Download PES 2017 MOD APK+Data For Android Terbaru Full Transfer



Download PES 2017 MOD APK+Data For Android Terbaru Full Transfer


Download PES 2017 Apk+Data For Android Terbaru Full Transfer

Download PES 2017 MOD APK+Data For Android Terbaru Full Transfer | Apa kabar semuanya. Jumpa lagi dengan kami di blog adeandroids yang akan berbagi Game android Terbaru kepada kalian semuanya. Pada kesempatan kali ini game android yang akan saya bagikan adalah Game PES 2017 atau Pro Evolution Soccer 2017.

PES 2017 adalah salah satu permainan simulator sepak bola terbaik di pasaran untuk saat ini. Sekarang sudah tersedia untuk ponsel Android dan Anda akan dapat men-download dan bermain di bagian bawah artikel. Setiap penggemar sepak bola sedang menunggu Pro Evolution Soccer 2017 akan tersedia untuk bermain di smartphone. Game baru dari saga dilengkapi dengan perubahan besar dan pembaruan yang mengagumkan. Permainan terlihat lebih baik dan merasa lebih baik daripada PES 2016. Kami sarankan Anda untuk men-download PES17 dan untuk berbagi dengan teman-teman Anda.


Teruslah membaca artikel ini dan Anda akan diberitahu tentang rincian lebih lanjut dari aplikasi ini baru saja dirilis dan bagaimana untuk men-download PES2017 untuk Android


Game sepak bola PES memang sangat populer karena memiliki Grafik yang tajam dan ditambah lagi dengan pemain-pemain yang memiliki karakter seperti didunia nyata. Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal dengan sebutan PES adalah Game yang pada awalnya hadiri di dalam konso Games PS, namun sekarang kita sudah bisa menikmati Game PES 2017 tersebut di dalam sebuah perangkat smartphone karena untuk saat ini Pro Evolutin Soccer 2017 kini sudah memiliki versi APK nya.


Keberadaan PES di perangkat mobile memang tidak terlepas dari kemajuan teknologi yang saat ini berkembang dengan sangat pesat dan ditambah lagi dengan para pengguna Smartphone android yang samakin menyebar luas di seluruh dunia khususnya diindonesia. Berlatar belakang dari fenomena tersebut akhirnya para developer permainan di seluruh dunia berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah game android terbaik. Begitupun developer dari Game Pro Evolutin Soccer atau PES tersebut juga merubah atau membuat Game PES nya bisa di mainakan di perangkat android yang kemudian di namakan PES 2017 MOD APK + Data


Menurut Survei yang dilakukan oleh Badan Survei Game Android Terbaik Indonesia atau BSGATI, menyatakan bahwa 900 dari 1000 orang yang diwanwancarai mengatakakn bahwa Game Pes 2017 ini memiliki kualitas yang sangat baik, mulai dari segi tampilannya yang HD dan dari segi fitur yang sangat baru sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyukainya.


Game PES 2017 APK ini sangat cocok sekali untuk menemani disela-sela kesibukan untuk menghilangkan penak karena PES 2017 APK ini sekarang bisa dimainkan di perangkat android sehingga menjadi sangat praktis. Selain itu juga bisa kita mainkan di waktu luang untuk mengisi kekosongan atau untuk menemani akhir pekan kita.


Screenshot Pes 2017 android :

Download PES 2017 Apk+Data For Android Terbaru Full Transfer

Download PES 2017 Apk+Data For Android Terbaru Full Transfer


Dalam permainan baru Pro Evolution Soccer franchize Anda akan menemukan kecerdasan buatan yang lebih baik di kiper, Bek, gelandang dan ke depan. Salah satu update besar untuk PES2017 adalah bahwa Anda akan dapat bermain dengan tim nasional perempuan. Anda akan memiliki banyak mode permainan seperti pelatihan, pertandingan cepat, seasons, cangkir dan Liga. Anda dapat bermain dalam multiplayer mode jika Anda memiliki koneksi Wi-Fi. Grafis baru menakjubkan, para pemain tampaknya menjadi nyata dan animasi sangat akurat. Permainan ini, setiap tahun, lebih dekat untuk mencapai pengalaman sepak bola dalam kehidupan nyata.


Link Download

========================

Cara Instal Games PES 2017 Apk di Android

  1. Download PES 2016 APK+DATA.zip
  2. Extract Real PES 2016 APK+DATA.zip
  3. Install APK and do not open it first
  4. Extract the data.rar and place it in sdcard/android/obb
  5. Open game
  6. Play

PES 2017 for Android Update Patch By JPP v3 .RAR


PES 2016 for Android Update Patch By JPP v3 .RAR


Via | Drive (474MB) |  Drive Savedata (1MB)

PES 2017 Android / Changelog / Apa yang Baru

  • Update Januari 2017
  • New Kits 2015/2017
  • New Face
  • New Ball
  • New Gloves
  • New Base Layer
  • New Shoes (2 in 1 | Adidas & Nike)
  • New Adboard - New Scoreboard
  • Update Kits Copa America 2015
  • Update Kits Euro 2016 (Some Country)
  • New Mini Kits
  • Etc
Catatan: Mohon perhatikan beberapa catatan dibawah ini.

Cara Instal PES 2017 Apk di Android Patched

  1. Matikan segala bentuk anti virus sebelum mendownload file yang disediakan diakhir artikel
  2. Setelah didownload Extrack filenya
  3. Password Link Google Drive: YOGYAKARTA
  4. Untuk Timnas hanya berdera saja yang berubah. Pemain dan kits nya masih Australia
  5. Slot UCL bug Munchen, Leverkusen, Basel. Jadi jika ingin bermain dengan 3 tim tersebut pilih di liga masing-masing club bukan di slot UCL



PES 2015 APK ANDROID FULL VERSION

Cara Install Games PES 2015 Apk

  1. Download File APK dan Data
  2. Install Game PES 2015 APK
  3. Setelah selesai, Ekstrak com konami data
  4. Muncul Folder dengan nama com.konami.pes2015
  5. Pindahkan Folder Tersebut ke Folder sdcard/Android/OBB
  6. Extract File Copa Libertadores dan taruh file appdata.i3d di dalam folder sdcard/android/data/com.konami.pes2012/files
  7. Sekarang Jalankan Gamenya. Tunggu installasi datanya hingga selesai
  8. Dan Mainkan Gamenya

PES 2014 APK ANDROID FULL VERSION

PES 2014 APK ANDROID FULL VERSION

 Apk | DATA | Pro Evolution Soccer 2014

Cara Install Games PES 2014 Apk

  1. Download filenya terlebih dahulu 
  2. Instal file apk 
  3. Extract Data content 
  4. Copy hasil Extract data ke >> "SDcars/android/ data/disini" 
  5. Mainkan gamenya

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download PES 2017 MOD APK+Data For Android Terbaru Full Transfer.


0 Response to "Download PES 2017 MOD APK+Data For Android Terbaru Full Transfer"

Posting Komentar