Fruit Ninja V2.3.5 - The Greatest Game in The World



Fruit Ninja V2.3.5 - The Greatest Game in The World


game android

Download Fruit Ninja V2.3.5 - The Greatest Game in The World | Siapkah kamu untuk berpetualang sebagai ninja ???. Tugas kamu disini adalah mengiris buah, namun jangan sampai mengiris bom karena disela-sela buah tersebut akan ada bom yang muncul jadi kita harus berhati-hati. Hanya itu yang perlu kita ketahui untuk memulai permainan aksi fruit ninja yang pastinya akan membuat kamu ketagihan.

Sekarang lebih seru dengan 75% diskon untuk semua item di Fruit Ninja! jadi sekaranglah waktu yang tepat untuk memotong lebih banyak buah.

Irislah sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan skor yang tinggi, jangan lupa gunakan juga penambah tenaga dan pisang yang spesial untuk mendapatkan efek yang maksimal, dan jelajahilah 3 nuansa sekaligus yaitu nuansa classic, Zen dan Mode favorit penggemar Arkade untuk mengasah keterampilanmu.

Dojo yang kita gunakan akan memiliki efek yang unik sehingga akan terlihat menarik ketika sedang mengiris. Namun bukan itu saja kita juga akan menemukan Gelombang besar yang berisi sepuluh buah, Awan yang memantul yang mengakibatkan buah tidak bisa jatuh, Tornado untuk combo yang sangat menawan. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus bereksperimen untuk menggabungkan dan mengkombinasikan peralatanmu, dan temukanlah kekuatan yang cocok untuk kamu.

Screenshot :

game android

game android

game android

game android


Bergabunglah untuk bermain bersama kami karena sudah banyak orang yang ikut bermain Fruit Ninja bersama kami. Kalau bukan sekarang kapan lagi ??? karena tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang ini, jadi keluarkanlah pedangmu dan nikmatilah hal-hal yang baru dalam permainan ini.

Perlu Diketahui bahwa permainan ini mengadung pembelanjaan opsional di dalam aplikasi. Tapi tenang saja karena kamu bisa mematikan fitur tersebut di bagian menu pengaturan di perangkat milikmu.

Yang Baru :

General Bug Fixes and Minor Improvements.

Cara Memasang Fruit Ninja :

  1. Download game-nya terlebih dahulu melalui link yang sudah di sediakan di bawah.
  2. Lalu Install , Jika sudah selesai jangan langsung di mainkan.
  3. Kemudian Exstrak data yang kamu download tadi.
  4. Copy Folder data tersebut ke SD Card/Android/Obb/Disini
  5. Selesai dan mainkan gamenya

Diperlukan Android 2.3.3 dan di atasnya

Link Download





Perhatian !!! Jika Server 1 tidak bisa maka gunakanlah Server 2 . Begitu juga sebaliknya Jika Server 2 tidak bisa maka gunakanlah Server 1 . Terima Kasih

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Aplikasi Android yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download Fruit Ninja V2.3.5 - The Greatest Game in The World.


0 Response to "Fruit Ninja V2.3.5 - The Greatest Game in The World"

Posting Komentar