Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru



Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru


Free Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru  for Android

Free Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru  for Android | Hallo guys, gimana kabarnya hari ini? semoga masih tetap dalam keadaan sehat wal'afiat ya, jumpa lagi bersama saya di adeandroids.blogspot.com yaitu blog yang menyediakan Game Android MOD APK Terbaru dan Terbaik 2017, di pagi yang sangat cerah ini saya akan membagikan sebuah game android terbaik yang baru rilis bulan ini namuan sudah banyak dimainkan oleh gamers dari seluruh dunia guys,jadi sangat sayang sekali jika kalian sampai tidak mencoba game terbaik android yang satu ini guys. Nama game android terbaru yang akan saya bagikan tersebut adalah Beat Racer v1.4.5 MOD APK Unlimited Money Versi Terbaru hasil karya dari salah developer game android ternama yaitu LILA SOFT.

Game Beat Racer TM MOD Unlocked ini masuk ke dalam kategori action game atau game aksi, Didalam game Beat Racer v1.4.5 MOD APK Full Version ini kalian akan di hadapkan ke dalam beberapa tantangan yang sangat unik dan tentunya tidak akan pernah kalian temui di dalam game android yang lainnya. Selain itu kalian akan di kejar oleh mobil yang memiliki mata bor dan laser yang dapat menghancurkan mobilan kalian, ayo rasakan sensasi keseruannya dengan memakai kekuatan-kekuatan yang sangat luar biasa keren guys, kalau bicara tentang mobil racing atau balap mobil maka tidak bisa bisa di hindari lagi bahwa kalian akan menjadi orang driver atau pengendara yang harus mahir dan handal dalam mengendalikan mobil yang kalian naiki.

Di dalam dunia yang terpencil, kalian akan menjadi pengendara yang menyiapkan diri untuk perjalanan ke dunia nyata dengan melalui ketukan di smartphone android kalian, menjelajahi dunia dengan mengikuti jejak-jejak yang ditinggal oleh para pendahulu, berpetualang dan rintangan menjadi teman yang selalu menemani setiap perjalan kita, serta musuh yang akan selalu menguji kemampuan. Inti dari permainan Beat Racer v1.4.5 MOD APK Unlimited Money ini adalah mengumpulkan "Beats" dengan mengendarai mobil, menghindari setiap rintangan, mengalahkan musuh, menyelesaikan setiap level, mengupgrade mobil supaya memiliki kecepatan yang lebih tinggi dengan menggunakan Coin atau Money.

Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru

Free Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru  for AndroidFree Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru  for Android

Free Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru  for AndroidFree Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru  for Android

The Description of Beat Racer v1.4.7 APK:
In a desolated world, a lonely driving force units off to a journey to the surreal world of beats. Racing via the fabulous soundscape, you discover the arena by way of following the path of alluring beats. Adventuring across the road, you bounce over barriers and defeat enemies to finish the race to finish all music.
discover the beautifully designed backgrounds and unencumber all the hand made uniquely designed motors. be part of the quick-paced adventure of rhythmic electronic song and stunningly stylish visuals. 

1. beautiful snap shots
enjoy the fantastically minimalistic 3-D layout and surreal pix of the sport global. adventure throughout the mysterious, unique themed history panorama. discover and liberate all of the stunning futuristic automobile designs.

2. smooth CONTROLS
power sideways and leap to accumulate beats and avoid barriers. This very addictive sport is designed to be simple and clean for every person to enjoy.

three. digital music
the sport global provides various electronic indie music. 
For the high-quality revel in play with headphones and complete extent.

WHAT'S NEW:
  • Improvement : Swipe action
  • Improvement : Tab UI
  • Bug fixes and Optimization
Link Download:

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru  for Android.


0 Response to "Download Beat Racer MOD APK v1.4.7 (Full Unlimited Money) Versi Terbaru"

Posting Komentar