Disciple Legacy Mod Apk v3.0.1 Hack High Damage Terbaru



Disciple Legacy Mod Apk v3.0.1 Hack High Damage Terbaru



Free Download Disciple Legacy Mod Apk v3.0.1 Hack High Damage Terbaru | Hallo selamat sore sahabat setia adeandroids, Kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah game android terbaru 2017. sebelum share game ini bagaimakah kabar kalian guys, baik kan semoga kalian selalu ada di lindungan Allah Swt guys. Game Android Mod yang saya bagikan ini bernama Disciple Legacy Apk yang baru saja update dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh salah satu developer asal china yaitu xi moshan. Game ini tergolong dalam game rpg yang dimana game rpg ini selalu dicari dan diminati oleh banyak kalangan khususnya para gamers. untuk itu kalian semua jangan sampai ketinggalan untuk memainkan cheat codes Disciple Legacy ini.

Game Disciple Legacy adalah sebuah game yang sangat diminati oleh banyak kalangan karena kita nantinya akan melakukan sebuah petualangan dan juga kalian akan dapat merasakan sebuah sensasi pertempuran antar ninja. di dalam game ini terdapat beberapa karakter heroes yang bisa kalian pilih yang di dalamnya karakter tersebut sangat unik yaitu wanita yang memiliki kemampuan dan skill dalam bertarung. Misi kita ketika memainkan game ini kita harus dapat mengumpulkan desain karakter baru yang keren yang nantinya bisa kalian gunakan untuk menyelesaikan misi ini.

Pada Disciple Legacy Hack Mod ini sudah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi sehingga ketika kita memainkan game ini kita akan lebih mudah guys. Selain itu di dalam game ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang nantinya kalian dapat banyak permainan seperti PVT, PVE dan GVG. Untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 22mb saja dan kalian akan dapatkan sebuah sensasi permainan yang mengasikkan. Nah tunggu apalagi langsung saja deh kalian Download game Mod Disciple Legacy Apk versi terbaru ini di smartphone android kalian sekarang juga guys.

Screenshot :

Fitur :

  • 300 kartu ninja manga HEROES menunggu Anda untuk mengumpulkan.
  • 1000 keterampilan pahlawan eye-catching yang setia pada aslinya.
  • Banyak permainan PVT, PVE dan GVG.

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Disciple Legacy Mod Apk v3.0.1 Hack High Damage Terbaru.


0 Response to "Disciple Legacy Mod Apk v3.0.1 Hack High Damage Terbaru"

Posting Komentar