Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk



Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk


Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk

Free Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk | Untuk para pecinta keindahan dan kemapanan BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk ini adalah sebuah Aplikasi Android untuk mengedit foto yang dikushuskan untuk android dan dalam penggunaan BeautyPlus ini sangat mudah sekali hanya memerlukan beberapa langkah sederhana saja untuk membuat wajah yang berada dalam foto menjadi lebih halus dan indah . Selain itu Aplikasi ini juga dikategorikan sebagai kamera selfie yang secara otomatis akan meningkatkan kecantikan anda . Oleh karena itu anda pun dapat mengambil foto dari sisi manapun dan akan terlihat indah dan cantik.

Salah satu Fungsi dari BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk ini adalah menghaluskan foto yang sebelumnya terlihat kasar , jika mata kita terlihat sipit dengan aplikasi ini mata anda akan terlihat lebih besar, jika wajah terlihat gelap maka dapat di cerahkan , mempersempit kontur wajah , dan pada intinya semua fitur dari BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk ini adalah untuk membuat foto kita lebih menarik , indah dan disukai oleh banyak orang . Dan yang paling menakjubkan adalah semua itu dapat anda lakukan hanya dengan beberapa langkah sederhana saja dan hasil yang diperoleh pun sangat halus dan natural sekali sehingga foto yang kita edit terlihat alami dan orang lain pun tidak akan menyadari kalau foto anda di edit.

BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk di desain sesederhana mungkin agar mudah digunakan oleh semua kalangan dan ditambah lagi dengan fitur-fitur yang terbaru dan canggih untuk proses editing menjadi lebih sempurna.

Fitur BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk :


Untuk Selfie
  • Sangat Cerdas ! Tanpa perlu proses editing foto yang dihasilkan sangat indah jadi kita tinggal jepret saja.
  • Terdapat 5 tingkatan kecantikan yang dapat anda pilih 
  • Hasill 22 kali lebih tajam dan indah jika menggunakan kemera belakang
  • Waktu pengambilan ditunda selama 3 detik untuk memberi kita waktu untuk berpose
  • Foto yang telah anda hasilkan dapat langsung dibagikan melalui Media Social seperti facebook , instagram, twitter dan lain-lain


Untuk Pengeditan lebih lanjut
  • 13 Filter untuk membuat anda lebih terlihat cantik dan mempesona dalam sekejap
  • Mengoptimalkan warna kulit , menghapus keriput , menghapus noda di muka dan membuat kulit terlihat fresh
  • Menghilangkan noda yang berada muka antara lain adalah seperti jerawat , komedo dan masalah kulit lainnya
  • Mengencangkan wajah dan juga dapat digunakan untuk merapingkan tubuh sehingga akan tecipta tubuh yang sempurna seperti apa yang anda inginkan
  • Dapat menghapus lingkar hitam di bawah mata atau yang biasa disebut dengan kantong mata
  • Memperindah mata dengan cara mencerahkan dan memperbesar mata sehingga akan semakin menarik


Yang Baru di Versi 5.2.1

  • Fungsi video yang lebih dioptimalkan salah satunya adalah perekaman dengan video layar penuh , filter pemercantik yang semakin beragam dan dengan Fungis Video tersebut anda dapat berbagi kecantikanmu melalui video yang mempesona.

Screenshot:

Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk

Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk

Link Download


System Requirement : Android 4.0 dan diatasnya


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Aplikasi Android yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk Terbaru ini.


0 Response to "Download BeautyPlus Magical Camera V5.2.1 Apk"

Posting Komentar