Smashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money Terbaru



Smashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money Terbaru


Smashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money Terbaru

Free Download Smashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money Terbaru | Hallo selamat sore guys, gimana kabarnya pada sore hari ini?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang lagi populer dan ramai dimainkan oleh banyak kalangan di Bulan Desember kali ini guys. Game Android yang saya bagikan ini bernama Smashy Brick Mod Apk yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Bulldozer Games yang berkategorikan dalam game Arcade. Untuk sahabat yang lagi capek datang bekerja atau baru kuliah untuk para remaja untuk itu silahkan untuk mencoba permainan Smashy Brick Apk Free Download ini karena game ini tidak terlalu sulit dan sangat ringan sekali untuk dimainkan dismartphone android kita semua guys.

Smashy Brick Mod Apk Download adalah sebuah permainan yang menarik sekali untuk dimainkan dismartphone android kita semua guys karena memiliki tampilan yang sudah 3D sehingga kita tidak akan merasa bosan ketika memiankan game ini guys, apalagi untuk memainkan Smashy Brick revdl ini tidak terlalu sulit kok tinggal mengasah kedua tangan kita guys. Smashy Brick Apk Full Unlocked ini kalian akan mengatur sebuah bata yang sebelumnya tidak teratur dan acak-acak an, disini kalian akan memiliki sebuah tugas untuk bergerak dayung kikuk dan menarik trampolis untuk bangkit di formasi batu bata yang telah ada, dan kalian harus dapat menghancurkan Galaksi demi batu bata yang kalian mainkan ini guys. Smashy Brick Terbaru ini di kembangkan oleh salah satu tim kecil mahasiswa dari Universitas Washington di Seattle. Untuk para mahasiswa Indonesia ditunggu ya hasil karya-karya Game Android Terbaru, Terpopulernya agar dapat dimainkan oleh banyak kalangan diseluruh dunia.

Smashy Brick Hack Apk ini sudah sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Smashy Brick Apk Mod Unlimited Money yang dimana kalian anantinya akan dapatkan uang yang tak terbatas yang bisa kalian gunakan untuk apasaja , selain itu di dalam Game Smashy Brick Download ini terdapat banyak fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri nanti ketika sudah memainkan Game ini guys. disini kalian akan bertemu dengan 12 lebih karakter yang lucu-lucu dan unik sehingga klaian dapat terhibur langsung ketika memainkan game Smashy Brick Free Adeandroids ini guys. apalagi disetiap 5 level yang kalian jalani akan akan dapatkan sebuah bonus guys. untuk memainkan Smashy Brick Apk Offline ini tidak perlu untuk mengkoneksikannya kejaringan internet karena game ini bermode offline guys jadi kalian bisa dapat memainkan game ini dimana saja dan kapan saja.

Screenshot :

Smashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money TerbaruSmashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money TerbaruSmashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money Terbaru

Fitur :

  • 90 tingkat kerajinan tangan
  • 12 karakter dengan kekuatan unik untuk mengumpulkan
  • Gratis untuk bermain, iklan adalah opsional dan non-intrusif!

What's New :

  • Fixed semua bug gamebreaking saya pikir
  • Ditambahkan tingkat bonus setiap 5 level!
  • Berubah struktur tingkat
  • Dipoles semua UI
  • Dibuat lebih mudah bagi pemain baru untuk beberapa tingkat pertama
  • Tetap beberapa bug KAMI MENEMUKAN AT TWITCHCON
  • Dunia 4 mungkin 95% dilakukan lol

Link Download :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan , Jangan lupa ya Share artikel ini ke teman , sahabat atau kerabat anda supaya mereka juga dapat memainkan GAME ANDROID Terbaik yang keren ini karena menurut saya berbagi itu indah lho apalagi berbagi dengan orang-orang yang kita cintai .Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai bertemu di kesempatan lain dan terimakasih telah membaca artikel Free Download Smashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money Terbaru.


0 Response to "Smashy Brick Apk v1.93 Mod Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar