Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru



Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru


Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru

Free Download Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru | Hallo selamat Pagi guys, gimana kabarnya pada Pagi hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan di bulan Desember kali ini guys dan termasuk dalam game yang memiliki rating tinggi di google playstore. Nah Game Android yang saya bagikan ini bernama Bomber Friends Mod Apk yang dimana game ini  baru dirilis dengan versei terbarunya oleh salah satu developer firm yang bernama Hyperkani yang berkategorikan dalam game Action, nah disini kita akan diberikan suguhan permainan yang sangat menarik dan bagus karena karakter yang ada pada Bomber Friends Cheat ini sangat lucu sekali. Untuk itu jangan sampai ketingalan untuk mencoba mainkan Game Bomber Friends Apk Terbaru ini guys.

Bomber Friends Apk adalah sebuah Gameplay online yang sangat bagus sekali tampilannya karena sudah 3D yang pastinya akan membuat kedua mata kita dapat merasakan keseruannya dalam memainakn game ini guys. disini kita akan menjadi salah satu karakter yang harus menghindar dari serangan bom dari lawan atau teman kita guys agar kita dapat bertahan hidup di dalam lingkup dalam Bomber Friends Mod Apk revdl ini guys. Untuk memainkan Bomber Friends Apk Full Unlocked ini kalian harus mengumpulkan powerups untuk mendapatkan bom yang lebih kuat dan menggunakan bom peledak untuk teman yang ada pada peta yang kalian miliki guys. Bagusnya di dalam Download Bomber Friends Mod Apk ini yaitu meskipun kalian mati atau kalah dalam permainan di peta kalian dapat menghandtui para pemain lainnya agar mereka pun cepat kalah , hehehhe.

Bomber Friends Hack no Root ini sudah di modded hack atau dimodifikasi menjadi Bomber Friends Unlimited Coins Apk yang dimana kalian akan dapatkan coins yang tak terbatas yang nantinya bisa kalian gunakan untuk keperlauan anda dalam membeli  bom atau mengupgrade BOM anda agar lebih berbahaya lagi guys. tak hanya itu saja di dalam Download Game Bomber ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri nanti jika telah memulai game ini guys. Cara Cheat Bomber Friend ini sangat mudah kok guys yaiitu kalian tinggal ikuti instruksi yang ada pada petunjuk dalam Game Friends Mod Apk ini guys. nah langsung saja deh kalian download gamenya dan mainkan langsung dismartphone android kalian guys dan rasakan keseruan dalam memainkan Bomber Friends Hacked Apk ini guys.

Screenshot :

Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru

Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru

Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru

Fitur :

  • Multiplayer online untuk 2-8 pemain! Tantang teman Anda atau bermain melawan lawan acak.
  • Mode Kampanye dengan lebih dari 100 tingkat! Menemukan jalan Anda melalui 3 dunia yang berbeda penuh monster licik!
  • Gameplay Bomberman klasik, dengan kontrol dipoles untuk touchscreen!
  • Kumpulkan powerups dan hati-hati untuk kutukan jahat.
  • Sesuaikan karakter Anda dengan topi keren, ejekan, dan salam!
  • Pembom pria atau wanita terbaik mengumpulkan koin yang paling dalam game.
  • Bom yang berbeda untuk ledakan musuh berkeping-keping.
  • Termasuk google play pencapaian, dan papan.
  • Bomber Teman memiliki kontroler game dukungan universal! (Juga MOGA-Ditingkatkan! Tersedia di pengecer besar, toko operator dan online di www.MOGAanywhere.com)
  • Mendukung Android TV!


What's New :

  • Beberapa perbaikan bug, termasuk perbaikan quest abad pertengahan, dan abad pertengahan tingkat 12 fix.
  • Bando Baru!
  • UI yang lebih baik untuk bergabung VS teman game


Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru.


0 Response to "Bomber Friends Apk Mod v1.48 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar