Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru



Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru


Free Download Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru

Free Download Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru | Hallo selamat malam guys, gimana kabarnya hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Aplikasi Tema Android Terbaru yang lagi populer dan banyak digunakan oleh banyak kalangan di bulan ini. Aplikasi Tema Android yang saya bagikan ini bernama Nova launcher Prime Apk 5.0-beta9b Update Terbaru yang yang mana Tema Aplikasi ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer TeslaCoil Software yang berkategorikan dalam Nova Launcher Prime v5.0.8 Beta 8 + Tesla Unread v5.0.6 Cracked APK Pro, yang pastinya selalu dicari dan banyak disenangi oleh banyak kalangan khususnya para pengguna ponsel android yang menginginkan tampilan yang lebih keren dan menarik. Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru ini memiliki banyak fitur yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi aktifitas penggunaan ponsel android sehari-hari kita, fitur-fitur tersebut diantaranya adalah dapat menggunakanOK Google secara langsung dari home screen, kalian juga bisa mengatur besar kecilnya ukuran widget sesuai dengan keinginanmu menggunakan Subgrid Positioning, warna tema yang terlihat begitu tajam sehingga membuat nova launcher ini sangat menawan dan Tema Android Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru ini dapat membuat hp android kalian lebih terasa ringan dari pada sebelumnya.

Dari beberapa Tema Android yang saat ini sudah beredar di dunia maya khususnya playstore, Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru ini merupakan salah satu Aplikasi Tema Android yang terbaik dan tervaforit, terbukti dengan lebih dari 1 juta orang yang telah mendownload dan menggunakannya. Nova Launcher ini dapat mengcustomize homescreen ponsel android kalian dan dapat membuat tampilan android kamu menjadi lebih keren dan menarik dengan efek-efek 3D atau 3 Dimensi nya. Owh iya guys, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Launcher karena ada beberapa teman yang masih kebingungan mengenai launcher tersebut. Launcher atau Nova Launcher Prime Pro merupakan sebuah Aplikasi Android yang mempunyai manfaat atau fungsi untuk merubah tampilan atau Theme android sehingga tampilan dari tema android yang kalian miliki menjadi lebih menarik dan tentunya kalian tidak akan mudah bosan dengan tampilan tema android yang itu-itu saja. Ayo guys, langsung saja download dan gunakan Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru tersebut supaya kalian merasakan tampilan yang berbeda di smartphone android kalian.

Bagaimana cara instal nova launcher di Android ?
  1. Hal pertama apstika sumber tidak dikenal sudah kamu centang pengaturan-- > keamanan-- >sumber tidak dikenal (unknown sources) -- >ceklis
  2. Hapus dulu nova launcher versi sebelumnya
  3. Lalu download file .apk yang tersedia dibawah ini
  4. Kemudian install
  5. Selamat menikmati


Screenshot:

Free Download Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis TerbaruFree Download Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru

Free Download Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru

Free Download Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru

Fitur

  1. Ok, Google
  2. Color
  3. Icon Themes
  4. Subgrid positioning
  5. Customize App Drawer
  6. Infinite scroll
  7. Backup/Restore
  8. Scrollable Dock
  9. Widgets in dock
  10. Import Layout
  11. Fast
Link Download

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Tema Android Terbaru yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru.


0 Response to "Nova Launcher Prime Pro APK v5.0.8 Full Gratis Terbaru"

Posting Komentar