Dragon Village 2 APK v2.4.3 Mod Unlimited Money/Coins Terbaru



Dragon Village 2 APK v2.4.3 Mod Unlimited Money/Coins Terbaru


Dragon Village 2 APK v2.4.3 Mod Unlimited Money/Coins Terbaru

Free Download Dragon Village 2 APK v2.4.3 Mod Unlimited Money/Coins Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Games Android 2017 yang saya bagikan ini bernama Dragon Village 2 MOD APK yang baru saja rilis pada tanggal 15 April 2017 yang dikembangkan oleh developer highbrow yang berkategorikan dalam game Simulasi. Pasti kalian semua tidak akan merasa kecewa jika memainkan Cheats Codes Dragon Village 2 ini karena kalian akan disuguhi dengan game yang keren dan menakjubkan guys.

Game Dragon Village 2 APK adalah sebuah gameplay Petualangan dengan tampilan yang sangat menakjubkan dengan efek visualisasi yang sangat keren yang nantinya kita akan menjadi salah seorang yang memiliki sebuah tugas untuk menyelamatkan masa depan Utahkhan, Tanah Tamers Naga dan juga melawan Musuh-musuh yang kuat yang ingin merusak dan menghancurkan dunia. Misi kita dalam permainan Dragon Village 2 APK Mod Unlocked ini nantinya kita harus bisa mengumpulkan berbagai naga dan menjinakkannya dan juga kita jangan sampai lupa untuk berevolusi agar menjadikan naga tersebut lebih kuat dan keren lagi guys. Pada game ini nantinya kita akan temukan berbagai Naga yang berbeda karakter  yaitu sebanyak 260 Lebih naga yang dapat kalian jinakkan.

Di dalam game ini kalian nantinya dapat melakukan sebuah pertempuran secara PVP atau Colosseum yang meliputi 1v1, 3v3, dan Mode Turnament yang nantinya kalian harus memilih Karakter yang kuat agar dapat menjadi Pemenang dalam Pertempuran ini. Menariknya pada game ini karakter naga ini terdapat berbagai jenis elemen seperti api, tanah, angin, air, cahaya, kegelapan dan juga masih banyak lagi lainnya. Selain itu Game ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya dan jangan sampai lupa kalian untuk Meng-Upgrade karakter Naga kalian agar lebih kuat lagi. Untuk sahabat semua yang memainkan game ini kalian harus terkoneksi kejaringan internet karena game ini bermode Online guys. Langsung saja deh jangan terlalu lama mikir untuk men-download dan memainkan game ini guys, disini saya telah sediakan link downloadnya yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Screenshot :




Fitur :

  • Selama 260+ naga masing-masing dengan karakteristik khas Anda dapat mengumpulkan dan menjinakkan!
  • Evolve naga Anda melalui 5 tahap!
  • cerita Engaging, pencarian dan misi dengan berbagai sekutu dan saingan!
  • naga New dirilis setiap bulan!
  • pertempuran melawan ribuan pengguna lain DAN naga teman Anda!

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Dragon Village 2 APK v2.4.3 Mod Terbaru.


0 Response to "Dragon Village 2 APK v2.4.3 Mod Unlimited Money/Coins Terbaru"

Posting Komentar