Zombie Tsunami MOD APK v3.3.0 Hack (Unlimited Coins + Diamonds)



Zombie Tsunami MOD APK v3.3.0 Hack (Unlimited Coins + Diamonds)


Free Download Zombie Tsunami MOD APK v3.3.0 Hack (Unlimited Coins + Diamond) Versi Terbaru for Android | Hallo apa kabar para sahabat adeandroid dimanapun anda berada, jumpa lagi bersama saya admin dari adeandroids.blogspot.com, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan dibulan November dan termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore. nah game android ini bernama Zombie Tsunami MOD APK Unlimited Coins and Diamonds Terbaru yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer yang sudah terkenal dan selalu menghasilkan Game-game yang sangat bagus yaitu Mobigame S.A.R.L. Game ini masuk ke dalam ketegori game arkade guys. Game yang saya share ini sudah dalam versi MOD yang artinya game ini sudah di modded hack atau di Cheat sehinga menjadi Zombie Tsunami MOD Diamond apk guys sehingga kita dapat merasakan keseruan yang luar biasa ketika memainkan Zombie Tsunami APK Free Download for Android ini.

Zombie Tsunami MOD APK Unlimited Diamond Versi Terbaru ini memang banyak di gemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa. Game ini dimulai dari satu zombie yang berlari, kemudian zombie tersebut akan memakan orang yang ada di depannya, jika orang tersebut berhasil di makan maka akan menjadi zombie yang akan mengikuti kita (zombie yang pertama), semakin lama dan semakin banyak orang yang kita makan, maka akan semakin banyak zombie yang mengikuti kita dan larinya pun semakin kencang, ditambah lagi dengan  suara-suara zombie yang lucu yang menghiasi sepanjang permainan sehingga menambah keseruan game android terbaru ini. Namun game Zombie Tsunami MOD APK Full Version ini tidak semudah apa yang kamu bayangkan guys, karena pastinya kamu akan hadapkan pada beberapa cobaan dan rintangan misalnya seperti BOM, Kendaraan, dan Jalan yang putus-putus, jadi kamu harus mempunyai pemikiran atau trik yang jitu supaya melewati sebuah rintangan tersebut.

Zombie Tsunami Unlimited Coins APK Free Download ini sangat seru karena kamu akan mendapatkan efek seperti tsunami, ninja dan masih banyak lagi efek menarik lainnya yang memiliki fungsi yang berbeda-beda yang dapat kamu coba satu persatu. Perlu kalian ketahui juga bahwa game android yang saya bagikan merupakan versi mod apk, full version dan tentunya gratis, banyak sekali game yang tersedia disini mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar yang berukuran HD dan 3D, baik itu Ofline maupun Online Guys, Jadi ayo langsung saja download zombie tsunami mod unlimited diamond apk ini supaya kalian bisa merasakan keseruannta.

Screenshot : 


Download Zombie Tsunami V3.3.0 MOD Apk Terbaru

Game Zombie Tsunami V3.3.0 MOD Apk Terbaru

Download Game Zombie Tsunami V3.3.0 MOD Apk Terbaru

Fitur :
  • Tambahkan banyak zombie untuk menimbun Anda yang Anda bisa.
  • Frantic pemakan daging menyenangkan untuk seluruh keluarga!
  • Terus selama setidaknya satu zombie masih berjalan (dan itu tidak harus menjadi zombie Anda mulai dengan).
  • Kumpulkan 10 berbeda power-up dan bonus untuk menjalankan lebih dan menghancurkan lebih.
  • Balikkan mobil, bus, kendaraan dan tank untuk makan yang selamat dalam.
  • 300 + misi yang berbeda untuk melahap.

What's new in version 3.3.0?
  • 45 free diamonds if you update from a previous version
  • Fix the cinema ticket
  • Double the chance to get a legendary pet
  • Show the next object to unlock
  • Show the next background name
  • Various bug fix
  • We made an important change to our server, you need to update as soon as possible to keep your data safe if you play with Facebook.
  • Spread the word, and follow us on Facebook, Twitter, or Mobigame.net to keep informed.
  • Thanks for playing Zombie Tsunami

Cara Instal : 
  1. Download Zombie Tsunami Mod Apk
  2. Masuk ke Setting/scurity/ centang sumber tidak di ketahui
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat Memainkan Game Android APK Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Zombie Tsunami MOD APK v3.3.0 Hack (Unlimited Coins + Diamond) Versi Terbaru for Android.


0 Response to "Zombie Tsunami MOD APK v3.3.0 Hack (Unlimited Coins + Diamonds)"

Posting Komentar