Tebak Lagu Populer MOD APK v1.6 Hack and Cheat Terbaru



Tebak Lagu Populer MOD APK v1.6 Hack and Cheat Terbaru


Free Download Game TEBAK LAGU POPULER Versi Terbaru Hack and Cheat

Free Download Game TEBAK LAGU POPULER Versi Terbaru Hack and Cheat | Hallo Guys, gimana kabarnya hari ini, semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Bertemu lagi dengan saya ADX Familia admin dari adeandroids.blogspot.com, di pagi hari yang cerah nan sejuk ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android terbaik gratis terbaru yang lagi ramai dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia khususnya indonesia dan game ini masuk ke dalam jajaran game terbaik android paling populer bulan ini dan termasuk dalam game yang memiliki rating tertinggi di google playstore. nah game android terbaik yang akan saya bagikan kali ini bernama TEBAK LAGU POPULER Versi Terbaru yang mana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer yang sudah terkenal di dalam dunia industri game android dan selalu menghasilkan Game-game yang sangat keren, nama developer tersebut adalah Marshmell Studio.  Game ini masuk ke dalam ketegori Musik Games atau Game Musik. Game yang saya share ini sudah dalam versi MOD yang artinya game android terbaik ini sudah di modded hack atau di Cheat sehinga menjadi TEBAK LAGU POPULER MOD APK Terbaru, sehingga kita dapat merasakan keseruan yang luar biasa ketika memainkan dan download game tebak lagu populer barat, pop, dangtut online gratis ini.

Tebak Lagu Barat MOD APK Hack and Cheat Terbaru - Apakah kamu seorang yang suka mendengarkan musik? mungkin kamu hafal dengan judul lagu-lagu yang pernah atau sedang populer di indonesia maupun mancanegara saat ini? ayo segera uji pengatahuanmu tentang lagu-lagu populer dengan game tebak lagu populer mod apk ini!  peraturannya sangat mudah dan sederhana, yang pertama kalian akan di beri waktu 2 menit 30 detik untuk menebak judul-judul dari lagu yang akan di putar. Supaya kamu bisa menjawab lebih banyak lagu maka kamu harus menjawab pertanyaan tersebut dengan segera! jika seandainya kamu masih belum tau atau masih belum mengenali lagu tersebut maka kamu bisa memutar ulang lagu tersebut dengan menekan tombol play. Yang kedua adalah kalian akan di berikan 3 alat batuk sekaligus untuk mempermudah kalian dalam bermain game tebak lagu Pop terbaru mod apk ini, yaitu TIMER yang berfungsi untuk menambah waktu selama 15 detik dalam satu permainan sehingga kamu memiliki waktu lebih lama untuk berfikir mencari jawaban lagu tersebut, 50:50 yang memiliki fungsi untuk menghilangkan 2 jawaban yang salah! sehingga dalam melih jawaban, kemungkinan salahmu menjadi semakin sedikit atau kamu bisa memilih SKIP untuk melanjutkan ke judul lagu tersebut, hal tersebut di karena kamu memang tidak tahu sama sekali mengenai lagu tersebut. Dan yang lebih seru dari permainan Tebak Lagu Dangdut tersebut adalah game ini sudah terintegrasi dengan google play leaderboards sehingga kamu bisa bersaing score dengan pamain lain di seluruh dunia guys. Selain itu juga lebih dari 1000 lagu yang siap membuat kamu bingung dan harus mencoba mengingat-ngingat judulnya! dan yang lebih gokilnya lagi adalah urutan dari lagu beserta option jawabannya di buat random, biar kalian susah ngapalinnya guys. Okey dari pada pensaran mending lagsung saja download game tebak lagu gratis supaya kalian bisa merasakan keseruannya.

Screenshot:

Free Download Game TEBAK LAGU POPULER Versi Terbaru Hack and Cheat

Free Download Game TEBAK LAGU POPULER Versi Terbaru Hack and Cheat

Free Download Game TEBAK LAGU POPULER Versi Terbaru Hack and Cheat


The description of TEBAK LAGU POPULER APK:

You Like to Hear Music? You Sure Memorize Similar Titles Popular Songs Ever in Indonesia and remote nations?
How about we test your insight into prevalent melodies with this prominent tune speculating diversion! The manage is simple!

1.You will be given time is 2 minutes and 30 Seconds To Guessing Titles of melodies to play. Answered instantly! With the goal that you can answer more melodies. On the off chance that regardless you don't perceive the melody, you can play it back by squeezing the Play catch.
2.You will be given three devices to play the speculating session of melodies, ie 50:50 would wipe out two wrong replies! Skip, on the off chance that you truly don't have a clue about the title of the melody, and the clock on the off chance that you need to include time for 15 seconds in the amusement.
3.To note, you may just utilize once in 1 around 50:50, and utilize a clock in 1 diversion.

Let all the more energizing, this diversion is coordinated with google play leaderboards so you can contend with different players score. What's more, there are many melodies prepared to get you befuddled and had attempted to ngingat title! Likewise, the request of melodies and answer choice is additionally made irregular, let you hard ngapalinnya!

Come, play and welcome your companions to reply! the more you play, the less demanding nebaknya! How about we Wait Any Longer? Download Now! This TEBAK LAGU POPULER Cheat for free purchases: PURCH_5962B1A5FF

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat Memainkan Game Android Terbaik APK yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Game TEBAK LAGU POPULER Versi Terbaru Hack and Cheat.


0 Response to "Tebak Lagu Populer MOD APK v1.6 Hack and Cheat Terbaru"

Posting Komentar