World of Tanks Blitz Apk v3.4.0.443 Full for Android



World of Tanks Blitz Apk v3.4.0.443 Full for Android


World of Tanks Blitz Apk v3.4.0.443

Free Download World of Tanks Blitz Apk v3.4.0.443 Mod Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan dibulan November dan termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore karena permainannya yang sangat bagus sekali guys. nah Game Android Terbaru yang saya share kepada sahabat semua ini bernama World of Tanks Blitz Apk Mod Terbaru yang dimana game ini baru rilis dengan versi terbarunya oleh developer terkenal yang selalu menghasilkan Game-Game Android Terbaru, Terkeren, dan Terpopuler yaitu Wargaming Group yang berkategorikan dalam Game Action. Untuk para sahabat yang suka dengan permainan yang berlaga Action silahkan untuk mencoba World of Tanks Blitz Apk Cheat ini pastinya akan tertantang untuk menyelesaikan misi yang kalian jalani guys.

World of Tanks Blitz Apk Data adalah sebuah permainan Action MMO Mobile yang memiliki tampilan yang sangat keren sekali dan pastinya membuat kalian akan merasakan bagaimana keseruannya ketika memainkan game action terbaru ini sob. World of Tanks Blitz Apk OBB ini sudah banyak sekali dan sudah lebih 90 Juta yang telah memainkan game ini guys. disini kalian merasakan seperti World Of Thanks for PC karena Game Tanks ini di gambarkan dan terinspirasi dari versi PC yang dibangun khusus untuk Smarphone android dalam Gameplay yang sangat keren dan menarik sekali guys. Di dalam World of Tanks Blitz Apk Update ini kalian akan bertemu dengan Tank Besar lebih dari 100 yang nantinya kalian akan melakoni sebuah tantangan dan mengambil tindakan atau bertempur 7 lawan 7 yang ada diseluruh dunia. dan kalian dapat memilih mode tank yang kalian inginkan karena di dalamnya terdapat 4 Kelas tank yang berbeda yaitu Ringan, Sedang, Berat dan Kapal Perusak tangki.

World of Tanks Blitz Apk Hack ini kalian akan berpetualang di sebuah Desa yang awalnya bagus dan tentram namun karena sebuah pertempuran yang dahsyat akan membuat desa tersebut rusak dan seperti perang dunia yang telah terjadi sebelumnya guys. World of Tanks Blitz Apk Android ini sudah banyak fitur-fitur terbarunya yang nantinya dapat kalian rasakan sendiri ketika sudah memainkan game Action Terbaru ini guys. Untuk sobat yang memainkan World Of Tanks Blitz Online Apk ini kalian harus terkoneksi kejaringan internet guys karena game ini terdapat fitur Multiplayer. Nah Tunggu apalagi guys langsung saja deh kalian Download World of Tanks Blitz Apk Latest Version ini dan langsung mainkan Gamenya sekarang juga.

Screenshot :

World of Tanks Blitz Apk

World of Tanks Blitz Apk

World of Tanks Blitz Apk

Fitur :

  • Lebih dari 100 kendaraan ikonik dari Jerman, Inggris, Amerika Serikat, dan Uni Soviet
  • 4 kelas tank yang berbeda termasuk ringan, sedang, berat, dan kapal perusak tangki
  • 7v7 Strategis multiplayer online game
  • 10 arena pertempuran yang unik
  • Dalam game chatting fungsi
  • upgrade sistem awak Inovatif
  • Konstan peningkatan grafis dan update, serta optimasi untuk berbagai perangkat
  • fisika kehidupan nyata untuk menciptakan realistis gerakan tank dan kerusakan mekanik
  • tutorial lengkap
  • Kemampuan untuk mengundang teman Anda untuk bermain online
  • prestasi Dalam game
  • Gratis untuk bermain dengan akses yang sama terhadap elemen dalam game untuk membayar dan non-membayar pemain
  • Mudah untuk belajar, sentuh intuitif kontrol layar
  • Ditambahkan pertempuran misi yang membuka baru, tantangan pribadi dari berbagai kesulitan dan memungkinkan pemain untuk mendapatkan bonus dan prestasi


What's New :

Memperbarui 3.4 memperkenalkan:
  • Storage: gudang terpadu untuk semua item dalam game. Anda bisa ambil item pertama Anda dengan menyelesaikan misi.
  • Canyon: peta yang terletak di distrik pertambangan di Amerika Serikat barat dengan tambang ditinggalkan dan kereta api tua.
  • US Tek Pohon: dari Cahaya M2 (II) ke T57 Heavy Tank (X).


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download World of Tanks Blitz Apk v3.4.0.443 Mod Terbaru.


0 Response to "World of Tanks Blitz Apk v3.4.0.443 Full for Android"

Posting Komentar