Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money Terbaru



Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money Terbaru


Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money Terbaru

Free Download Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money Terbaru | Hallo selamat Siang guys, gimana kabarnya pada Siang hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan terbaru dibulan November kali ini guys. nah game android yang saya bagikan ini bernama Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Mod Terbaru yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Ranida Games yang berkategorikan dalam Game Action. wah pasti seru deh jika kalian memainkan game Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Cheats ini sob, game ini sudah banyak dimainkan oleh banyak kalangan karena game ini termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di plasytore.

Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Mod adalah sebuah permainan yang berlatar belakang dari sebuah perjuangan pemerintah filipina melawan kejahatan yang terjadi di negara tersebut karena didalanya itu para pecandu narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. nah disini kita ketika memainkan game Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Latest Version ini kalian akan menjadi seorang pembershi jalanan yang nantinya kalian akan dihadapkan dengan para penjahat yang berada dikota tersebut. nah disini kita akan diberi sebuah senjata pistol untuk membunuh para penjahat tersebut, untuk memainkan game ini tidak terlalu sulit kok guys yaitu kalian tinggal kendarai mobil dan berdiam diri diatasnya dan mengejar para penjahat tersebut lalu kalian tembaki dengan senjata kalian. wah pasti sangat seru sekali deh jika kalian menjadi pahlawan bagi negara kalian untuk menghabisi para penjahat yang berkeliaran ini.

Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Hacked ini sudah dimodded hack menjadi Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Mod Unlimited Money yang artinya kalian bisa dapatkan uang yang tak terbatas yang nantinya kalian bisa gunakan untuk mengupgrade senjata kalian agar lebih tangguh dan keren lagi guys. selain itu di dalam game Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Free Shooping ini sudah terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri jika kalian sudah memainkan game ini guys. selian itu untuk ukuran dari file ini tidak terlalu besar yaitu berkisar 43mb saja jadi tidak akan membuat smartphone android kalian menjadi lemot guys. nah penasaran kan dengan permainan Download Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk Full Unlocked Terbaru ini jadi langsung saja deh kalian mainkan game nya dan menjadi salah satu pahlawan yang hebat untuk membunuh para penjahat yang berada di negara kalian.

Screenshot :

Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money TerbaruTsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money TerbaruTsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money Terbaru

Fitur :

  • Fitur rupa Umum Ronald "Bato" dela Rosa!
  • Fitur rupa Presiden Duterte.
  • Cepat mondar-mandir dan permainan menyenangkan pelari tak berujung.
  • Menembak atau lari ke bawah penjahat untuk menangkap mereka.
  • Powerups untuk meningkatkan permainan Anda.
  • Bersaing pada Global dan teman leaderboards
  • 100% Pinoy dibuat!


What's New :

  • Menghilangkan hambatan dengan Bazooka!
  • hambatan baru ditambahkan
  • lokasi latar belakang baru ditambahkan
  • Mengatur jarak kendala
  • Sesuaikan Kecepatan
  • Perbaikan kerusakan

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money Terbaru.


0 Response to "Tsip Bato: Ang Bumangga Giba! Apk v1.22 Mod Money Terbaru"

Posting Komentar