Ravensword: Shadowlands 3D RPG MOD APK Gratis v1.3 Full Version Unlimited Gold



Ravensword: Shadowlands 3D RPG MOD APK Gratis v1.3 Full Version Unlimited Gold


Ravensword: Shadowlands 3d RPG MOD APK Gratis Full Version Unlimited Gold

Free Download Game Ravensword: Shadowlands 3d RPG MOD APK Gratis Full Version Unlimited Gold Versi Terbaru v1.3 For Android | Hallo apa kabar para sahabat adeandroids dimanapun kalian berada, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru 2017 ini, nama dari game yang akan saya bagikan tersebut adalah Ravensword: Shadowlands 3D RPG MOD APK OBB Data Versi Terbaru. Game Android Terbaik ini merupakan sebuah game yang masuk ke dalam kategori Open World Role Playing Game atau RPG Game yang memiliki map yang sangat luas dan besar sehingga membuat para gamers disini menjadi tidak mudah bosan ketika memainkan game ravensword shadowlands mod apk+data (unlimited golds) versi terbaru ini. Perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya ravensword ini merupakan versi mobile dari game yang sangat populer yaitu game Elder Scroll Series, sehingga kalian bisa menikmati game terbaik ini melalui smartphone android dimanapun dan kapanpun kalian mau guys.

Untuk Karakter dan alat termpur yang digunakan di dalam game ravensword shadowlands apk full Version gratis ini masih mengadopsi dari game elder scroll, adapun alat-alat tempur tersebut diantaranya adalah Pedang, Kapak, bow, serta dilengkapi dengan skill spell di setiap karakternya jadi kalain dapat lebih mudah dalam mengalahkan setiap musuh yang menghalangimu. Owh iya guys, untuk Ravensword: Shadowlands 3d RPG MOD APK yang saya bagikan kali ini merupakan versi tertinggi yang saat ini sudah di buat oleh sang developer atau pengembang dari game tersebut. Ravensword akan membawamu ke dalam dunia game petualangan RPG dengan visual terbaik yang pernah kalian temui kalian sebelumnya. Ayo jelajahi sebuah dunia yang luas dan sangat kaya, mengumpulkan senjati, mengumpulkan ratusan item, tingkatkan keterampilan kalian, ikutilah alur cerita yang mendalam untuk memecahkan semua misteri yang ada di kerajaan tyreas.

Ravensword: Shadowlands 3d RPG MOD APK Gratis Full Version Unlimited Gold

Ravensword: Shadowlands 3d RPG MOD APK Gratis Full Version Unlimited Gold


Features: 
  1. Enormous 3d RPG world to explore 
  2. First Person and 3rd Person on the fly switching 
  3. Gorgeous and realistic scenery 
  4. Ragdoll Physics 
  5. Original Soundtrack from composer Sean Beeson 
  6. Hundreds of items to use 
  7. Reflex and precision based combat with manual blocking and dodging 
  8. Various weapon types - Bows, Crossbows, Hammers, Swords, Axes 
  9. Flying Mounts 
  10. Horses 
  11. Tons of enemy types including huge prehistoric creatures. 
  12. Lockpicking 
  13. Pick Pocketing 
  14. Stealth 
  15. Magical Runes 
  16. Item enhancement 
  17. Tons of loot 
  18. Plenty of armor upgrades 
  19. Mounted combat 
  20. Decision based, multi-part Quests 
  21. Reputation and Jail System 
Link Download:

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Game Android Terbaru dan Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Game Ravensword: Shadowlands 3d RPG MOD APK Gratis Full Version Unlimited Gold Versi Terbaru v1.3 For Android.


0 Response to "Ravensword: Shadowlands 3D RPG MOD APK Gratis v1.3 Full Version Unlimited Gold"

Posting Komentar