iLauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS)



iLauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS)


Free Download ilauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS)

Free Download ilauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS) | Hallo selamat malam guys, gimana kabarnya malam ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Aplikasi Tema Android Terbaru yang lagi populer dan banyak digunakan oleh banyak kalangan di bulan ini. Aplikasi Tema Android yang saya bagikan ini bernama ilauncher 7 i5 prime HD 3.0 Cracked Terbaru yang yang mana Tema Aplikasi ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Apptech Games yang berkategorikan dalam iLauncher 7 i5 Perdana HD versi pro, yang pastinya selalu dicari dan banyak disenangi oleh banyak kalangan khusunya para pengguna ponsel android yang menginginkan tampilan seperti iOS atau Tme iPhone. iLauncher 7 ini memiliki banyak fitur yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi aktifitas penggunaan ponsel android sehari-hari kita, fitur-fitur tersebut diantaranya adalah dapat menghemat baterai, tampilan HD, live walpaper, jam digital atau analog, layar kunci dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat kalian coba satu persatu guys.

Seperti yang kita tahu bahwa Tema iOs merupakan salah satu tema yang sangat di minati dan di cari-cari oleh pengguna gadget di seluruh dunia, hal tersebut karena desain tampillnya yang sangat menawan dan elegant dengan berbagai ciri khas tersendiri yang dimilikinya, sehingga tidak heran jika produk-produk dari iOS ini sangat laku keras di pasaran. Tetapi bagaimana untuk kalian yang tidak memiliki smartphone iOS? seperti itulah pertanyaan yang sering saya dengar dari teman-taman saya, untuk mengatasi masalah tersebut disini saya akan memberikan solusi dalam masalah tersebut, yaitu saya akan membagikan aplikasi tema android kepada kalian semua sehingga kalian bisa bergaya dengan tampilan iOS meskipun perangkat yang kalian gunakan adalah android. ilauncher 7 i5 APK ini hadir untuk kalian yang ingin merasakan nuansa dan tampilan yang berbeda dari hp android pada umumnya, fungsi utama dari tema aplikasi ini adalah membuat tema, tampilan, background dan icon nampak seperti iOS. Perlu di ketahui juga bahwa Tema iOS di Android ini sudah support untuk semua versi android baik itu jelly bean, kitkat, lollipop, dan marshmallow.

Aplikasi Tema Android layaknya iOS ini sengaja di rancang untuk meringankan fungsi dan kinerja RAM kalian, sehingga akses kecepatan menjadi lebih tinggi, ringan serta nyaman ketika digunakan. Selain itu, Tema Aplikasi Android ini sangat sedikit sekali memakan daya sehingga tidak boros dan dapat menghemat beterai guys. Beberapa fitur unggulan pun menambah keistimewaan dari ilauncher 7 i5 prime HD 3.0 Cracked Pro APK ini, misalnya seperti tampilan grafis yang lebih tajam dan jernih serta mendukung penggunaan walpaper yang di design support HD sehingga gambar profil menjadi lebih bagus dan lebih menarik. Tidak hanya sampai di situ saja guys, fitur lainnya pun juga tersedia untuk melengkapi smartphone android kalian diantaranya adalah control center yang dapat di tarik sehingga membuat kalian dapat cara pintas pada penggunaan fungsi tombol android kalian, pencarian kontak telepon yang lebih cepat. Okey guys itulah seputar Tema iOS di android dari ilauncher 7 i5 prime HD 3.0 Cracked Pro APK ini, untuk lebih jelasnya mending cobain secara langsung dijamin gak bakalan nyesel deh.

Bagaimana Mengubah Tema Android Seperti IOS ?
  1. download  dan Simpan file APK di kartu SD ponsel android Anda
  2. lalu instal dan jalankan
  3. selamat menikmati

Screenshots

ilauncher 7 i5 prime HD 1.0 Terbaru - Tema IOS di Android

Free Download ilauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS)

Free Download ilauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS)

Free Download ilauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS)

Fitur-fitur Utama iLauncher 7 APK Prime Terbaru :

  • More Themes, More customized Options, Available For almost all versions of android.
  • High Speed Guaranteed, Saves Battery
  • Gesture – A slight flick from bottom to top will open the CONTROL CENTER.
  • Search all the contacts and call them directly., HD Graphics, Free Live Wallpaper
  • Voice Search, Varieties of wallpapers, Lock Screen, Widget Support
  • Torch Support, Get missed calls and Unread sms updates.
  • Double tap to lock screen or choose what you want for double tap.
  • Awesome Control Center which you can drag from the bottom which contains many useful shortcuts., Add / Bind Applications to home screen, Analog clock, Digital Clock
  • Notification Tray, More Customization
  • Quick Search your phone contacts, your programme and many more
  • Dancing icons effek

Link Download

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan BBM Transparan yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download ilauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS).


0 Response to "iLauncher 7 i5 Prime HD 3.0 Terbaru (Tema Android seperti iOS)"

Posting Komentar