Drift Max City Mod Apk v2.3 Unlimited Money Terbaru



Drift Max City Mod Apk v2.3 Unlimited Money Terbaru


Drift Max City Mod Apk v2.3 Unlimited Money Terbaru

Free Download Drift Max City Mod Apk v2.3 Unlimited Money Terbaru |  Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan di bulan Desember kali ini guys dan game ini rilis dengan versi MODnya yang dimana pastinya akan membuat kalian akan merasakan keseruan yang lebih. nah Game Android yang saya bagikan ini bernama Drift Max City Mod Apk Terbaru yang dimana Game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Tiramisu yang berkategorikan dalam Game Racing. mungkin kalian semua sudah pernah memainkan game Racing namun Drift Max City Cheat ini berbeda dengan game racing lainnya karena disini terdapat kelebihannya tersendiri guys.

Drift Max City Free Download adalah sebuah permain balap mobil yang dimana kalian akan melakukan sebuah Race melalui aspal yang realistis dengan trek yang cukup tinggi. Drift Max Games ini nantinya kalian harus mengeluarkan kemampuan anda dalam mengemudi yaitu dengan melakukan Drifting disebuah arena balap yang telah disediakan dan kalian harus bisa menjadi pemenang dan menjadi pembalap dengan banyak melakukan drifting di setiap tikungan. Tak hanya itu saja di dalam Drift Max City Mod Apk ini terdapat banyak pilihan mobil yang kalian inginkan dan kalian juga dapat mewarnai mobil kalian dengan warna kesukaan kalian. Drift Max City Full Unlocked ini kalian dapat mengedit mobil kalian dengan ban mobil yang bagus lagi dan disesuaikan dengan cuaca yang kalian alami saat melakukan Balapan.

Donwload Drift Max City Apk Latest Version ini memiliki sebuah tampilan yang sangat bagus sekali guys karena sudah 3D sehingga kalian nantinya akan merasakan sensasi yang nyata ketika memulai memainkan Game Drift Max ini guys. tak hanya itu saja di dalam Drift Max Online ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri nanti ketika sudah memulai permainan ini guys. Drift Max City Hack Apk ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Drift Max City Mod Apk Unlimited Coins yang dimana nantinya kalian akan dapatkan Coins yang banyak dan nantik bisa kalian gunakan untuk keperluan kalian dalam melakukan eksperimen dengan mobil yang kalian gunakan guys. Nah karena game ini bermode Online jadi kalian untuk memainkan Drift Max City Free Shooping ini kalian harus terkoneksi kejaringan internet terlebih dahulu guys. nah bagi sahabat yang suka dengan balap mobil atau game racing maka silahkan untuk mencoba Download Drift Max City Mod ini diismartphone androia kalian karena saya disini telah sediakan link downloadnya yang sudah dalam versi MOD yang bisa klaian dapatkan secara gratis disini guys.

Screenshot :

Drift Max City Mod Apk v2.3 Unlimited Money Terbaru

Fitur :

  • Grafis 3D yang realistis.
  • 7 menakjubkan melayang mobil.
  • Kustomisasi mobil dan modifikasi: Cat mobil Anda dengan 25 warna yang berbeda. Sesuaikan komputer Anda dengan berbagai decals dan modifikasi pelek.
  • 5 lagu balap menakjubkan: Downtown (Day & malam), lokasi konstruksi, Nokamo (Day & malam).
  • Cutting-edge sistem kontrol mobil dengan sentuhan atau tilt steering Pilihan kedua termasuk rem tangan.
  • Sudut kamera yang berbeda.
  • "Ujung Drift": Tampilkan keterampilan drifting Anda dengan mengemudi dekat dengan dinding dan mendapatkan lebih banyak koin.
  • Sistem Coin: Dapatkan koin dengan membuat poin melayang, tepi melayang atau mendapatkan bonus waktu dalam permainan.
  • Learderboard: Untuk setiap lagu, bersaing teman dan pengguna lain di dunia dan mencapai puncak.
  • Rinci pengaturan Kualitas.


What's New :

  • Minor bug fixes.
  • Some performance improvements.


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Drift Max City Mod Apk v2.3 Unlimited Money Terbaru.


0 Response to "Drift Max City Mod Apk v2.3 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar