Kumpulan Lagu Natal Terbaru Terlengkap Terpopuler 2016



Kumpulan Lagu Natal Terbaru Terlengkap Terpopuler 2016


Kumpulan Lagu Natal Terbaru Terlengkap Terpopuler 2016

Free Download Kumpulan Lagu Natal Terbaru Terlengkap Terpopuler 2016 | Hallo selamat pagi guys, jumpa lagi bersama saya ADX Familia Admin dari adeandroids.blogspot.com, Pada kesemptan kali ini saya akan membagikan Kumpulan Lagu Natal atau Kumpulan Lagu Rohani Kristen Terbaru Full Album. Lagu Spesial Natal ini dapat kamu download dan streaming di blog ini secara gratis tanpa harus registrasi atau login, dengan demikian kalian tidak perlu lagi membeli CD ataupun i-Ring / RBT / NSPnya sehingga sangat menghemat pengeluaran sahabat semuanya. Biasanya pada hari natal orang-orang memberikan hadiah kepada teman, sahabat, saudara, keluarga serta orang-orang yang mereka cintai, Karena jarak kita yang terlalu jauh sehingga saya hanya bisa memberikan hadiah berupa lagu natal kepad kalian semua. Dan lagu-lagu natal ini memang sengaja saya kumpulkan dan saya satukan supaya kalian tidak susah dan repot-repot lagi dalam mencari Lagu Natal terbaru atau Lagu rohani terbaru karena disini saya sudah jadikan satu sehingga anda tinggal mendownloadnya saja.

Hari natal memang tidak lama lagi akan datang guys, dan suasana natal pun kini sudah mulai terasa terutama di tempat-tempat umum seperti mall, restaurant, dan kafe-kafe mulai mendekorasi ulang interior maupun eksterior mereka yang bertujuan untuk menyambut hari natal supaya semakin meriah. Tidak ketinggalan pulan lagu-lagu yang diputar pun berteman natal sehingga lebih dapat menghidupkan suasana natal di tahun 2016 ini. Ternyata moment natal ini juga di manfaatkan oleh para penyanyi top dunia sekelas Justin bieber, Arianna Grande, Sam Smith dan beberapa band terkenal lainnya seperti Coldplay, Owl City dan masih banyak lagi yang lainnya yang membuat lagu atau meng aransemen ulang musik-musik dengan tema natal. Nah untuk kalian yang ingin merayakan natal dengan suasan yang lebih fress, blog adeandroids ini telah mengumpulkan 10 Lagu Natal terbaru paling populer di tahun 2016 ini.



Daftar Lagu Natal Terbaru Paling Populer:


1. Mistletoe – Justin Bieber


Lagu Natal Mistletoe milik Justin Bieber dalam Album Purposenya sangat laku keras dan booming di seluruh dunia pada natal tahun 2016 ini guys, karena Lagu Mistletoe ini sangat pas dan cocok sekali untuk pasangan-pasangan muda yang sedang merayakan Natal bersama. Maka tak heran lagu Mistletoe sering terdengar untuk memeriahkan suasana Natal.

2. Santa Tell Me – Ariana Grande


Ariana Grande merilis lagu Natal berjudul Santa Tell Me yang sangat booming di pasar global. Dalam videonya, Ariana Grande tampak imut dan disusul dengan teman-teman lainnya, selain dari segi penampilann yang sangat menarik, Artis muda ini memang dikenal mempunyai suara tinggi dan powerfull. 

3. Santa Is Coming To Town – Mariah Carey



Memang sih lagu natal ini sudah banyak dinyanyikan oleh beberapa artis top dunia, namun salah satu versi yang sangat terkenal adalah versi yang dinyanyikan oleh Celine Dion. Dengan Suara Celine Dion yang begitu merdu dapat menyempurnakan suasana Natal anda bersama keluarga kalian.

4. All I want for Christmas is You – Justin Bieber


Lagu yang dinyanyikan oleh Justin Bieber memang selalu meledak dan booming di pasaran guys, Terbukti lagu natal terbarunya yaitu All I Want Chrismas is You meledak di pasaran dan membakar jiwa semua penggemarnya guys. Hal tersebut terjadi Mungkin karena Justin Bieber ini sangat bertalenta dan memiliki banyak yang bagus dalam bernyanyi Lagu All I want for Christmas is You oleh Justin Bieber ini memang sangat cocok untuk menyambut Natal dengan pasangan kekasih. Anda bisa merasakan suasana romantic saat Natal.

5. Christmas Light – Coldplay



Band asal Inggris satu ini memang sangat mendunia. Band yang digawangi oleh Christ Martin sebagai vocal ini juga mampu membuat dan membawakan lagu Natal. Mereka meluncurkan lagu Natal berjudul Christmas Light yang pastinya menghadirkan Natal yang lebih indah.

6. Have Yourself A Merry Little Christmas – Sam Smith


Penyanyi sekaligus penulis lagu muda asal Inggris ini suda mengeluarkan banyak lagu natal terbaru yang enak didengar dan selalu booming. Pada tahun 2012, Sam Smith meluncurkan lagu Natal berjudul Have Yourself A Merry Little Christmas. Lagu ini juga merupakan lagu wajib yang ada di playlist Christmas anda.

7. Dear Santa – Taetiseo



Sub-Unit dari girl band papan atas korea SNSD ini merilis album special Natal mereka berjudul Dear Santa. Lirik lagu Dear Santa ini ditulis oleh salah satu member sub unit Taetiseo bernama Seohyun dan lagu ini menceritakan mengenai keinginan mereka agar Santa Clause bisa mengabulkan permintaan Natal tahun ini.Lagu ini dirilis dalam dua Bahasa, yakni Bahasa korea dan Bahasa Inggris agar memikat penggemar music global.

8. Kiss Me Babe, It’s Christmas Time – Owl City



Owl City mengeluarkan lagu Kiss Me Babe, Its Christmas Time pada tahun ini. Anda juga bisa mendengarkan lagu ini di Youtube dan bisa mendownload di iTunes. Sambut Natal anda dengan lagu natal terbaru dari Owl City. Lagu ini sangat cocok bagi anda yang sedang merayakan Natal dengan kekasih!

9. It’s a Wonderful Time of The Year – Kylie Minogue


Lagu ini sangat tepat diputar untuk menyemarakan Natal. Jangan ragu untuk menyertakan Lagu milik Kylie Minogue ini dalam playlist Natal anda!

10. Miracles in December, EXO



Boyband asal Korea dibawah S.M Entertainment ini memang sangat popular dengan lagu-lagu yang upbeat dan memiliki fans yang sangat banyak di korea maupun diluar korea. Tetapi ddi tahun 2013, EXO mencoba peruntungannya dengan meluncurkan lagu berjudul Miracles in December untuk menyempurnakan suasana Natal di Korea. Tentu saja lagu ini begitu meledak di eranya dan lagu yang sangat tepat untuk menemani Natal anda.


Nah untuk kalian yang ingin Download Kumpulan Lagu Mp3 Special Natal Full Lengkap Terbaru 2015 - 2016, saya sudah sedikan di bawah ini, silahkan di pilih mana yang kalian suka.


Download Kumpulan Lagu Natal Terbaru Gratis























Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan BBM MOD Delta Versi Terbaru yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Kumpulan Lagu Natal Terbaru Terlengkap Terpopuler 2016.


0 Response to "Kumpulan Lagu Natal Terbaru Terlengkap Terpopuler 2016"

Posting Komentar