BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK (Tema Android seperti BB)



BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK (Tema Android seperti BB)


Free Download BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK Terbaru (Tema Android seperti BB)

Free Download BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK Terbaru (Tema Android seperti BB) | Hallo selamat malam guys, gimana kabarnya malam ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Aplikasi Tema Android Terbaru yang lagi populer dan banyak digunakan oleh banyak kalangan di bulan ini. Aplikasi Tema Android yang saya bagikan ini bernama Blackberry z10 Launcher for Android apk Terbaru yang yang mana Tema Aplikasi ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer BlackBerry Limited, yang pastinya selalu dicari dan banyak disenangi oleh banyak kalangan khusunya para pengguna ponsel android yang menginginkan tampilan seperti HP Blackberry. BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK Terbaru (Tema Android seperti Blackberry) ini memiliki banyak fitur yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi aktifitas penggunaan ponsel android sehari-hari kita, fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Widget Pop-Up BlackBerry® memungkinkan Anda melihat semua widget aplikasi hanya dengan menggesek ke atas atau ke bawah pada ikon di layar awal, sehingga memberikan akses cepat ke informasi yang diperlukan, saat Anda memerlukannya. Menambah pintasan ke layar beranda untuk mempercepat dan mempermudah penambahan kotak, catatan, tugas, dan acara kalender. Membuat pintasan untuk Panggil Cepat, Arah Peta Google, Pemindaian Drive, dan lainnya. Menggunakan pintasan sakelar Bluetooth, Wi-Fi, dan jaringan nirkabel untuk menghemat baterai dan penggunaan data.

Blackberry Launcher v1.1.0.5804 APK - Tema BB Keren di Android merupakan salah satu Launcher atau tema android yang saya rekomendasikan untuk digunakan di ponsel android kesayangan kalian, karena Blackberry Launcher ini memiliki berbagai macam keunggulan salah satunya adalah dapat menyesuaikan antara tampilan dan suasan perangkat menggunakan paket ikon, gambar latar belakang, dan nada dering sehingga kalian tidak akan cepat merasa bosan dengan tampilan smartphone android yang kalian miliki guys. Nah di jaman serba modern ini jika kita ingin merasakan tampilan khas yang dimiliki oleh hp blackberry, kita tidak perlu sampai membeli hp blackberry tersebut karena saya sudah menyediakan Blackberry Launcher versi terbaru kepada kalian semua sehingga tampilan atau tema android kalian layaknya seperti Blackberry atau BB.

Selain itu, Blackberry Launcher atau Launcher yang di gunakan oleh Blackberry Priv ini juga di bekali dengan tampilan yang sangat segar dan fitur-fitur khusus yang sangat unik sehingga kita serasa memiliki Blackberry Priv Guys. Seperti yang kita ketahui bahwan harga dari Blackberry Priv tersebut sangat tinggi yaitu sekitar 9 juta guys ,dan pastinya membuat kamu berpikir dua kali untuk membelinya kan???, hal tersebut terjadi karena Blackberry Priv hadir dengan desain dan fitur-fitur yang terbaru guys. Nah jika kalian ingin mencoba tampilan dan fitur yang di bawa oleh blackberry priv tanpa harus membeli ponselnya, maka di sini saya bisa membantu kalian dengan mengunakan sebuah Aplikasi Tema Android Blackberry Launcher yang sudah saya sediakan untuk kalian.

Cara Mengubah Tampilan Android menjadi seperti Blackberry 
  1. Download file .apk dari link dibawah ini
  2. Install dan jalankan Blackberry Launcher
  3. Selamat menikmati


Screenshot:

Free Download BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK Terbaru (Tema Android seperti BB)

Free Download BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK Terbaru (Tema Android seperti BB)

Kelebihan:
  1. Ringan
  2. Tampilan segar
  3. Fitur Pop-up Widget yang unik dan atraktif
  4. Banyak shortcut yang memudahkan akses aplikasi

Link Download

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat menggunakan Tema Android Terbaru yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK Terbaru (Tema Android seperti BB).


0 Response to "BlackBerry Launcher v1.1.0.5804 APK (Tema Android seperti BB)"

Posting Komentar