Ascension APK+DATA v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru



Ascension APK+DATA v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru


Ascension Apk v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru

Free Download Ascension Apk v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru | Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Games Android Terbaru 2017 yang saya bagikan ini bernama Ascension Mod Apk yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer Playdek, Inc.yang berkategorikan dalam Games Card. pasti kalian semua pernah memainkan game kartu seperti Yu Gi Oh, nah dalam game ini tidak kalh jauh beda dengan permainan yu gi oh yang dimana nantinya kalian harus memiliki ketrampilan dalam memilih kartu yang pas untuk kalian keluarkan guys. Pastikan kalian menjadi pemain yang handal dalam memainkan Cheats Ascension Apk ini guys, dan menjadi salah satu pemain terbaik di seluruh dunia.

Game Ascension Apk adalah sebuah gameplay online kartu yang dimana nantinya kalian akan melakukan sebuah pertarungan dengan lawan atau pemain lain dalam menaruh kartu yang pas untuk mempertahankan Banguna kalian guys. di dalam game ini kalian nantinya akan dapat mengikuti sebuah turnament yang dimana nantinya kalian akan dapatkan sebuah hadiah seperti Item dan Card legenda. Untuk cara memainkan game ini kalian harus memilliki sebuah strategy dan juga filing yang pas agar kartu kalian mendapatkan karakter heroes yang hebat dan juga tak terkalahkan. Selain itu di dalam Game ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terbarunya yang dapat mempermudahkan kalian dalam memainkan game ini guys.

Pada Ascension Apk Versi Terbaru ini sudah dalam versi Mod yang dimana game ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Mod Unlocked/Unlimited Money yang dimana nantinya kalian akan dapatkan uang yang tak terbatas dan kartu yang tidak terkunci sehingga kalian akan lebih mudah lagi dalam mengikuti turnament tersebut guys. Untuk memainkan game ini kalian harus terkoneksi kejaringan internet karena game ini bermode Online yang nantinya kalian dapat melawan player lain. Untuk ukuran dari game ini yaitu berkisar 558mb guys dan sudah lengkap dengan File APK DATA OBB nya guys. Saran saya jika kalian memainkan game ini kalian harus memiliki ram minimal 1GB lah agar tidak terjadi Force Close guys. Nah Langsung saja deh kalian Download game ini dan selamat menikmati dan terhibur guys.

Screenshot :

Ascension APK+DATA v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru

Ascension APK+DATA v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru

Ascension APK+DATA v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru

Fitur :

  • Lebih dari 50 indah rinci kartu, tangan ditarik oleh Eric Sabee.
  • Dukungan asynchronous penuh untuk game online multiplayer
  • Bermain melawan beberapa A.I. lawan menggunakan strategi yang bervariasi.
  • tutorial Pengantar untuk mengajarkan Anda cara bermain.

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Ascension Apk v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru.


0 Response to "Ascension APK+DATA v1.13.0 Mod Full Unlocked Terbaru"

Posting Komentar