Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru



Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru


Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru

Free Download Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru | | Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan dibulan November dan termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore. nah game android yang saya bagikan ini bernama Call Of Last Agent (COLA)-FPS Mod Apk yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Funmagic yang berkategorikan dalam sebuah Game Action. dengan game action ini kita pastinya akan berpetualang dengan menggunakan senjata yang pastinya akan membuat kita merasakan sensasi bagaimana keseruan ketika memainkan Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk Cheats ini guys.

Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk adalah sebuah permainan petualangan yang dimana kalian nantinya akan dihadapkan dengan para musuh-musuh yang hebat guys. tapi kalian jangan khawatir dengan para musuh tersebut karena kita akan dibekali dengan berbagai senjata yang sangat keren dan lengkap seperti Sniper, Pistol, Granat, Ak 47 , Pisau dan masih banyak lagi lainnnya yang pastinya akan sangat membantu kalian untuk membunuh para musuh. Untuk memainkan game in i kalian akan dibekali juga dengan map atau medan pertarugan yang sangat sulit sehingga akan sangat membutuhkan trik untuk bermain game tembak an ini guys. kalian harus bisa menjadi salah satu pemain yang handal dan memiliki strategi yang ampuh agar dapat mengalahkan para musuh tersebut ketika memainkan Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk Full Unlocked ini guys.

Call Of Last Agent (COLA)-FPS Hack Apk ini sudah terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang dimana dapat kalian rasakan sendiri bagaimana sensasi ketika memainkan game Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk ini guys. disini kita dapat memilih dua mode pilihan untuk bermain yaitu Mode Online dan Offline jadi dapat dijadikan pilihan untuk bermain guys. selain itu di dalam Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk Latest Version ini memiliki tampilan desaign grafis yang sangat keren dan memukai yang pastinya akan membuat kalian tidak akan merasa bosan ketika memainkan game ini. untuk memainkan game adu tembak ini kalian akan menggunakan Tombol tap untuk menembak dan sudah ada petunjuk untuk cara memainkan Games Call Of Last Agent (COLA)-FPS ini guys, Tunggu apalagi guys langsung saja deh kalian coba mainkan game tembakan terbaru ini dismartphone android kalian.

Screenshot :

Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru

Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru

Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru

Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru

Fitur :

1. metode shooting New menggunakan kamera tombol sebagai
  • Secara bersamaan dapat mengontrol shooting, bertujuan, dan gerakan untuk kontrol halus

2. Console rincian tingkat permainan senjata dan simulasi
  • Setiap senjata memberikan perasaan nyata karakteristik mereka
  • Shooting mundur, menembak gerak, berjalan gerakan, dan menembak yang berbeda suara per senjata

3. peta konsep Beragam yang memungkinkan beberapa strategi bermain
  • 10 + mid-to-besar peta berukuran
  • Setiap peta memiliki pengaturan yang unik dan titik-titik strategis yang berbeda

4. peralatan Setiap pengguna memiliki karakteristik yang berbeda, tidak bisa sama
  • 17+ jenis senjata dan 18 jenis alat pelindung
  • 6 + jenis senjata jarak dekat yang tersedia (pisau, tongkat bisbol, pipa baja, pedang laser, dll)
  • 70 + sifat barang eksis yang diberikan secara acak ketika item dibuat

5. Sampai 8 pemain dapat menikmati berbagai mode permainan bersama-sama
  • Semua pemain lainnya adalah musuh dalam 'survival' mode
  • Nikmati hingga 4 vs 4 di 'tim' mode
  • Cari tahu clan yang terbaik dalam mode klan

6. sistem Tier sesuai dengan seberapa terampil dan kompetitif satu
  • Sistem Familiar dari perunggu untuk tier system penantang
  • Sistem pencocokan otomatis sesuai dengan tingkat seseorang

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru.


0 Response to "Call Of Last Agent (COLA)-FPS Apk v2.1.6 Mod Full Cheats & Trik Terbaru"

Posting Komentar