20+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2017 Free Download



20+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2017 Free Download



20+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2017 Free Download | Sudah tahun 2017 nih guys, kira-kira resolusi di tahun 2016 kemarin apakan berhasil ataukah gagal guys? Tapi meskipun berhasil atau gagal kalian harus tambah semangat di tahun 2017 ini ya guys, karena saya akan tetap semangat menemani kalian dan akan terus semangat membagikan Game android terbaru dan terbaik 2017. Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan game terbaik dan terbaru yang sangat cocok untuk kamu mainkan pada tahun 2017 ini, dari sekian banyak game terbaik dan terbaru yang hadir pada tahun 2017 ini, maka saya akan memilihkan 20+ games android terbaru dan terbaik 2017 yang tentunya bakal menemani kalian dalam menghilangkan kepenakan dan kebosanan yang diakibatkan oleh aktifitas-aktifitas atau rutinitas sehari-hari misalnya seperti sekolah, kuliah, ataupun pekerjaan yang menumpuk.

Memang banyak yang beranggapan kalau main games android 2017 akan membuat kalian menjadi malas dan bodoh, namun anggapan tersebut 100% tidak benar, karena ada penelitian yang menyebutkan bahwa main game itu dapat membuat otak lebih pintar dan lebih cerdas. Kalau gak percaya silahkan baca artikel "Main Game bisa kamu lebih pintar? ini buktinya!" itulah guys artikel yang membahas bahwa tidak sepenuhnya bermain game itu memiliki dampak yang negatif. Kembali ke topik guys, 20+ Game Android Terbaik dan Terbaru 2017 ini kami pilihkan untuk kalian dari berbagai jenis game terbaru dan diperbarui dan merupakan game android terbaik yang ada di google playstore, sehingga game ini dijamin tidak mengandung virus ataupun malware yang berbahaya yang bakal merugikan kamu. Nah, apa sajah sih game android 017 yang adeandroids sediakan? Check it out guys!

20+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2017



1. Gods Of Rome


Game Gods Of Rome ini sangat wajib masuk ke dalam list games android 2017 yang kamu mainkan, karena game besutan developer yang sangat terkenal yaitu Gameloft ini merupakan game yang bergenre Fighting epic yang memiliki alur waktu yang di setting pada zaman mitos dan legenda, yaitu jiwa-jiwa para dewa yang paling kuat telah di panggil untuk bertempur dalam pertempuran yang sangat brutal, kalian harus berjuang untuk memulihkan perdamaian dalam permainan petualangan yang mempunyai grafis yang luar biasa ini, dan jadilah juara dalam pertarungan dalam PVP paling dahsyat ini!.

Download apk games Android 2016, Gods of Rome di Adeandroids:

2.Gun Simulator


Sensasi menembak dengan peluru dan senapan favorit militer AS, yang tentunya tidak ada di dalam di dalam game FPS biasa, Game Gun Simulator ini merupakan game android yang dapat memberikan kalian nuansa yang sangat nyata dari dunia militr yang sangat rumit. Dengan memainkan Gun Simulator ini, maka secara otomatis kalian mempunyai 34 senjata yang berbeda-beda, bermian di ratusan level dengan 4 lingkungan 3D yang sangat luar biasa dan di sertai dengan grafis 3D yang sangat halus dan menakjubkan, ditambah lagi dengan mesin fisika yang realistis sehingga membuat game Gun Simulator ini menjadi semakin istimewa

Download apk games Android 2016, Gun Simulator di Adeandroids:

3.Dragon Encounter


Game Android 2017 dengan kategori game action yang akan mengajak kamu ke dalam dunia kegelapan untuk menyelesaikan misi-misi yang telah di bebankan kepadamu. Dalam permainan mode party, kalian juga dapat mengajak teman-teman untuk ikut bermain bersama karena dengan bermain bersama maka misi tersebut dapat di selesaikan dengan mudah. Selain itu, untuk menguji kemampuan yang kalian miliki, kalian bisa bermain dalam mode pVp bersama teman baru di Dragon Encounter.

Download apk games Android 2016, Dragon Encounter di Adeandroids:

4. Kingdom Wars


Game Kingdom Wars merupakan permainan Android 2017 RPG Klasik yang sangat keren dan seru untuk dimainkan di smartphone kalian, game ini masuk ke dalam game strategy yang dapat kalian mainkan bersama teman-teman sebagai pengobat kejenuhanmu, dan kalin juga bisa bermain secara globa bersama orang lain dari seluruh dunia.

Download apk games Android 2016, Kingdom Wars di Adeandroids:

5. Euro Truck Driver


Game Android 2017 kali ini datang dari simulator mengemudi. Terdapat beragam truk yang bisa kalian kendarai di  sebuah kota sungguhan, kalian dapat memainkannya di jalan raya dan kota-kota kecil dengan kondisi cuaca yang sangat realistik sehingga semakin nampak nyata guys. Euro Truck Driver hadir dengan grafik yang sangat halus dan detail baik dari segi interior maupun eksteriornya. Kalian juga bisa bermain secara multiplayer, memesan truk baru dan berbagi konsep truk di dalam komunitas yang telah tersedia.

Download apk games Android 2016, Euro Truck Driver di Adeandroids:

6. Truck Simulator 2017




Masih dari ranah simulator, meskipun sama-sama game simulator tapi game android 2017 Truck simulator ini sangat berbeda. Para pemain dapat memilih Mode Career supaya dalam permainan petualangan di jalan raya menggunakan truk kalian lebih serius untuk menyelesaikan setiap misi yang di berikan. Ayo guys, rasakan sensasi berkendara yang sangat luar biasa dalam Truck Simulator 2017 ini dan bangun truk dengan minatmu sendiri.

Download apk games Android 2016, Truck Simulator 2016 di Adeandroids:

7. Dragon Nest Labyrinth


Siapa sih yang tidak kenal dengan Game Online Pc yaitu Dragon Nest? mungkin sebagian besar dari kita sudah mengenal game sanat populer ini. Nah untuk saat ini Game Dragonest sudah bisa kalian mainkan di android dan berubah nama menjadi Dragon Nest Labyrint. Dalam Game Android 2017 Dragonest ini terdapat banyak naga-naga kuno yang legendaris, dan harta karun yang tersembunyi di dalam Dragon Nest Labyrint. Berpetualang bersama heroes untuk menaklukkan naga raksasa yang sangat kuat guys. Dragon Nest ini merupakan game 3D Action RPG dengan gameplay yang sangat mudah dan menyenangkan.

Download apk games Android 2016, Dragon Nest Labyrinth di

8. Geometry Dash Meltdown


Ayo guys persiapkan dirimu dalam petualangan geometri dash baru yang hadir dengan lebih banyak monster dan paku, pastikan kamu siap dalam melompat, terbang, dan belok kesana kemari melalui gua-gua gelap dan berbagai rintangan yang ada di dalam game android 2017 ini. Geometry Dash Meltdown dapat memberikan kalian pengalaman gaming baru yang luar biasa dan pasti akan membuat kamu ketagihan di buatnya.

Download apk games Android 2016, Geometry Dash Meltdown di JalanTikus:

9. Death Race: Road Killer


Bagi kalian yang suka dengan film Death Race, maka kalian wajib memainkan game Death Race: Road Killer karena di dalam games android 2017 ini kalian akan menghancurkan lawanmu di jalanan, peraturan dalam gama Death Race: Road Killer ini sangat sederhana guys, yaitu kalian hanya perlu bertahan hidup sampai permainan berakhir. Berani? kalo berani ayo download dan mainkan sekarang juga game terbaik ini.

Download apk games Android 2016, Death Race: Road Killer di Adeandroids

10. Troll Face Quest Video Memes


Game Troll Face Quest Video Memes ini sangat cocok buat mengisi waktu luang kita. Games Android 2017 ini akan menyuguhkan permainan yang menggelitik dengan berbagai video dan tantangan yang sangat menarik dari setiap klik yang di penuhi dengan berbagai trik. Teka-teka yang di hadirkan dalam game android ini dijamin akan membuat kalian tertawa dan tidak merasa bosa lagi

Download apk games Android 2016, Troll Face Quest Video Memes di JalanTikus:

11. Servant Battle


Ini adalah game perang Grail yang kalian akan berjuang untuk banyak orang dan kepentingan umum. Game Servant Battle dapat kalian mainkan dimanapun dan kapanpun karena game ini sangat ringan dimainkan di ponsel android kalian, sehingga kalian tidak perlu khawatir game ini akan ngelag apalagi berhenti tiba-tiba.

Download apk games Android 2016, Servant Battle di

12. Galaxy Bowling


Untuk bermain Bownling kalian tidak memerlukan bola atau lapangan, yang kalian perlukan hanyalah ponsel maka kamu sudah dapat bermain bowling. Game Android 2017 ini sangat menarik dan menyenangkan, di tambah lagi dengan modus panggung dan modus konfrontasi ganda sehingga membuat game android ini lebih seru guys. Di dalam game ini kalian juga dapat memilih lawan yaitu mau melawan robot atau mau melawan manusia, itu semua terserah kalian guys.

Download apk game Android 2016, Galaxy Bowling di Adeandroids

13. Modern Commando Frontline


Modern Commando Frontline merupakan game FPS atau First Person Shooter 2017 terbaik di android, tersaji dalam permainan perang menghadapi musuh dengan senjata AK-47, Sniper, Senapan, Bazooka, Minigun dan senjata destruktif lainnya, ayo guys, ambil nafas dalam-dalam dan bersiaplah untuk menarik pelatuk dan tembak kepada musuhmu "Head Shot".

14. Rayman Adventures


Game Android 2017 Rayman Adventures ini akan membawamu ke dalam dunia fantasi dan kamu akan berpetualang untuk melalui semua rintangan, untuk memberikan  kehidupan ke dalam pohon suci.

Download apk games Android 2016, Rayman Adventures di Adeandroids:

15. Cut the Rope: Magic


Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahui Game Cut The Rope ini, karena memang game ini sangat populer dan lebih dari 750 juta orang dari seluruh dunia yang sdah mendownload games Android 2017 Terbaru ini. Bergabunglah ke dalam petualangan terbaru Om Nom dan merubah dia ke berbagai macam wujud magis untuk dapat membantu si monster imut merebut kembali permen yang telah di curi oleh penyihir jahat!

Download apk games Android 2016, Cut the Rope: Magic di Adeandroids:

16. Call of Champions


Game Android 2017 Call of Champions hadir dengan genre yang lebih Real-time Arena multiplayer MOBA. Pilihlah Champion dan merekrut tim, hancurkan semua musuh-musuhmu serta bersaing dengan para jutaan pemain call of champions lainnya dari seluruh dunia. Hadir dengan grafik 3D yang sangat menarik dan berbeda, menampilkan lebih dari 15 champions, dan tentu kamu harus bersiap dalam pertempuran multiplayer game online android 2017.

Download apk games Android 2016, Call of Champions di Adeandroids:

17. Endless Sniper


Endless Sniper merupakan games android 2017 terbaru yang masuk ke dalam kategori Game FPS Android Lucu yang mengandalkan keterampilan menembak untuk meledakkan musuh mereka menemukanmu. Game ini sangat adiktif untuk di mainkan guys.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel 20+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2017 Free Download.


0 Response to "20+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2017 Free Download"

Posting Komentar