5 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2017



5 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2017


5 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2017

5 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2017 Free Download | Di dalam industri game android yang samakin berkembang pesat peserti sekarang ini, sehingga mulai beragam game dengan bermacam-macam genre yang bisa kalian download dan mainkan secara gratis di ponsel android kalian. Dari banyaknya game yang tercipta dan beredar di dunia maya dan di google playstore, kali ini Adeandroids akan membahas tentang game-game yang pas dan cocok untuk dimainkan oleh para pecinta Anime.

Dalam Game Android Terbaru 2017 khusus pecinta anime ini memiliki alur cerita dan karakter yang mirip dengan anime aslinya, misalnya seperti karakter dan cerita Fate, Dragon Ball Z, Naruto Shippuden, Fairy Tail dan masih banyak lagi yang lainnya guys. Nah apa sajakah game-game android untuk para pecinta anime tersebut, berikut ulasannya.

Kumpulan Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2017


1. Fate/Grand Order

Fate/Grand Order merupakan game yang bergenre RPG untuk ponsel Android dan iOS, game ini memang di desain sederhana dan di tunjukkan untuk para gamers yang suka dengan game-game yang sederhana namun menyenangkan untuk mengisi luang, namun sesederhana apa pun game ini tetapi tetap saja guys sangat sulit sekali untuk ditaklukkan.

2. Dragon Ball Z: Dokkan Battle

Dalam Game Dragon Ball Z: Dokkan Battle ini kalian akan bermain sebagai seorang pejuang yang memiliki tugas utama yaitu untuk mencegah bencana dari sebuah "Distorsi Dimensi", game ini merupakan buatan dari Bandai Namco yang masuk ke dalam kategori permainan Puzzle Adventure dengan memiliki gameplay yang inovatif dan memiliki plot cerita yang dapat memberikanpertempuran yang sangat unik serta kalian juga akan mendapatkan kesan nostalgia jika kalian memang pecinta anime Dragon Ball sejak kecil guys.

3. Naruto Ultimate Blazing

Naruto Ultimate Blazing merupakan salah satu game yang sangat populer yang di buat oleh developer game ternama yaitu Bandai Namco Entertainment Inc yang masuk ke dalam kategori RPG Arcade, dengan gameplay yang sangat menarik untuk di mainkan. Dalam game android terbaru 2017 Naruto Ultimate Blazing ini kalian akan dihadapkan ke dalam beberapa misi yang harus di selesaikan yang di bagi menjadi beberapa bagian, yaitu terdapat misi story dari naruto ataupun misi dari sebuah event untuk mendapatkan item-item tertentu.

4. Fairy Tail: Brave Saga

Fairy Tail: Brave Saga merupakan game Puzzle RPG terbaru yang saat ini sedang populer di mainkan oleh para gamers dari seluru dunia, game ini memiliki suara-suara caster voice yang sama dari karakter anime aslinya sehingga game ini lebih terlihat nyata dan asyik untuk dimainkan. Biasanya para pemain sangat malas sekali jika bermain game yang bergenre puzzle, karena seperti yang kita ketahui bahwa memang game puzzle memiliki kerumitan tersendiri. Namun berbeda halnya dengan game yang satu ini, yang sangat mudah dan menyenangkan untuk dimanikan. Bagian terbaik dari game android terbaru 2017 Fairy Tail: Brave Saga ini adalah ketika Fever Mode Strike dan melakukan Tap-Tap dengan cepat. Jika kalian memang pecinta anime fairy tail ini maka kalian harus mencobanya, karena akan sangat rugi sekali jika kalian tidak mencoba game android terbaik yang satu ini.

5. Crazy Gods

Crazy Gods merupakan game yang bergenre RPG yang sangat lucu dan imut dan sedan hype untuk tahun ini guys. Game Android terbaru 2017 yang satu ini hadir dengan bermacam-macam karakter anime yang pastinya sudah kita kenal. Akan tetapi untuk mendapatkan hero dan team yang keren tentunya tidak mudah guys, kalian harus memiliki keberuntungan level 99 untuk mendapatkannya. Ingin coba game Crazy Gods atau Dewa Ngamuk ini??? Ayo download sekarang juga disini, gratis kog.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel 5 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2017.


0 Response to "5 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime Terbaru 2017"

Posting Komentar