Pocket Dragon Go v1.2 MOD APK Versi Terbaru Hack (Unlimited Pockets Balls)



Pocket Dragon Go v1.2 MOD APK Versi Terbaru Hack (Unlimited Pockets Balls)


Free Download Pocket Dragon Go v1.2 MOD APK Versi Terbaru Hack (Unlimited  Pockets Balls) for Android

Free Download Pocket Dragon Go v1.2 MOD APK Versi Terbaru Hack (Unlimited  Pockets Balls) for Android | Hallo apa kabar para sahabat adeandroids dimanapun anda berada, jumpa lagi bersama saya admin yang akan selalu menemani hari-hari kalian baik pagi, siang dan malam, baik hujan maupun terang, baik susah maupun senang guys. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru dan terbaik di tahun 2016 ini, nama game tersebut adalah Pocket Dragon MOD APK Versi Terbaru, game ini masuk ke dalam kategori game simulasi yang di kembangkan oleh salah satu developer game android ternama di dunia yaitu Pocket Games MDP guys. Meskipun bara beberapa hari liris, Pocket Dragon Go Game ini sudah bertengger di posisi puncak klasemen google playstore bersaing dengan game android terkenal lainnya sekelas Pokemon go, clash of clans dan Clash royale, wah gila banget guys.

Pocket Dragon Go MOD APK ini dari segi gameplay nya hampir sama dengan game pokemon go, namun di game ini kalian tidak akan menangkap pokemon, tapi kalian akan menangkap naga dari seluruh dunia misalnya seperti Shenlong (China), Herensuge (Basque), Ryujin (Jepang), Cuelebre (Asturian) dan masih banyak lagi yang lainnya guys. Bukan hanya menangkap Naga atau Dragon, tetapi di dalam game Pocket Dragon Go MOD APK Terbaru ini kalian juga akan menjadi trainer atau pelatih naga, membuat habitat naga, serta mengembang biakkan mereka, asyik guys sekarang kita bisa ternak naga, jarang-jarang loh ada yang ternak naga di jaman yang modern ini. Supaya naga yang kamu miliki bertambah kuat maka kamu harus melakukan evolusi secara teratur, Okey dari pada penasaran mari langsung saja kita simak informasi lengkapnya di bawah ini guys.

Screenshot:


Downlaod Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru Game Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru Download Game Pocket Dragon Go V1.2 MOD Apk Terbaru


Dragons have come to dominate the earth. But this time we have a gun to hunt them. overpower and train!
With Pocket Dragon Go! you can track all the dinos who are close thanks to GPS and the camera built into your telephony.
Use the Pockets Balls to catch all monsters who cross your path!
Characteristics:

- Augmented Reality Game
- Excellent graphics
- Very good sounds
- Less wear battery
- Easy to use
- Very funny
- Ideal for the younger children. The dinosaurs also appear inside indoors
- Totally free
- Not need internet connection

Download, share Pocket Dragon Go! with all your friends and sure to be the best hunter and trainer!


Pocket Dragon Go v1.2 MOD APK | Mirror Link


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Pocket Dragon Go v1.2 MOD APK Versi Terbaru Hack (Unlimited  Pockets Balls) for Android


0 Response to "Pocket Dragon Go v1.2 MOD APK Versi Terbaru Hack (Unlimited Pockets Balls)"

Posting Komentar