Download Air Slide 3D MOD APK v1.5 Versi Terbaru Free Android Games



Download Air Slide 3D MOD APK v1.5 Versi Terbaru Free Android Games


Free Download Air Slide 3D MOD APK v1.5 Versi Terbaru Free Android Games | Hallo selamat malam para sahabat adeandroid yang super sakali, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android mod apk terbaru yang berhubungan dengar air guys, karena sekarang ini musim hujan jadi saya rasa akan sangat cocok jika saya membahas game mengenai air ini, biasanya sih jika hujan turun hati kita merasa sedih karena tidak bisa melakukan apa-apa di saat hujan, nah dari pada kalian larut di dalam kesedihan, sambil menunggu hujan reda mending main game saja guys, kan lebih seru dari pada sedih. Owh iya nama game yang akan saya bagikan bernama Air Slide 3D MOD APK Versi Terbaru. Game Air Slide 3D merupakan game air atau yang biasa  kita sebut dengan permainan seluncuran, namun bukan seluncuran pada umumnya guys, tapi seluncuran di game ini sangat panjang bahkan lebih panjang dari bayanganmu.

Game Air Slide 3D ini masuk kedalam kategori Action game yang di kembangkan oleh salah satu developer yang sangat terkenal yaitu Words Mobile, developer atau pengemabang dari game android ini memang sudah banyak menciptakan game-game android yang sangat seru, terbukti dengan banyaknya para gamers di seluruh dunia yang memainkannya, jadi untuk masalah kualitas dari Air Slide 3D MOD APK Versi Terbaru tidak perlu di pertanyakan lagi. Dan dari segi grafisnya sangat bagus sekali guys, sehingga tidaka akan membuat kedua bola mata kita sakit ketika memainkannya. Game play Air Slide 3D MOD APK Versi Terbaru ini sangat mudah sekali guys, terutama buat kalian yang sudah sering memainkan game android arcade misalnya seperti subway surfer, dan lain sebagainnya. Game ini tidak ribet-ribet banget kok, sehingga buat pemulapun tidak terlalu susah untuk memainkannya, jadi jangan takut ya untuk memainkan game Air Slide 3D MOD APK Versi Terbaru ini, karena menurut saya game ini bagus buaaanget guys.

Perlu di ketahui juga bahwa game Air Slide 3D MOD APK Versi Terbaru ini memiliki 2 tipe pengontrolan guys, yaitu yang pertama adalah tipe TAP atau menekan tombol kiri atau kanan yang berfungsi untuk berbelok, yang kedua adalah tipe Tilt atau menggoyangkan layar HP yang juga berfungsi untuk berbelok. Dari kedua tipe tersebut saya lebih suka memilih tipe TAP guys, namun semua itu sih tergantung di kalian pribadi, sesuaikan saja mana yang nyaman menurut kalian. Okey guys, dari pada penasaran mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Screenshot  : 


Download Air Slide 3D V1.5 MOD Apk Terbaru


Game Air Slide 3D V1.5 MOD Apk Terbaru

Download Game Air Slide 3D V1.5 MOD Apk Terbaru


Dalam perjalanan yang mengasyikkan, akan ada lebih banyak kejutan menunggu untuk Anda!
  • Tingkatnya yang real dan menarik akan memberikan hidup Anda pengalaman yang keren!
  • 7 peran unik, 6 jenis kendaraan fantasi, Menunggu Anda kumpulkan!
  • 40 tingkat skenario yang berbeda akan menuntun Anda untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia!
  • Di sini ada banyak alat peraga yang aneh, Anda bisa berdandan peran Anda sendiri dengan itu!
  • Ada poin lebih dalam kejutan misterius menunggu Anda!


YANG BARU
  • v1.5: Fixed some minor bugs of the game. Thanks.

Download Air Slide 3D v1.5 MOD APK | Mirror Link


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Air Slide 3D MOD APK v1.5 Versi Terbaru Free Android Games.


0 Response to "Download Air Slide 3D MOD APK v1.5 Versi Terbaru Free Android Games"

Posting Komentar