian akan ketawa sendiri dan merasakan keseruannya guys.

Pixel Gun 3D Apk Unlimited Coins adala sebuah permainan yang memiliki tampilan yang sangat bagus dan keren sekali guys, yang dimana kalian nantinya akan bertemu dengan karakter yang unik dengan bentuk Pixel. nah disini kita akan menjadi sosok seorang yang membunuh dan harus menyerang sebuah gerombola zombie serta musuh-musuh , perampok dan masih banyak lagi lainnya guys. tapi kalian jangan risau ketika memainkan Pixel Gun 3D Apk Hack Download ini karena kalian akan diberi dan dibekali dengan senjata-senjata yang dapat membunuh para musuh kalian guys. Tak hanya itu saja guys disini kalian akan dapatkan lengkap dengan data OBB nya di Pixel Gun 3D Apk Data yang pastinya akan membuat kalian terkesima dan selalu memainkan game ini guys.

Pixel Gun 3D Pocket Edition Hack ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Pixel Gun 3D Apk Unlimited Coins and Gems yang artinya kalian bisa dapatkan coins yang tak terbatas jika sahabat telah memusnahkan para lawan/monster kalian guys. dan nantinya bisa kalian gunakan untuk mengupgrade senjata kalian agar lebih kuat dan keren lagi guys. Di dalam Pixel Gun Apk Download ini pun sudah terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang diantaranya Multiplayer yang dimana kalian bisa bermain dengan banyak teman, namun kalian harus mengkoneksikannnya ke jaringan internet karena game ini bermode Online guys. nah tunggu apalagi langsung saja deh kalian Mainkan Pixel Gun 3D Download Hack ini dismartphone android kalian dan rasakan sendiri sensasi pertempurannya.

Screenshot :

Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru

Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru

Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru

Fitur : 

Modus Kampanye :
  • Sebuah kamp pelatihan baru untuk pertama-timer.
  • grafis yang lebih rinci.
  • peta dingin baru seperti Forest penuh biji.
  • lagu baru keren
  • Lebih gameplay menantang: sekarang Anda tidak mampu melewati musuh & massa yang berbeda. Watch out untuk bagian sempit dan jalur! Ada Anda hampir tidak memiliki kesempatan untuk keluar hidup-hidup!
  • Membuat pikiran Anda tentang pistol (meskipun Anda dapat memilih busur atau pisau) dan memoles keterampilan membunuh Anda! Tampil di terbaik dan berbagi skor tinggi Anda di Facebook dan Twitter!

Mode Campaign :
  • Berbagai pilihan senjata, seperti Colt, senapan mesin berat, AK47, MP5, dan banyak lainnya.
  • Banyak peta benar-benar berbeda.
  • Banyak jenis zombie dan musuh.
  • grafis HD pixel mengagumkan dengan cahaya dinamis.
  • efek suara hati dan lagu. Menggunakan headphone untuk bersenang-senang maksimum!
  • Keren menyenangkan pada usia penembak PC FPS.
  • KULIT MAKER

Trailer :

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru.


0 Response to "Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk v11.2.1 Mod Unlimited Gold/Diamond Terbaru"

Posting Komentar