Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru



Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru


Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru

Free Download Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena permainannya yang sangat bagus dan keren guys. Game Android 2017 ini bernama Shadow Battle Mod Apk yang baru saja rilis yang dikembangkan oleh developer Blackhole Studio yang berkategorikan dalam Action Games. game ini sangat cocok sekali untuk para anak-anak dan remaja yang suka dengan mode permainan action tempur dengan lawan yang nantinya kalian dapat merasakan sebuah sensasi pertempurannya. Untuk itu kalian jangan sampai ketinggalan untuk memainkan Cheat Shadow Battle Apk ini.

Shadow Battle Mod adalah sebuah game action petualangan yang nantinya kalian akan dapat melakukan sebuah pertempuran dengan lawan secara satu lawan satu di sebuah arena. ketika kita fight dengan lawan arena nya pasti selalu berbeda ada yang pada malam hari, siang dan pagi mengikuti suasana dimana kalian berada. Pada Shadow Battle Unlocked All Character ini terdapat beberapa karakter ninja yang sudah hebat dan memiliki kemampuan dalam bertempur. Untuk cara memainkan game ini tidak terlalu sulit kok tinggal kalian kontrol karakter kalian untuk menendang dan memukul lawan hingga kalah. Selain itu kalian juga dapat mengeluarkan sebuah efek jurus yang menakjubkan agar permainan ini terlihat lebih keren guys.

Untuk tampilan dari game ini sudah sangat bagus sekali sob karena sudah 3D dan di dalam game ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang dapat memudahkan kalian dalam memainkan game ini sob. perlu kalian ketahui bahwa game ini sudah dalam versi Mod atau sudah dimodifikasi menjadi Mod Unlimited Money yang nantiya kalian akan dapatkan banyak uang yang bisa kalian gunakan untuk mengupgrade karakter ninja kalian guys. Nah tunggu apalagi langsung saja deh kalian Download Shadow Battle Mod Apk Full Version Terbaru ini di android kalian sekarang juga guys.

Screenshot :

Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru

Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru

Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru

Fitur :

  • Kualitas grafis yang luar biasa
  • Earphone direkomendasikan untuk sepenuhnya mengalami efek suara epik 3-D
  • Immersive button-less control scheme
  • Jangan biarkan tingkat pemula AI menipu Anda, terkadang mereka bisa sangat sulit
  • Aktifkan peta dan cerita baru saat Anda melanjutkan
  • Terkenal pahlawan super, berkisar dari hari baik ol 'sampai yang terakhir
  • Tutorial eksplisit untuk pemain baru dan latihan yang efektif untuk berkenalan dengan gameplay yang unik

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru.


0 Response to "Shadow Battle Apk v2.0.15 Mod Unlimited Money+Gold Terbaru"

Posting Komentar