Bima X MOD APK v1.14 Hack (Unlock All Character) Terbaru



Bima X MOD APK v1.14 Hack (Unlock All Character) Terbaru


Free Download Bima X MOD APK v1.14 Unlock All Character Versi Terbaru | Hallo Guys, gimana kabarnya hari ini, semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Bertemu lagi dengan saya ADX Familia admin dari adeandroids.blogspot.com, di pagi hari yang cerah nan sejuk ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android terbaik gratis terbaru yang lagi ramai dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia khususnya indonesia dan game ini masuk ke dalam jajaran game terbaik android paling populer bulan ini dan termasuk dalam game yang memiliki rating tertinggi di google playstore. nah game android terbaik yang akan saya bagikan kali ini bernama  Bima X MOD APK Unlock All Character Offline + Data yang mana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer yang sudah terkenal di dalam dunia industri game android dan selalu menghasilkan Game-game yang sangat keren, nama developer tersebut adalah BANDAI NAMCO Entertainment Inc.  Game ini masuk ke dalam ketegori Action Games atau Game Aksi. Game yang saya share ini sudah dalam versi MOD yang artinya game android terbaik ini sudah di modded hack atau di Cheat sehinga menjadi Bima X MOD APK + Data Unlock All Character Offline Terbaru, sehingga kita dapat merasakan keseruan yang luar biasa ketika memainkan dan Download download game bima x offline Full Version ini.

Hadir dengan tampilan yang sangat menawan sehingga membuat Game Bima X APK MOD ini sangat seru untuk dimainkan, ditambah lagi dengan iringan musik yang dapat kalian semangat dan akan membuat kalian tidak ingin beranjak dari keasikannya. Dalam game android terbaik ini kalian akan bertarung melawan para monster, kalian bebas memilih banyak karakter keren yang sudah tersedia misalnya seperti Bima X, Bima X Storm Mode, Bima X Earth Mode, Bima X Magnetic Mode dan Azazel atau karakter musuh seperti Black Lord, Death Panthom, Rexor, Draconer, Lady Mossa dan Iron Mask, jangan lupa pula untuk mengikuti setiap event yang disediakan misalnya seperti Event Bima X Earth Mode dan Event lainnya yang dapat kamu coba satu persatu. Dapatkan pula powerstone yang dapat kalian gunakan untuk mengupgrade karaktermu menjadi semakin kuat, BANDAI NAMCO Entertainment Inc sepertinya tidak main-main dalam mengembangkan game Bima X MOD APK Unlock All Character Versi Terbaru karena selain grafisnya yang tidak akan mengecewakan, game controlnya pun sangat mudah ya sama seperti game aksi lainnya. Oke daripada penasaran meding langsung saja download Game Bima X MOD APK Unlock All Character Versi Terbaru + Data Offline ini supaya kalian bisa merasakan keseruan dari game terbaik android ini.


Screenshot:

Free Download Bima X MOD APK Unlock All Character Versi Terbaru

Free Download Bima X MOD APK Unlock All Character Versi Terbaru

Free Download Bima X MOD APK Unlock All Character Versi Terbaru

Free Download Bima X MOD APK Unlock All Character Versi Terbaru


The description of BIMA-X

The famous network show "Satria Garuda BIMA-X" is currently an activity diversion!
Play as both Satria and their foes! Appreciate one-on-one battling activity utilizing your most loved characters!

Aim for the top in single-player mode!
In this mode, you can battle with your most loved character against one PC adversary after another.
Select from five levels of trouble: KIDS, EASY, NORMAL, HARD, and VERY HARD, making it open to everybody from apprentices to specialists!

Play against companions in Versus Mode!!
In this mode, you can play against adjacent companions utilizing Bluetooth.
Utilize your most loved characters and attempt to achieve 10,000 wins!

Try Challenge Mode! It's more than simply winning fights!!
In this mode, you move around a guide finishing challenges for every stage.
Procure new characters by achieving a specific number of combos or overcoming capable rivals!

How to Play
Playing is straightforward! Perform moves by tapping the Punch, Kick and EX catches.
Consolidate these with the directional catches to pull off an assortment of extraordinary moves.
Anybody can undoubtedly perform amazing moves from the show just by tapping the SP catch. Take a stab at making your own particular unique combos!

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat Memainkan Game Android Terbaik APK yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Bima X MOD APK Unlock All Character Versi Terbaru.


0 Response to "Bima X MOD APK v1.14 Hack (Unlock All Character) Terbaru"

Posting Komentar