Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru



Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru


Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru

Free Download Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru | Hallo selamat Malam guys, gimana kabarnya pada Malam hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan dibulan November 2016 ini guys. Nah Game Android Terbaru Gratis Download ini bernama Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Terbaru yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarjya oleh developer W.C games yang berkategorikan dalam Game Arcade. Game Naruto Terbaru ini akan mengajak kalian semua untuk mengendalikan karakter naruto yang akan bertarung melawan musuh-musuh yang jahat serta yang menghadang kalian dalam menjalani misi. Sebenarnya game Ultimate Battle Ninja Dash Apk Terbaru ini sudah lama namun game ini memiliki rating tinggi di google playstore oleh karena itu game ini sangat ramai dimainkan oleh banyak kalangan guys.

Ultimate Battle: Ninja Dash APK adalah sebuah permainan yang nantinya kalian akan bertemu dengan karakter Naruto yang banyak contohnya sasuke , sakura dan lainnya masih banyak lagi . nah disini kita nantinya akan melakukan sebuah action yang heroik dalam bertarung melawan musuh yang jahat dan kita akan dibelkali dengan karakter Naruto DKK yang sudah memiliki kekuatan super hebat dan memiliki ambisi dalam mendapatkan Gelar Hokage, Nah Gelar Hokage ini merupakan sebuah Gelar yang Terhebat dan pastinya kalian akan disebut dengan Ninja yang luar biasa contohnya di kehidupan naruto yang sebenarnya. Cheats Ultimate Battle: Ninja Dash APK ini kalian akan dihadapkan dengan berbagai ninja yang hebat dan juga mempunyai kemampuan bertarung yang handal namun kalian jangan khawatir deh karena kalian nantinya bisa mengalahkan mereka dengan kekuatan yang ada disetiap karakter yang kalian pilih dan kalian harus terus berlari dalam memainkan gameplay ini.

Download Ultimate Battle: Ninja Dash APK Latest Version ini sudah dimodded Hack atau dimodifikasi menjadi Ultimate Battle: Ninja Dash APK Mod Money yang dimana nantinya kita akan dapatkan banyak uang yang kalian jalani dengan berlari dan melewati sebuah rintangan yang ada. dengan permaiann ini pastinya akan membuat sahabat semua akan terpacu adrenalinya untuk mengeluarkan ketrampilan kalian dalam menghadapi masalah yang kalian hadapi dalam permainan Ultimate Battle: Ninja Dash APK Hack Mod Money ini guys. didalam game ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang dimana nantinya bisa mengumpulkan koin dan ruby untuk mendapatkan karakter baru yang ada di dalam Ultimate Battle: Ninja Dash APK Full Unlocked Terbaru ini guys dan kalian bisa menggunakan 3 karakter sekaligus dalam memainkan game ini. Untuk memainkan game ini kalian tidak usah repot untuk mengkoneksikannya kejaringan internet karena game ini termasuk dalam Game Offline. selain itu untuk ukuran file nya pun tidak terlalu yaitu 38mb saja guys.

Screenshot :

Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru

Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru

Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru

Fitur :

  • Run Run Run ~ !!
  • Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake 4 kuat NINJA
  • Jump, Attack, Keterampilan Terdiri dari Operasi Sederhana
  • Ninja dengan pola serangan yang berbeda
  • Kumpulkan koin dan Ruby untuk mendapatkan karakter baru
  • Pertempuran sampai tiga orang dapat berpartisipasi sekaligus
  • Semakin banyak kemajuan musuh panggung kuat
  • Buat NINJA Anda sendiri dengan berbagai item
  • Tahapan keras untuk kepatuhan permainan.


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru.


0 Response to "Ultimate Battle: Ninja Dash APK v1.0.2 Mod Money Terbaru"

Posting Komentar