Online RPG AVABEL Mod v4.0.48 APK Terbaru 2017



Online RPG AVABEL Mod v4.0.48 APK Terbaru 2017



Free Download Online RPG AVABEL Mod v4.0.48 APK Terbaru 2017 | Hallo sahabat setia adeandroids, Selamat malam bagaima kabar kalian dibulan puasa kali ini , lancar kan puasanya semoga bagi kalian yang berpuasa dapat rejeki yang berlimpah dan dapat pahala yang banyak apalagi jika kalian memainkan game mod yang saya bagikan ini guys. Pada malam hari ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Action Terbaru yang bernama Online RPG AVABEL APK yang baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer terkenal yaitu Asobimo,Inc. Perlu kalian ketahui bahwa game yang saya bagikan ini sudah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi sehingga ketika kalian memainkan game ini akan lebih mudah guys.

Game Online RPG AVABEL adalah sebuah game RPG yang resmi rilis di bulan juni tepatnya tanggal 20 Juni 2017, yang nantinya kalian akan dapat rasakan sebuah tampilan dengan grafis yang sangat menakjubkan sekali guys. Nah disini kita nantinyaakan melakukan sebuah petualangan dengan karakter Heroes yang super keren dan juga memiliki banyak skill dalam bertarung dengan lawan guys. Selain itu di dalam game ini terdapat beberapaa fitur-fitur terbarunya yang dapat memudahkan kalian dalam bermain guys. Untuk itu kalian semua jangan sampai ketingalan untuk memainkannya.

Ketika kalian memainkan Online RPG AVABEL Hack ini kalian dapat bermain secara PVP dan juga Multiplayer  yang pastinya akan membuat permainan ini semakin seru ketika dimainkan sob. Selain itu disini pun kalian dapat mengupgrade karakter kalian agar lebih kuat dari sebelumnya . selain itu kalian disini akan lebih mudah bermaina karena terdapat sebuah kontrol agar kalian ketika mengendalian karakter kalian lebih mudah. Untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 38mb saja kok. Langsung saja deh kalian Download Online RPG AVABEL Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini di android kalian sekarang juga

Screenshot :



Fitur :

  • 9 kelas lanjutan baru dilepaskan
  • Ditambahkan peta baru "World Tree Area"
  • Menambahkan mode baru; Liga PvP dan Liga GVG
  • Ditambahkan karakter fitur suara
  • Menambah jenis gaya rambut baru
  • Menambahkan fitur baru untuk menampilkan ikon tingkat atas
  • Ditambahkan fitur untuk mengubah kelas pada saat bersamaan saat merilis kelas advance
  • Opsi yang ditambahkan untuk mengubah setelan "Display or Notifications"


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Online RPG AVABEL Mod v4.0.48 APK Terbaru 2017.


0 Response to "Online RPG AVABEL Mod v4.0.48 APK Terbaru 2017"

Posting Komentar