NecroBot Forked v0.9.4 Terbaru Kill Switch Setting Anti BUG Anti Ban Work 100%



NecroBot Forked v0.9.4 Terbaru Kill Switch Setting Anti BUG Anti Ban Work 100%


NecroBot Forked v0.9.4 Terbaru Kill Switch Setting Anti BUG Anti Ban

Download NecroBot Forked v0.9.4 Terbaru Kill Switch Setting Anti BUG Anti Ban Dalam Bahasa Indonesia Gratis Work 100%  - Hallo apakabar para sahabat adeandroids dimanpun anda berada, jangan lupa senyum hari ini karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terbaru mengenai Bot Pokemon Go yaitu Necrobot yang merupakan aplikasi pendukung untuk permainan Pokemon Go APK dengan menggunakan Necrobot Pokemon go update ini maka perburuan kita akan semakin mudah dan tidak ribet dan saya pastikan bahwa aplikasi pendukung Game Pokemon Go. Perlu anda ketahui bahwa Necrobot ini merupakan Bot Pokemon Terbaru yang dapat meningkatkan level trainer tanpa harus keluar rumah.

Keunggulan dari BOT Pokemon Go Necrobot ini adalah sudah menggunakan berbagai macam bahasa diantaranya adalah bahasa indonesia, sehingga bagi kita yang tidak mengerti bahasa inggris pun bisa menggunakannya dengan mudah. Kalau saya perhatikan saat ini banyak sekali masyarakat yang kesusahan dalam menggunakan Pokemon Go Bot ini karena bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris. Sehingga kami disini mempunyai inisiatif untuk membagikan sebuah BOT Pokemon Go Necrobot Terbaru dalam bahasa indonesia.

Selain berbagai bahasa yang dapat digunakan, BOT Pokemon Go buatan Necrobot terbaru ini hadir dengan beberapa fitur unggulan yang dapat kita gunakan, diantaranya adalah:
  1. PTC Login/Google
  2. Get Map Objects and Inventory
  3. Search for gyms/pokestops/spawns
  4. Farm pokestops
  5. Farm all Pokemon in neighbourhood
  6. Throw Berries/use best Pokeball
  7. Transfers duplicate Pokemons
  8. Evolve all Pokemons
  9. Throws away unneeded items
  10. Humanlike Walking
  11. Configurable Custom Pathing
  12. Softban bypass
  13. AutoUpdate/VersionCheck
  14. Multilanguage Support
  15. Use lucky egg while evolve
  16. Egg Hatching Automatically
  17. Multi bot support
  18. Snipe Pokemon
  19. Power-Up Pokemon
  20. Telegram Remote Control Support


Selain dari fitur-fiturnya yang menarik Necrobot terbaru ini juga sangat mudah sakali untuk dijalankan hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana saja maka kita sudah bisa menjalankannya, supaya lebih jelas disini saya akan memberikan panduan cara menggunakan Necrobot Terbaru.

Cara Pakai Necrobot

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Download Necrobot lalu ekstrak di tempat yang mudah kita temukan.
  • Setelah selesai di ekstrak lalau jalankan file Necrobot.exe.
NecroBot Forked v0.9.4 Terbaru

  • Selanjutkan aplikasi akan memberikan beberapa pertanyaan, maka ikutilah perintah yang akan saya bagikan berikut ini.
    • This is your first start, would you like to begin setup? > Y
    • Would you like to change the default language? > Y
    • Please enter a new language code > ID
    • Maka Secara otomatis bahasa akan berubah jadi Indonesia
download necrobot pokemon go

  • Untuk perintah selanjutnya bisa kamu baca disana dan untuk mengetahui titik koordinatnya, kalian bisa mengunjungi siturs berikut ini: Google Maps, GPS Coordinates, WhatsMyGPS atau ke sini LatLong.
  • Untuk contoh kerberhasilannya saya sudah sediakan dalam bentuk screenshot.
necrobot pokemon go terbaru

Link Download:

Itulah kawan cara menjalankan Necrobot, Bot Pokemon Go bahasa indonesia. Sangat mudah bukan? hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana saja dan kamu sudah bisa menikmati Bot Pokemon Go Terbaru ini. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Bot Pokemon Go Terbaru ini yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Download NecroBot Forked v0.9.4 Terbaru Kill Switch Setting Anti BUG Anti Ban Dalam Bahasa Indonesia Gratis Work 100%.


0 Response to "NecroBot Forked v0.9.4 Terbaru Kill Switch Setting Anti BUG Anti Ban Work 100%"

Posting Komentar