Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.46 for Android Latest Version



Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.46 for Android Latest Version


Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.32 for Android Latest Version

Free Download Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.46 for Android Latest Version | Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan terkeren guys, serta game ini termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore. nah game android terbaru yang saya bagikan ini bernama Pixel Survival 2 Game Mod Apk Terbaru yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer game ternama yaitu Cowbeans yang berkategorikan dalam game Action. ketika kalian memainkan Pixel Survival 2 Cheats Codes Apk ini kalian akan menemukan sebuah karakter yang lucu dan sangat keren yang pastinya kita akan ketawa sendiri dengan bentuk karakter yang kita miliki guys. Nah pastikan kalian untuk menginstall Pixel Survival 2 Crafting Recipes ini yang pastinya akan membuat kalian dapat merasakan keseruan ketika memainkan game ini guys.

Pixel Survival Game 2 Mod Apk adalah sebuah permainan yang dimana kita akan melakukan sebuah kelangsungan hidup seperti didunia nyata guys. nah disini kita ditugaskan atau memiliki sebuah misi yang dimana kalian akan berpetualangn dan berburu monster, mengumpulkan harta, sumber daya panen, kerajinan dan membangun basis dan harus bertahan hidup di tengah kehidupan yang malang ini guys. nah di dalam permainan Pixel Survival 2 Crafting ini kalian akan bermimpi untuk menjadi seoraong pahlawan dan membangun kota yang telah hancur dan akan menjadikan kota tersebut sejahtera lagi guys. tapi tujuan utama dari Pixel Survival Game 2 Wiki ini kalian harus membunuh monster tersebut dan bergabung di arena untuk menghadapi para monster yang banyak itu guys. selain itu di dalam Pixel Survival 2 Crafting Guide ini kalian dapat bermain sendiri atau bisa bermain juga dengan 4 teman bersama-sama secara online guys, dan kalian berbagi sumber daya, strategi dan pengalaman yang kalian miliki.

Pixel Survival 2 Hack No Root ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Pixel Survival Game 2 Mod Unlimited Money yang dimana kalian nanti bisa dapatkan uang yang banyak yang bisa kalian gunakan untuk membeli kebutuhan peralatan kalian guys. selain itu di dalam 99 hacked Walls Pixel Survival Game 2 ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang diantarnaya secara Multiplayer sampai dengan 4 Orang guys. karena game ini bermode online jadi kalian harus terkoneksi kejaringan internet terlebih dahulu jika kalian memainan game ini guys. nah penasaran kan dengan permainan ini jadi langsung saja deh kalian download Pixel Survival 2 Guide ini dan langsung mainkan gamenya.

Screenshot :

Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.32 for Android Latest Version

Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.32 for Android Latest Version

Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.32 for Android Latest Version

Fitur :

  • Multiplayer online hingga 4 pemain (dengan daftar teman)
  • Cari telur rakasa dan menetas menjadi hewan peliharaan keren!
  • Lebih dari ratusan item untuk menemukan
  • Kerajinan item misterius dengan kombinasi rahasia
  • 3 berbeda mode (Arena, Survival, Exploration)
  • Banyak perangkap untuk kerajinan untuk kelangsungan hidup Anda
  • Berburu rakasa
  • Bos perkelahian!

What's New :

  • Pixel kelangsungan hidup 2 / Changelog / Apa yang Baru di v1.44
  • Para pedagang telah tiba untuk Pixel Town, ini berarti bahwa Anda dapat dengan aman berdagang dengan pemain lain. (Hanya item droppable dapat diperdagangkan)
  • para pedagang telah menetap di ujung barat Pixel Kota
  • bahan kerajinan baru
  • helm baru untuk kerajinan
  • zona survival upgrade (hari 30 +)
  • quests baru
  • perbaikan kerusakan

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel  Free Download Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.44 for Android Latest Version.


0 Response to "Pixel Survival Game 2 Mod Apk v1.46 for Android Latest Version"

Posting Komentar