Free Download Plants vs Zombie 2 Asli



Free Download Plants vs Zombie 2 Asli


Free Download Plants vs Zombie 2  Asli
 Plants vs Zombie 2  Asli

Free Download Plants vs Zombie 2 Asli  Apk Terbaru - Akhirnya Plants VS Zombies 2 kini hadir , Setelah Popcap berhasil merilis Plants VS Zombies versi pertama dan terbukti suskses dan Para penggemar PVZ tentunya menunggu-nunggu keluarnya versi yang lebih baru .Lalu beberapa bulan ini muncul kabar-kabar yang tersebar di internet tentang munculnya Plants VS Zombies 2 yang menjadi perhatian banyak orang. 

Karena game android terbaru ini dicari-cari oleh banyak orang dan sampai sekarang dan belum ketemu, Akhirnya muncul post-post yang mempublikasikan tetang game Plants VS Zombies 2 ini namun ternyata menyecewakan karena yang mereka share hanyalah Plant Vs Zombie versi yang pertama .Mungkin dengan adanya postingan kali ini dapat membantu anda yang sedang susah mencari kesana-kesini game android ini . Karena untuk Plants VS Zombies 2 yang asli bukan bohongan dan teruji, bisa anda download game nya di sini. Tentunya khusus pengguna Android ya, dan pastikan cara installnya benar karena game ini dilengkapi dengan SD data / cache. Anda bisa lihat video cara instalnya di bawah ini :






Developer: PopCap Games
Genre: Tower defense
Platforms: iOS Android
Current version: 4.4.1
Version requirement:
Android 2.3 (Gingerbread)
iOS 6.0


Untuk menginstall game android  Plants vs Zombie 2  Asli dengan data OBB, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Unduh file Apk + Data OBB, dan jika berformat zip/rar harus di ekstrak terlebih dahulu.
  • Copy paste ke SDCard android anda.
  • Instal Apk-nya yang telah di copy tadi. Apabilah sudah selesai, jangan di buka dulu.
  • Jika datanya hanya berupa 1 file berformat .obb, copy kan foldernya ke /SDCard/android/obb/ (nama folder tersebut biasanya com.xxxx). Jika belum ada folder obb pada android anda, silakan buat sendiri dengan nama obb.
  • Namun, jika di dalam folder terdapat folder lagi bernama files, dan banyak filenya, silakan copy paste folder tersebut ke /SDCard/android/data/ 
  • Jalankan gamenya

Cara Install Plants vs Zombie 2  Asli :



Ikutilah Perkembangan Terbaru Seputar Game Android, Aplikasi Android dan BBM MOD Terbaru Hanya di Adeandroids.blogspot.com
[ UPDATE TIAP HARI ]



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Plants vs Zombie 2 Asli  Apk Terbaru .

Link Download Plants vs Zombie 2  Asli

Playstore - Apk - OBB data |  Server 1
Playstore - Apk - OBB data |  Server 2


0 Response to "Free Download Plants vs Zombie 2 Asli"

Posting Komentar