Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru



Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru


Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru

Free Download Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan diTahun ini. Game Android Mod Apk Terbaru yang saya bagikan ini bernama Castle Clash Mod Apk+Data Terbaru yang dimana game ini dikembangkan oleh pihak IGG.COM yang berkategorikan dalam Strategy Games. Mungkin kalian semua sudah tidak asing lagi dengan game coc yang dimana coc membutuhkan strategy yang handal agar dapat memenangkan pertandingan melawan musuh. Castle Clash Mod APk ini hampir mirip dengan permainan coc guys. Castle Clash Apk Latest Update pada tanggal 17 Januari 2017 yang dimana pada versi terbaru ini sudah terdapat perbaikan dan tambahan karakter yang unik yang pastinya akan membuat kalian semua merasakan keseruannya guys.

Castle Clash Apk+Data adalah sebuah gameplay stategy yang menduduki 10 deretan game strategy terpopuler di beberapa negara. Ketika kalian memainkan Castle Clash Age of Legends Apk ini nantinya sahabat semua akan membangun dan bertempur untuk kemuliaan sebagai pemain dan juga game ini sudah lebih dari 100 Juta Clashers diseluruh dunia yang memainkannya. Untuk cara memainkan Castle Clash OBB ini nantinya sahabat semua akan menyewa legiun heroes yang kuat dan memimpin tentara makhluk mitos besar dan kecil yang dimana nnatinya kalian akan melawan di atas dan menjadi warlord terbesar didunia. Di dalam Game Castle Clash Apk Hacked ini sudah tersedia beberapa habasa yang akan membantu memudahkan kalian untuk menentukan pilihan yang diantaranya Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia , Cina, Jepang , Thailand, Inggris, Korea , Indonesia dan masih banyak lagi lainnya guys.

Castle Clash Apk Hack ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Castle Clash Apk Unlimited Gems yang dimana nantinya sobat semua akan dapatkan gems yang tak terbats yang bisa kalian gunakan untuk membeli dan mengupgrade keperluan yang kalian butuhkan guys. selain itu pada Castle Clash Versi Terbaru ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terbarunya yang juga bagi sahabat adeandrois yang memainkan game ini harus terhubung ke koneksi jaringan internet karena game ini bermode online guys, untuk Castle Clash Apk Offline masih belum tersedia guys. Penasaran kan dengan game strategy Castle Clash Mod Apk+Data OBB ini jadi langsung saja deh kalian Download dan rasakan sensasinya guys. disini saya telah sediakan link downloadnya lengkap dengan file data OBB nya yang bisa kalian dapatkan secara gratis disini.

Screenshot :

Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru

Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru

Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru

Fitur :

  • Berikut Jadilah Iblis! Mengambil bos baru dengan teman-teman Anda!
  • Mempertahankan basis Anda dengan orang lain di Tim HBM!
  • Membangun dan meng-upgrade benteng yang tak tertembus Anda!
  • Buat tentara utama dari selusin pasukan liar!
  • Serba cepat, mendebarkan, dan realistis pertempuran!
  • Pit Heroes Anda terhadap pemain lain di Arena!
  • Buat Guild Anda sendiri dan memimpin ke kemenangan di Guild Wars!
  • Bergabung dengan pemain lain dan menaklukkan Tim Dungeons!
  • Mengetuk dan menggesek untuk melemparkan mantra kuat!
  • Free-to-play strategi fantasi.

What's New :

  • Ditambahkan pahlawan baru: Michael
  • Ditambahkan Guild turfs, daerah baru untuk Guilds.
  • Ditambahkan prompt konfirmasi bila mengkonsumsi Heroes kelas tinggi atau item dengan Hewan.
  • Ditambahkan shortcut Heroes Compendium kepada antarmuka Hire Pahlawan untuk memudahkan akses ke memeriksa dan mempekerjakan dengan Soulstones.

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru.


0 Response to "Castle Clash Apk+Data v1.3.13 Mod Unlimited Money/Gems Terbaru"

Posting Komentar