Download F1 2016 Mod Apk v0.1.6 Hack and Cheats for Android



Download F1 2016 Mod Apk v0.1.6 Hack and Cheats for Android


F1 2016 Mod Apk

Free Download F1 2016 Mod Apk v0.1.6 Hack and Cheats for Android | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan di seluruh dunia dibulan Desember dan termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore karena permainannya yang sangat keren sekali serta game ini Game Premium atau Berbayar guys. Game yang saya bagikan ini bernama F1 2016 Game Apk yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh salah satu developer terkenal yaitu Codemasters Software Company Ltd yang berkategorikan dalam game Racing. F1 2016 Android Release Date ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan karena permainnnay yang sangat bagus dan sudah tayang di televisi yang telah ada sebuah turnament Balap F1. F1 2016 Android Game ini merupakan sebuah Game PRO, dan ini telah tersedia di Goole Playstore hanya saja jika sobat Menginstall langsung di playstore kalian harus mengeluarkan Uang karena game ini berbayar Rp.149.000,00 guys. Tapi kalian jangan khawatir deh karena saya telah siapkan Link Downloadnya dibawah ini yang bisa kalian dapatkan secara gratis disini.

F1 2016 Mobile Game adalah Merupakan sebuah Game Balap Mobil yang menakjubkan sekali yang dimana nantinya kalian akan menjadi salah satu peserta di balapan F1 Apk ini yang nantinya kalian akan mengikuti sebuah Turnament di satu musim penuh. Selain itu didalam F1 Challenge ini tampil dengan tampilan desaign yang sangat bagus sekali sehingga kita dapat merasakan seperti dikehidupan nyata ketika memainkan Official F1 App Premium Apk ini guys. Ketika kalian memulai Balap Mobil F1 Terbaru ini kalian akan bertemu dengan para pembalap terkenal didunia seperti Lewis Hamilton, Scuderia Ferrai, Sebastian Vettel, Max Verstappen, Fernando Alonso, dan masih banyak lagi lainnya sob. kalian juga akan bertemu dengan Tim-Tim yang terkenal.

F1 2016 Hack Mod ini sudah banyak fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri ketika memainkan game ini guys. nah ketika kalian memainkan F1 2016 Apk Cheat ini kalian harus siap dengan turnament tiap mingguan dan kalian harus menjadi salah satu pembalap Mobil F1 yang handal agar kalian memimpin di atas hingga akhir musim. Untuk sahabat yang ingin memainkan F1 2016 Mod Apk for Android setidaknya kalian memiliki 2,67 Ruang bebas untuk smartphone android kalian karena Game ini kapasitasnya cukup besar guys. disini saya telah siapkan dua Mode untuk perangkat Android kalian sob yaitu dengan Android 5.0+ dan Android 2.3+ lengkap dengan Data OBBnya guys.


Screenshot :

F1 2016 Mod Apk

F1 2016 Mod Apk

F1 2016 Mod Apk

F1 2016 Mod Apk

Fitur : 

FORMULA SATU SEBAGAI ANDA INGIN
  • Untuk game di mana saja, F1 2016 menawarkan belum pernah terjadi sebelumnya fleksibilitas dan mode permainan, dengan Season Mode, di mana Anda dapat bersaing melalui musim penuh 2016 di urutan apapun yang Anda inginkan, dan juga Kustom Season, untuk pertama kalinya, di mana Anda memilih panjang dan lagu termasuk untuk kerajinan mini kejuaraan yang sempurna Anda. Ditambahkan ke ini keduanya Quick Race dan pilihan Balap Weekend lagi, yang meliputi Praktek tambahan dan acara Kualifikasi, serta tantangan pengaturan waktu tercepat mungkin dan bersaing leaderboards global dalam Time Trial atau acara Weekly.
ULTIMATE RACING KONTROL
  • Mengalami getaran dari F1 dengan belum mendalam model penanganan mobil sederhana untuk kontrol pemain penuh - dengan empat pilihan kontrol termasuk tilt dan sentuhan, berbagai assist steering dan sensitivitas, assist pengereman dan kamera tilt, semua fine-tuned setelah bertahun-tahun membuat pemenang penghargaan dan terlaris game F1.
TERHUBUNG ACARA F1 MINGGUAN
  • Bersaing di acara waktu yang terbatas dengan tantangan baru setiap minggu.
  • Pertempuran ke atas leaderboards, dan bahkan memamerkan catatan Anda di Facebook.

Trailer F1 2016 Hack Mod :


Link Download :

Android 5.0+
Android 2.3+

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download F1 2016 Mod Apk v0.1.6 Hack and Cheats for Android.


0 Response to "Download F1 2016 Mod Apk v0.1.6 Hack and Cheats for Android"

Posting Komentar